Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Logo HUT RI ke 73 terbaru 2018 yang Unik

Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 tahun 2018 tinggal beberapa bulan kedepan. Sudah banyak hasil desain Logo HUT RI dari berbagai desain grafis dan ini membuktikan kecintaan rakyat indonesia. Dari banyaknya logo yang di tampilkan manakah Logo Resmi yang di tetapkan oleh Pemerintah.

Untuk logo Resmi HUT RI ke 73 nanti akan admin tampilkan pada artikel selanjutnya. Sedangkan pada ulasan kali ini Warta Pagi inggin berbagi contoh hasil karya desain yang dibuat dari berbagai sumber. Beberapa bentuk dan warna yang menarik pada hasil desain gambar logo ini akan menciptakan ide baru buat anda.

Biasanya hasil karya terbaik nanti akan bisa ditetapkan sebagai logo Resmi perayaan 17 Agustus 2018 ini. Anda bisa mencoba membuatnya menggunakan aplikasi Photoshop dan corel draw supaya lebih menarik. Bukan hanya asal buat tetapi setiap gambar logo memiliki makna dan artinya. Silahkan anda lihat beberapa tampilan logo yang saya dapat dari Google.

Makna Logo Resmi HUT RI ke 73 tahun 2018 adalah Kerja dan energi adalah suatu kesatuan yang saling melengkapi. Disimbolkan oleh bentuk garis dinamis yang memiliki arti suatu kemajuan dalam bekerja, sekaligus melambangkan semangat, optimisme untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia.

Lihat juga : Contoh Pidato MC Pada Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018

Kumpulan Logo HUT RI ke 73 terbaru 2018 yang Unik

Logo HUT RI ke 73 Resmi dari setneg.go.id

Logo HUT RI ke 73 JPG, PNG Full HD dengan warna backgroung merah

Logo HUT RI ke 73 PNG Transparant

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan sentuhan burung Garuda

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 Sederhana dan mudah dilihat

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan tampilan pengabungan angka 7 dan 3

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 ada lambang Pancasila pada lingkaran angka 3

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 terdapat beberapa ukirann seperti api mengambarkan semangat.

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 sederhana dengan huruf dan angka biasa.

Logo HUT RI ke 73 tahun 2018 Indonesia Merdeka

Bagaimana tertarik untuk membuat Logo HUT RI sendiri. Anda bisa membuatnya dengan hasil inspirasi melihat beberapa gambar di atas. Sedangkan untuk Logo HUT RI ke 73 yang dipasang pada Banner, Baleho, Spanduk, Poster haruslah logo Resmi jadi beberapa gambar di atas hanyalah sebuah contoh hasil karya. Selamat mencoba dan semoga berhasil terpilih hasil karya desain anda.