Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar ucapan memperingati hari Kesaktian Pancasila terbaru 2018

Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada tanggal 01 Oktober tinggal sebentar lagi. Kita ketahui bersama bahwa sejak peristiwa Pemberontakan pada tanggal 30 September 1965 (G30 S PKI) telah menewaskan 6 Jendral dan 1 Kapten. Selain itu ada banyak korban lainnya maka dengan kejadian itu setiap tahunnya kita Peringati sebagai hari Kesaktian Pancasila.

Untuk Vidio Youtubenya ada di Upload dan sobat bisa melihatnya dengan mencari menggunakan kata kunci "film g30s pki asli". Film tersebut berdurasi sekitar 4 jam lebih jadi jika inggin menontonnya perlu waktu lama. Persiapkan waktu yang pas bersama keluarga menonton bersama atau menggunakan layar Infocus (Proyektor) bersama teman teman.

Pada artikel ini blog WartaPgi.id tidak membahas tentang Filmnya tetapi tentang Gambar ucapan memperingati hari Kesaktian Pancasila yang unik. Pada tanggal 01 Oktober sudah tentu banyak yang membuat status di Media Sosial Facebook (FB), Instagram (IG) dan WhatsApp (WA). Bukan hanya kata ucapan tetapi dalam bentuk Gambar sebagai rasa hormat kepada para Pejuang yang telah gugur.

Jika inggin membuat sendiri sobat bisa menggunakan aplikasi Android untuk edit gambar. Selain itu bisa juga menggunakan software CorelDraw dan Photoshop. Ambil gambar yang bagus di google dan berikan kata kata yang sesuai. Jika sobat binggung membuatnya bisa lihat artikel ini : 50 Kata ucapan memperingati hari Kesaktian Pancasila terbaru 2018.

10 Gambar ucapan memperingati hari Kesaktian Pancasila terbaru 2018

Selamat hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018

Selamat hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 "Semoga kita senantiasa bersemangat untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara".

Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan - Ir.Soekarno-.

Jangan coba coba melupakan sejarah. Dengan memperingati hari kesaktian pancasila. Kita perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Menuju bangsa Indonesia yang berkarakter.

Bhinika Tunggal Ika "Kesaktian Pancasila"

Selamat hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2018. Jangan pernah melupakan dan mengabaikan sejarah karena sejarah ada untuk pelajaran pada generasi muda dalam meneruskan cita-cita bangsa untuk sekarang dan yang akan datang.

Itulah beberapa foto gambar kartu ucapan memperingati hari Kesaktian Pancasila yang bisa sobat gunakan untuk dibagikan ke Medsos. Semoga para Jendral yang sudah gugur ditempatkan di sisiNya. Dengan peristiwa tersebut kita bangkitkan semangat Perjuangan dan jangan sampai oknum oknum yang tidak bertanggung jawab menghancurkan persatuan kita, Semangat dan Merdeka !!!