Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU 2023 | Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp untuk Orang-Orang Terdekat Saat Idul Fitri

Wartapagi.id -- Ucapan selamat lebaran di whatsapp untuk orang-orang terdekat saat Idul Fitri ini telah dirangkum dari jabar.tribunnews.com lewat artikel wartapagi.id. Artikel dengan judul "TERBARU 2023 | Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp untuk Orang-Orang Terdekat Saat Idul Fitri" dibuat dengan harapan, kiranya Anda sebagai pembaca dapat mendukungnya, sehingga artikel ini bisa berkembang lebih baik lagi tentunya ya. Baca juga : TERBARU 2023 | Contoh Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Lebaran Keren dan Menyentuh Hati.


Bagaimana kalau langsung aja untuk membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU 2023 | Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp untuk Orang-Orang Terdekat Saat Idul Fitri". O iya, selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, tentu bisa juga dibagikan kepada sahabat, saudara atau keluarga terdekat yoo.
  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Pada hari yang penuh kesucian ini, mohon maaf atas segala salah yang tersirat dan terucap. Sesungguhnya tiada manusia yang tak luput dari salah dan tiada manusia yang sempurna.
  2. Ketika tangan tak mampu berjabat dan kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu memohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita selama Ramadhan dan mempertemukan kita kembali dengan Ramadhan-Ramadhan berikutnya.
  4. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga tulisan ini mampu menjadi jembatan pada hari penuh kemenangan ini. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Semoga pada hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  7. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, namun kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, dan hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Dengan datangnya bulan baru, Ramadhan karim telah berakhir. Semoga Allah SWT menganugerahi kita hidayah untuk menerapkan hikmah Ramadhan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan dengan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  11. Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  12. Semoga hidayah dan nikmat Allah SWT selalu menyertai kita. Semoga kamu dan keluarga mendapatkan Idul Fitri 1444 H yang indah.
  13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang
  14. Takbir mulai bergema, menyeruak ke angkasa. Seiring datangnya hari kemenangan, mari kita bersama kembali pada fitrah. Selamat Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  15. Selamat Lebaran, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kebahagiaan akan selalu bersama kita setiap harinya.

Akhir Kata

Sampai disini dulu ya untuk artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU 2023 | Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp untuk Orang-Orang Terdekat Saat Idul Fitri". Semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bisa membawa manfaat bagi semua orang yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat dalam berkarya, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU 2023 | Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Diawali Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum.

Sumber : jabar.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "TERBARU 2023 | Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp untuk Orang-Orang Terdekat Saat Idul Fitri"