Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Gambar kartu ucapan hari Guru Nasional terbaru 2018

Hallo sobat WartaPagi.id, pada tanggal 25 November kita akan memperingati hari Guru Nasional 2018. Bagaimana apakah sobat sudah mempersiapkan kado untuk Guru idola atau semua Guru yang ada di sekolah. Tidak harus berbentuk hadiah barang tetapi dengan memberikan ucapan Selamat Hari Guru kepada mereka maka ketulusan mereka membimbing semakin meningkat.

Sebelumnya admin sudah berbagi Kumpulan Kata Ucapan Hari Guru dengan menggunakan Bahasa Inggris. Buat kalian yang inggin memberikan kejutan lebih bisa memberikan ucapan berupa sebuah Gambar Kartu ucapan. Kalian bisa membuatnya menggunakan Ms Publisher, Power Point, Corel Draw ataupun aplikasi Photoshop.

Gambar berikut adalah beberapa hasil karya admin yang bisa sobat download dan ambil secara gratis tanpa harus mendesain lagi. Supaya lebih menyentuh kalian bisa mencoba menggunakan background foto para Guru. Bisa juga menggunakan salah seorang Foto Guru lalu kalian tambahkan beberapa kalimat ucapan hari Guru.

Pada tanggal 25 November 2018 besok tepat pada hari minggu atau hari Libur umum. Buat kalian yang libur dan tidak bisa memberikan ucapan secara langsung kepada guru bisa mencobanya melalui Media Sosial. Gunakan Whatsapp, Facebook dan Instagram untuk memberikan perhatian kepada Guru. Doakan mereka supaya tetap sehat dan selalu semangat dalam membimbing kalian belajar.

Kumpulan Gambar kartu ucapan hari Guru Nasional terbaru 2018

Great teacher tries to be the best for all their students. Thank you for being one of the great teachers for us

Everything that I have achieved now is because of your hard effort in guiding me. Only this word as my gratitude that I can give to you, May God rewards all of your kindness. Thank you. Happy Teachers Day

Selamat Hari Guru Nasional 2018 buat semua Guruku di seluruh Tanah Air Indonesia

Selamat hari Guru Bapa Ibu Guruku di sekolah SDN 001 Jakarta

Selamat hari Guru... Untuk semua Guru yang mulia, Jasa kalian akan selalu kami kenang. tetaplah menjadi Pelita untuk anak Bangsa...
 


Gambar kartu ucapan hari Guru di atas terbilang sederhana tetapi memiliki makna yang dalam. Buat kalian yang masih di bangku TK, SD, SMP dan SMA/SMK tetap semangat dalam menuntut ilmu. Buat kakak kakak yang sudah masuk ke Perguruan Tinggi di sebuah Universitas tetap menjadi contoh buat adik adik untuk hal yang baik.