Tulisan #Aktif di komentar Facebook apakah benar !!! Ini penjelasannya

Tulisan #Aktif di komentar Facebook apakah benar !!! Ini penjelasannya

Tulisan #Aktif di komentar Facebook apakah benar !!! Ini penjelasannya

Para pengguna Facebook digegerkan kembali dengan tulisan #Aktif. Beberapa bulan lalu tulisan BFF dan kali ini sebuah Fanspage yang membuat pernyataan aneh. Pengguna Facebook harus Like, Berkomentar dan Bagikan ke 10 Group FB yang aktif.

Disini Warta Pagi mencoba menjelaskan keraguan saudara dimana seharusnya kita cerdas menanggapi sesuatu. Banyak sekali pengguna Facebook memanfaatkan keadaan untuk menguntungkan diri sendiri. Kita tau bersama hahwa ada informasi bahwa Faceook di indonesia akan di blokir.

Bisa anda bayangkan jika FB di indonesia benar benar di blokir maka banyak sekali yang dirugikan. Saya adalah salah satunya dimana Facebook menjadi media Promosi yang menguntungkan. Nah seharusnya kita sebagai pengguna FB cerdas menanggapi sesuatu. #Aktif apakah benar merupakan tulisan supaya akun kita tidak di blokir atau supaya akun yang di blokir kembali

Apakah Foto Profil FB anda Menghilang?

Cara Untuk Mengembalikannya Sangat Mudah

Caranya:
1. Like/Sukai halaman resmi kami Pengguna FB Lite Indonesia
2. Share/Bagikan postingan ini ke 10 Grup yang anda bergabung.
3. Koment dengan kata#aktifdi kolom komentar.Maksimal 24 jam akun anda akan Normal kembali.
California, USADevelope Facebook LiteCEO facebook, Mark


Di atas adalah status yang banyak kita lihat di beranda Facebook saat ini. Jika akun FB anda aman dan masih digunakan maka saran saya jangan ikut ikutan share apalagi Group. Anda hanya diperalat untuk mempromosikan Fanspage atau Halaman Facebook tertentu. Berfikirlah cerdas sedikit apakah fungsi dari itu semua ???
Buka Komentar