Profil dan Biodata Roy Kiyoshi lengkap Agama dan Kepercayaan

Profil dan Biodata Roy Kiyoshi lengkap Agama dan Kepercayaan

Profil dan Biodata Roy Kiyoshi lengkap Agama dan Kepercayaan

Siapa yang tidak kenal dengan seorang Roy Kiyoshi yang menjadi pengisi acara Televisi KARMA. Jika kita lihat penayangan TV tersebut sedikit aneh karena berhubungan dengan hal Gaib. Mengupas cerita seseorang dengan menggunakan tanggal lahir dan Roy mencoba membantu mencari jalan keluar apabila mengalami kesulitan lepas dari hal yang Gaib.

Sebelumnya blog Warta Pagi sudah berbagi artikel tentang Profil dan biodata BOWO Tik Tok lengkap Kumpulan Foto. Saat ini admin mencoba mengupas lebih dalam siapa sih Roy Kiyoshi yang mana saat ini penggermarnya sudah mulai banyak. Pro dan Kontra juga terjadi atas apa yang dilakukannya tetapi terlepas dari itu seorang Roy memberikan hal Positif jika saya lihat.

Perjalanan Roy tidaklah mudah mulai sejak kecil karena Dia sudah mendapatkan kemampuan berbeda. Bisa dilihat dalam acara televisi yang dibuat seperti sinetron. Disana Roy masih sekolah dibangku SD dan sang Ibu menceritakan Kisah Roy dimasa kecil. Jika kita perhatikan kisah tersebut antara benar atau hoax.

Terlepas dari acara Televisi KARMA yang dibawakan oleh Roy Kiyoshi itu benar atau tidak kita lupakan dulu. Kita akan lihat Profil dan Biodata Lengkap Roy mulai dari Agama, Pendidikan sampai dengan hubungan percintaan. Kisah singkat Roy ini saya dapatkan dari sumber internet, apabila ada yang keliru mohon berikan saran di kolom komentar.

Profil dan Biodata Roy Kiyoshi pengisi acara Televisi KARMA

- Nama Asli : Roy Kurniawan
- Nama Artis : Roy Kiyoshi
- Tanggal Lahir : 24 Februari 1987
- Pendidikan : Bahasa Mandarin di Beijing
- Agama : Budha
- Instagram : @roykiyoshi
- Status : Belum Menikah

Foto Orang Tua Roy Kiyoshi

Foto Roy Kiyoshi saat masih kecil

Foto Roy Kiyoshi saat ini

Perjalanan Karier Roy Kiyoshi sampai Terkenal

Berbeda dengan anak anak lainnya Roy terlahir sebagai anak Indigo yang mana penggangapan orang adalah hal irrasional. Dengan kemampuannya itu Roy mencoba mempelajari dari kelabihan yang dia punya dengan terjun ke dunia paranormal. Tujuan utamanya adalah membantu setiap orang yang mengalami kesulitan dalam dunia lain.

Pada tahun 2006 masuk ke dunia paranormal maka terlihat banyak media Televisi yang meliriknya. Wawancarapun banyak dilakukannya dan akhirnya Roy Kiyoshi tampil untuk meramal dan membaca masa depan Artis. Ternyata dalam acara tersebut Roy banyak disukai dan ANTV merekrut Roy untuk megisi acara KARMA bersama Robby Purba.

KARMA ditayangkan di tenggah malam tetapi ternyata peminatnya cukup tinggi sehingga ratting acara tersebut menjadi naik. Yang lebih disukai para ibu ibu adalah Sinetron cerita ROY saat masih kecil yang banyak membantu orang lain. Itulah sedikit Profil, Biodata dan kisah Roy Kiyoshi mulai kecil sampai Sukses saat ini.
Buka Komentar