Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan biodata BOWO Tik Tok lengkap Kumpulan Foto

Siapa yang tidak kenal dengan BOWO Tik Tok yang mana menjadi idola para anak anak khususnya kaum hawa. Walaupun terbilang masih di usia yang sangat muda ternyata Bowo Alpenlieble sudah menjadi magnet tersendiri. Berawal dari aplikasi Tik Tok inilah seorang Bowo menjadi terkenal dan pengemarnyapun sudah banyak.

Raut wajah yang tampan atau ganteng adalah faktor utama Bowo menjadi terkenal. Berapa usianya saat ini, memiliki agama apa dan saat ini tinggal dimana ?... Itu adalah beberapa pertanyaan yang seringkali dicari. Para Fans Bowo rata rata usia dibawah 15 tahun karena mereka seumuran sedangkan buat yang sudah dewasa atau orang tua mungkin tidak kenal siapa itu bowo.

Disini blog Warta Pagi mencoba berbagi buat adikku sekalian yang sedang mencari Profil dan Biodata Bowo yang lengkap. Selain beberapa data yang dapat dibawa adik adik juga bisa melihat Foto Keren Bowo. Terlihat wajahnya seperti artis Korea karena saat pertamakali melihatnya sayapun beranggapan Bowo orang luar negri bukan orang Indonesia.

Baca juga : Kumpulan kata kata rayuan gombal untuk Cewek terbaru 2018

Aplikasi Tik Tok saat ini sudah di blokir oleh Kominfo karena banyak pelanggaran atau penyalahgunaan aplikasi tersebut. Buat adik adik yang sudah tidak bisa melihat Vidio Bowo terbaru maka bisa melihat beberapa Vidio Youtube yang sudah tersebar di internat. Seperti apa biodata Bowo yang sebenarnya, berikut ini boleh dibaca.

Profil dan biodata BOWO Tik Tok lengkap Kumpulan Foto :
  • Nama Asli : Prabowo Mondardo
  • Nama Keren : Bowo Alpenlieble
  • Tanggal Lahir : 17 Maret 2005 (13 Tahun)
  • Saudara : 2 Orang Perempuan
  • Agama : Islam
  • Akun Tik Tok Bowo : @Prabowo118
  • Pendidikan : Siswa SMP kelas VIII
  • Instagram : @bowoo_alpenliebe
  • Pacar : Belum Punya.

Masa kecil bowo dihabiskan dengan bermain dan belajar tetapi ada yang unik karena jika dilihat Bowo terlihat seperti anak perempuan. Dengan rambutnya yang panjang maka tidak heran jika yang tidak mengenalnya pasti beranggapan anak cewek. Adik adik bisa lihat Foto saat Bowo masih kecil dibawah ini.


Perjalanan kesuksesan Bowo mulai awal sampai menjadi terkenal

Perjalanan karier Bowo Tik Tok berawal dari kegemarannya membuat akun dan menggunakan aplikasi anak zaman sekarang (anak jaman Now). Kepintarannya dalam mengikuti gerakan dan mimik dalam lipsing sebuah suara membuat Bowo cepat terkenal. Terlebih lagi memiliki wajah yang tampan sehingga anak anak perempuan sangat mengaguminya.

Lihat juga : 40 Status Updates Rayuan Cinta Romantis Untuk Pacar di Facebook

Tidak heran juga saat membuat Tik Tok diakunnya dengan cepat memperoleh 700 ribu lebih penggemar yang mayoritas adalah kaum wanita. Selain bermain Tik Tok Bowo Alpenlieble juga membuat akun Instagram. Dalam waktu singkat juga Followersnya mencapai 275.000 Followers yang tersebar di seluruh profinsi Indonesia.

Kumpulan Foto Bowo Tik Tok yang Ganteng dan Keren