5 Aplikasi nonton Streaming BOLA Gratis dan Hemat Kuota

5 Aplikasi nonton Streaming BOLA Gratis dan Hemat Kuota

5 Aplikasi nonton Streaming BOLA Gratis dan Hemat Kuota

Para penggemar nonton sepak bola, melihat acara pertandingan sepak boa di televisi adalah suatu hal yang sangat dinantikan. Pastinya mereka gak mau untuk melewatkan satu pertandingan begitu saja, namun  bagaimana apabila pertandingan yang disiarkan hanya pada saluran televisi di luar negeri? Terlebih lagi sekarang ini dari beberapa tahun silam, banyak pertandingan sepak bola hanya disiarkan di televisi  luar negeri yang pada kenyataanya belum tentu ditayangkan di saluran tv lokal (Indonesia). Ini lah alasan kebanyakan orang rela streaming pertandingan bola dengan kuota.

Masalah lain lagi adalah Kuota yang diperlukan untuk menonton streaming bola pastinya tidak sedikit. Banyak orang mulai khawatir tentang hal ini. Bahwa mereka harus mengeluarkan biaya untuk membeli kuota hanya untuk menonton suatu pertandingan bola. Maka, jalan keluar yang efektif untuk dapat menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda dengan nyaman adalah dengan Streaming pertandingan Bola tanpa takut kuota anda akan cepat habis dan boros.

Pada ulasan kali ini akan bahas 5 Aplikasi terbaik untuk menonton streaming pertandingan bola yang grastis sehingga hemat kuota. Mau tahu aplikasi apa saja kah itu? Yuk lihat penjelasaanya pada uraian berikut. Supaya hasilnya baik silahkan coba satupersatu yang cocok dengan sinyal di smartphone kalian. Sebelum mencoba Live Streaming pastikan juga kuota kalian mencukupi dan pilih jenis operator yang kuat sinyal di wilayah kalian.

5 Aplikasi Nonton Streaming Bola Gratis dan Hemat Kuota

1. Usee TV

Aplikasi Usee TV Merupakan aplikasi streaming bola terbaik dan popular pada masa ini. Aplikasi Usee TV dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesian yang bisa mempermudah Anda dalam menonton berbagai acara pertandingan bola yang sudah anda tunggu –tunggu. Tidak hanya bisa untuk mengakses saluran TV Namun, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk streaming radio di siaran seluruh Indonesia.

2. Firstmedia Live

Aplikasi streaming lainnya untuk android kesayangan anda adalah aplikasi Firstmedia Live yang bisa anda dapatkan dengan mudah di playstrore. Dengan aplikasi ini anda kini bisa menonton pertandingan bola yang telah disuguhkan di berbagai saluran TV luar negeri. Dan Anda juga dipermudah dalam menonton pertandingan bola setiap saat dengan kuota yang minim.

3. SPB TV

Aplikasi keren lainnya adalah SPB TV, aplikasi ini tidak mau kalah dengan aplikasi sejenisnya. Karena di Aplikasi ini anda akan disuguhkan ratusan saluran siaran TV yang ada diseluruh Benua Eropa. Aplikasi ini juga mempermudah pengguna dalam menggunakannya karena dilengkapi panduan cara menggunakan, untuk browser siaran tv dan masih banyak lagi kegunaannya.

4. IMDB Movie

Bagi para pemula penikmat streaming yang mau kuota hemat , jangan segan untuk gunakan aplikasi ini, Yuuupp, IMDB Movie dimana aplikasi ini memberi kepuasan bagi penggunanya karena menyediakan banyak saluran TV yang dapat diakses dengan mudah dan hemat kuota.

5. Vivall

Viva Group telah mengembangkan aplikasi yang bagus untuk streaming nonton bola yaitu Vivall. Aplikasi ini merupakan jalan alternative untuk para pecinta sepak bola di seluruh dunia agar tidak melewatkan pertandingan bola kesayangan anda. Keunggulan yang di tawarkan aplikasi ini adalah memberikan kualitas video jernih HD Meskipun koneksi internet di daerah anda melambat.

Aplikasi Nonton Streaming Pertandingan bola gratis dan hemat Kuota tersebut dapat mempermudah Anda dalam menikmati pertandingan bola dengan nyaman apalagi Anda bisa menontonnya pada android kesayangan anda yang bisa di bawa kemana –mana dan lebih simple.  Jadi buat para pecinta sepak bola yang telah sering ketinggalan dan melewatkan pertandingan sepak bola karena tidak ditayangkan di televisi Indonesia, dengan Aplikasi streaming bola diatas kalian gak perlu khawatir.

Anda cukup menginstal aplikasi streaming bola tersebut dan menggunakannya tanpa khawatir kuota anda akan cepat habis. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, jika inggin menambahkan aplikasi apa yang lebih baik silahkan sampaikan di kolom komentar. Selamat menonton.
Buka Komentar