Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata ucapan hari Puisi Nasional terbaru 2018

Puisi adalah sebuah karya seni yang dituangkan dalam sebuah kata kata. Bukan hanya memiliki makna yang cukup dalam tetapi Puisi juga bisa menceritakan sebuah keadaan tertentu. Seperti pada tanggal 21 April adalah hari Kartini dimana banyak sekali Puisi yang dibuat untuk mengambarkan Kaum Perempuan. Maka pada tanggal 28 April ditetapkan sebagai hari Puisi Nasional.

Terus kembangkan jiwa seni anda dengan membuat Puisi yang unik dan keren. Pada tanggal 28 April 2018 ini diperingati hari Puisi Nasional jadi untuk mengingatkan sobat bisa membuat sebuah kata ucapan ataupun Gambar ucapan selamat hari Puisi Nasional. Cara ini untuk membangkitkan jiwa seni seseorang agar kembali merangkai kata dalam alunan Puisi yang indah.

Buat anda yang kebinggungan bagaimana kata kata ucapan yang cocok maka bisa mengambil beberapa kata yang kami buat. Anda bisa bagikan ke media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Line dan Whatsapp. Anda bisa juga mengambil kata ucapan lalu diletakkan ke Gambar untuk diedit menggunakan aplikasi Coreldraw dan Photoshop.

Lihat juga : Kumpulan kata ucapan terbaru dan terbaik setiap hari untuk membangkitkan Semagat dalam menjalankan aktifitas.

Kumpulan kata ucapan hari Puisi Nasional terbaru 2018

"Puisi adalah music yang tersusun rapi. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi adalah peluapan spontan dari perasaan-perasaan penuh daya, dia bercikal bakal dari emosi yang gberpadu kembali kedalam kedamaian. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi adalah bentuk organisasi tertinggi dari kegiatan intelektual manusia. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi adalah upaya abadi untuk mengekspresikan jiwa sesuatu, untuk menggerakan tubuh yang kasar dan mencari kehidupan dan alasan yang menyebabkan ada. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi adalah lava imajinasi yang letusannya mencegah timbulnya gempa bumi. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi adalah rekaman diri pada saat-saat yang paling baik, menyenangkan, dari pikiran-pikiran yang paling baik dan menyenangkan. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi merupakan karya sastra yang terikat ketentuan atau syarat tertentu dan pengungkapannya tidak terperinci, tidak mendetail atau tidak meluas. Selamat hari Puisi Nasional".

"Puisi adalah kata-kata terindah dalam susunan terindah. Selamat hari Puisi Nasional".

Itulah kumpulan kata ucapan Selamat hari Puisi Nasional dan Dunia terbaru 2018. Jika sobat memiliki kata ucapan yang menarik silahkan bagikan di kolom komentar. Jika memiliki contoh sebuah Puisi juga bisa lampirkan, Selamat hari Puisi semoga kita menjadi Penulis penulis Puisi yang membangun dan membangkitkan Semangat.