Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata ucapan hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya

Dalam satu minggu, Pada umumnya ada enam hari yang kebanyakan orang akan disibukkan dengan berbagai rutinitas aktivitas sehari- hari. Misalnya bersekolah, bekerja, berwirausaha, berjualan dan lain sebagainya. Untuk bisa memulai aktivitas yang semangat dan tidak malas diperlukan motivasi dan anjuran yang bersemangat dari rekan rekan maupun dari dalam diri kita sendiri.

Khususnya pada hari senin, Kita sangat butuh Ucapan Hari senin yang buat kita semangat. Bukan hanya kita bahkan orang lain pun juga menganggap ini penting. Bagi kalian yang suka berbahasa inggris, tersedia untuk kamu Kata Ucapan Hari senin bahasa inggris dan juga artinya.

Kenapa hari senin ini sering diartikan sebagai salah satu hari yang melelahkan? Yaa, karena beberapa orang sudah terobsesi dengan hari sebelumnya, hari peristirahatan dan hari libur yakni minggu. Jadi untuk mengawali hari senin akan sedikit terasa berat bagi beberapa orang. Tapi, salah satu hal yang bisa buat kita semangat mengawali hari senin adalah Ucapan bahasa inggris hari senin.

Dengan menggunakan ucapan bahasa inggris beserta artinya ini bisa buat kamu dan orang lain untuk mulai berfikir bahwa hari senin tidak seburuk yang kita pikirkan. Oleh karena itu Sebagai berikut kita akan ulas Kumpulan Kata Ucapan Hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya seperti di bawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya

“The worst part of my Mondays is hearing you complain about Mondays, Have a good Activity guys and Happy Monday!”

Artinya : “ Bagian terburuk dari hari Senin saya dalah mendengarkan Anda mengeluh tentang hari Senin ini, Selamat beraktivitas Teman-teman dan Selamat Hari Senin!”

“Monday is just a reminder that the weekend has past and there are only a few more days before another weekend gets here. Happy Monday My Friends!”

Artinya :  “Hari Senin hanyalah pengingat bahwa akhir pekan terakhir telah dan hanya beberapa hari lagi sebelum akhir pekan lainnya terjadi, Selamat Hari Senin Sahabatku! ”

“Fighting guys! This should be the spirit every Mondays. Know that something good will always happen, Happy Monday!”

Artinya : “Semangat Teman –temanku! Ini harus menjadi semangat setiap hari Senin. Ketahuilah bahwa sesuatu yang baik akan terjadi, Selamat Hari Senin!”

“Good Morning my family, my friends and all people, A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good Activity and nice Happy Monday!

Artinya : “Selamat pagi Keluarga ku, Teman –teman ku dan semua orang, Pagi adalah sebuah berkah yang sangat luar biasa, baik ketika mendung ataupun cerah. Itu adalah pertanda dari sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat beraktivitas dan selamat hari senin!”

“Hello Friends, Happy Monday and remember : Good days give you happiness, bad days give you experience. Never blame a day in your life, Smile!”

Artinya : “Hello Teman –teman, Selamat Hari Senin dan Ingat : Hari-hari baik memberikan kamu kebahagiaan, hari-hari buruk memberikan pengalaman. Jadi Jangan pernah menyalahkan satu haripun dalam hidup mu, Senyum!”

“Morning brothers and sisters! The morning is the time to start your activity and isn’t the time for laziness. Wake up! Go.. Start your Fight! Happy Monday day!”

Artinya : Selamat pagi Kakak –kakak! Pagi hari adalah waktu untuk memulai aktivitas kamu dan bukanlah waktu untuk bermalas-malasan. Bangun dong! Ayoo.. Mulai dengan semangatmu! Selamat Hari senin!”

“Good Morning all people, Wake up every morning with the thought that something fantastic is about to happen. Good morning and have a good Monday fun.”

Artinya : “Selamat Pagi semua nya, Bangunlah di setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang keren akan terjadi. Selamat pagi dan Selamat bersenang-senang di hari senin.”

“If you meet people who makes you happy during Mondays, then it won’t be as hard. Happy Monday!”

Atinya : “ Jika Anda bertemu orang-orang yang membuat Anda bahagia selama hari Senin, maka hari Senin itu juga tidak akan menyiksa. Selamat Hari Senin!

“My Friends! make Monday ridiculously amazing. Happy Monday and Have a Good Activity!”

Artinya : “Teman –teman ku! buatlah Senin benar-benar menakjubkan. Selamat Hari Senin dan Selamat Beraktivitas!”

Monday..  New start..  New begining..  New perspective and make today count, Amazing day to me and you, Happy Monday!

Artinya : “Hari Senin.. Permulaan baru..  Awal yang baru. Perspektif baru dan semoga dimulai dihari ini.  Hari yang keren untuk ku dan kamu, Selamat Hari Senin!

Uraian diatas merupakan Kumpulan Kata Ucapan Hari Senin Bahasa Inggris dan Artinya. Kalian bisa gunakan Kata Ucapan penyemangat hari senin dalam bahasa inggris tersebut sebagai penyemangat, khusunya buat kalian yang suka belajar bahasa inggris. Karena dengan Kata Kata ucapan bahasa inggris dengan artinya diatas kalian juga bisa sambil belajar bahasa inggris.  Mudah bukan?

Yuk saling berbagi informasi yang positif ini kepada rekan rekan kita, seperti rekan sekolah, rekan kerja, teman atau sahabat, kerabat atau saudara dan keluarga kita atau bagikan juga ke berbagai sosial media kesayangan kamu seperti Instagram, facebook, whatsapp, line, path, twitter dan masih banyak lagi. Semoga dengan informasi ini dapat memotivasi kita untuk mengawali hari senin dengan semangat. Terima Kasih!