Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Gambar ucapan SUMPAH PEMUDA 2018/2019 terbaru

Kata ucapan Sumpah Pemuda yang kita sampaikan saat ini harus tetap semanggat seperti dahulu kala. Ada tiga janji persatuan Pemuda Pemudi Indonesia yang mengharapkan bersatu untuk Perjuangan. Semangat itu berkobar adalah hanya untuk menjadikan Indonesia tetap bersatu dan tidak ada perpecahan akibat dari luar.

Dengan adanya Sumpah Pemuda ini juga merupakan Sejarah berdirinya pergerakan kemerdekaan yang mana merupakan cita cita bangsa. Pada tanggal 27 dan 28 Oktober 1928 di Batavia adalah Kongres Pemuda Kedua. Diharapkan hasil tersebut disebarkan melalui media Surat Kabar ataupun perkumpulan perkumpulan pada masa itu.

Dengan semangat Pemuda/i saat ini kita harus mengisi dan melanjutkan perjuangan dulu. Jangan biarkan para orang yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan kita. Ada banyak cara pihak tertentu untuk memecah belah persatuan yaitu dengan cara menyebar berita bohong (HOAX). Inilah yang harus kita antisipasi supaya kebenaran tetap ditampilkan.

Baca Juga : Kumpulan Kata kata ucapan SUMPAH PEMUDA untuk Facebook dan Instagram

Kita ketahui bersama bahwa Masyarakat Indonesia memiliki berbagai macam Suku, Agama dan Ras. Jika kita bersatu maka apapun perbedaan kita tidak dapat digoyahkan bahkan dibuat adu domba. Dengan mengucapkan Sumpah Pemudah yang dulu pernah dikumandangkan maka saat ini kita inggatkan kembali supaya semangat kembali berkobar.

Buat sobat sekalian bisa membagikan beberapa kata ucapan Sumpah Pemuda untuk sahabat, Pacar, Kekasih, Orang Tua, Kakak, Adik, Teman bahkan orang yang spesial. Bukan hanya secara langsung disampaikan bisa juga melalui Chat, Messenger, SMS ataupun membuat status di Medsos seperti FB, IG, Twitter, WA ataupun Google+.

Nah jika inggin membagikan Gambar Kartu ucapan Sumpah Pemuda juga bisa mengambil beberapa yang admin bagikan dibawah ini. Untuk membuat gambar ucapan sebenarnya cukup mudah yaitu bisa menggunakan apliaksi Corel Draw dan Photo Shop. Bisa juga menggunakan Aplikasi Android dengan cara menambahkan tulisan pada gambar.

Kumpulan Gambar ucapan SUMPAH PEMUDA 2018/2019 terbaru






Itulah beberapa Gambar ucapan hari Sumpah Pemuda yang bisa admin WartaPagi.id bagikan. Jika sobat memiliki Kartu dan ucapan yang lebih menarik bisa melampirkan di Kolom Komentar. Bisa juga sebuah Pantun, Puisi, Kata kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Emas ataupun sebuah cerita Pendek tentang Semangat Sumpah Pemuda.