50 Kata ucapan hari IBU sebagai ucapan Terimakasih yang Menyentuh

50 Kata ucapan hari IBU sebagai ucapan Terimakasih yang Menyentuh

50 Kata ucapan hari IBU sebagai ucapan Terimakasih yang Menyentuh

Di Negara Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 desember setiap tahunnya. Dimana pada hari itu akan ada banyak ucapan syukur, ucapan terima kasih, ucapan meminta maaf dan lain sebagainya yang diperuntukkan untuk ibu. Tidak terkhususkan untuk hari itu, Kita menganggap setiap hari adalah hari ibu.

Mengapa? Mengingat pentingnya jasa sang Ibu bagi kita, bahkan tidak tergantikan oleh apa pun. Sudah seharusnya kita mengucapkan syukur dan terima kasih kepada ibu kita. Anda tidak harus menunggu Hari ibu itu diperingati, tapi setiap hari Anda bisa coba untuk menyatakan penghargaan itu kepada Sang Ibu.

Bagaimana caranya kita bisa mengucapkan terima kasih kepada ibu kita tercinta? Salah satu caranya adalah dengan Kata Ucapan Terima kasih yang menyentuh hati untuk ibu kita. Kata ucapan yang baik dan menyentuh hati buat Ibu, tidaklah yang muluk-muluk atau terlalu banyak membual tetapi ucapan tersebut berisikan kata Terima kasih.

Ucapan minta maaf karena ada banyak kesalahan yang kita lakukan sebagai anak, dan ucapan syukur akan hadirnya ibu di kehidupan kita. Ibu kita pasti sangat senang dan bahagia mendapat ucapan hari ibu ini. Maka yang menjadi pertanyaan  selanjutnya adalah ”Kata Ucapan terima kasih untuk Ibu seperti apa yang cocok?” Maka, uraian dibawah kasih tahu kita contohnya. Sobat bisa baca dan simak pada ulasan berikut.

50+ Kata Ucapan Hari Ibu Sebagai Ucapan terima kasih yang menyentuh

Di hari ini Aku ingin mengambil satu kesempatan yang penting Ibu. Untuk mengucapkan terima kasih sebanyak –banyaknya atas semua yang telah engkau lakukan untuk hidupku ini.  Aku meminta maaf karena belum bisa menjadi yang seoerti ibu mau. Aku berjanji akan selalu menjaga ibu. Selamat Hari Ibu ibuku.

Ibu Kau terima beban dunia ini sejak awal hingga kini akhir kehidupanmu.Maaafkan kami anak-anakmu ibu,  Di sini kami hanya bisa melihat tanpa bisa meringankan sedikitpun bebanmu. Ibuku tersayang, semoga kau dapatkan tempat terbaik di dunia dan akhirat. Aku sangat mencintai dan menyayangi mu.

Waktu terus bergulir dan kini Bumi telah menua, tapi kita ingat bahwa surya tak berhenti menerangi dunia. Waktu terus berjalan, tapi keindahan cintamu tak akan pernah berubah. Namamu yang begitu indah akan selalu ku kenang dalam hati, bagaikan nyala lilin yang menerangi hari-hari tergelapku. Aku cinta Ibu, Selamat Hari special mu, Selamat Hari Ibu..

Ibu, engkau adalah satu satunya penjaga ku disiang yang gerah. kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku ibu, Aku sangat menyayangi ibu. Thanks to Mom, I wish you always very Happy Mother’s Day!

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Tak ada tempat yang paling nyaman dan indah selain pangkuan seorang ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik dan manis selain senyummu Ibuku. Tak ada jalan yang berbunga-bunga layaknya yang dicetak dengan sempurna oleh  langkah kakimu Ibu, Engkaulah alasan aku ada disini. Terima kasih ibu, Kau malaikat pelindungku..

Ku katakana Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku. Yang tidak pernah memperlihatkan sedihnya. Akan kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu Ibu, Bahwa aku senantiasa mencintaimu sampai selama-lamnya. Selamat Hari Ibu.

Ibu aku tahu kau bahagia ketika kau melihat aku tertawa, Namun ketika Kau melihat aku menangis, kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku sangat mencintaimu, Selamat Hari Ibu, Untuk Ibu ku..

Dari sekian banyaknya bunga yang cantik Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding apapun yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu. Terima kasih ibu ku, aku sangat mencintai mu..

Kau selalu hadir dalam tawaku, tak meninggalkanku dalam derasnya air mataku. Terima kasih karena selalu bersama dan mendukungku, apapun yang kulakukan. Terima kasih karena tak berhenti mempercayaiku, meski aku telah sering mengecewakanmu.

Aku ingat bahwa Ibu tanpa kenal lelah kau telah menggendongku, menyuapiku dan sabar menuntunku di sepanjang hidupku. Aku minta maaf ibu, karena belum bisa membalas semua jasamu karena Hanya Tuhan saja yang bisa membalas semua cintamu itu, Selamat hari ibu!

Bunda ku adalah guru terbaikku sepanjang masa, guru yang mengajarkan kepedulian, cinta dan keberanian yang begitu besar. Jika cinta itu semanis bunga, maka bundaku  adalah bunganya. Selamat Hari Ibu untuk Bundaku tersayang, Love you..

Ibu, kau bagaikan matahari di hari-hariku, angin di setiap langitku, ombak di dalam lautanku, detak yang ada dalam jantungku. Cintamu bagaikan arus mengalirkan kehidupan dalam diriku, sedari dulu, kini dan nanti. I love you Ibu..

Aku merasakan itu ketika dunia tak lagi indah ketika kau telah pergi dari hidupku, Ibu. Ketika malam-malam hitam tanpa dirimu seperti saat ini kurasakan, Ingin kubisikkan doa untuk mengenangmu. Terima kasih Ibu untuk semua jasa dan kasih sayangmu untuk ku yanga akan terus ku kenang!

Satu kata yang sangat Indah yakni “Surga”. Bagaimana aku bisa tahu ibu? aku bisa melihatnya dari wajahmu, ibu. Sangat Indah. Terima kasih Ibu Sudah hadir memberikan kebahagian di hari –hari ku. Selamat Hari Ibu!

Salah satu Keajaiban dalam hidup adalah bisa terlahir dari rahim orang seperti mu. Seorang perempuan yang telah memberi ku cinta dan pengorbanan yang sangat tulus.Terima kasih ibu ku sayang.  Selamat Hari Ibu, I Love you Ibu!

Dengan Kata Ucapan Hari Ibu sebagai ucapan yang mengungkapan rasa terima kasih kita, kita ikut memaknai hari ibu setiap hari. Kita pasti bahagia ketika melihat Ibu kita bahagia karena menerima Ucapan Hari ibu tersebut. Tidak ada yang lebih berharga bagi ibu selain ucapan perhargaan dari sang anak tercinta.

Mari berbagi informasi yang positif ini kepada rekan –rekan lainnya dengan membagikan kata ucapan hari ibu ini. Kamana saja yaitu ke berbagai media sosial kesayanganmu seperti facebook, instagram, twitter, line, path, whatsapp, BBM dan masih banyak lagi. Anda pastinya menggunakan salah satu, beberapa, atau bahkan semuanya yang menunjukkan rasa bahagia kita.

Kami Ucapkan Selamat Hari Ibu, tanpa adanya kelembutan serta kasih sayang dan doa Ibu, kita tidak bisa menjadi sukses dan seperti ini. Terima kasih Ibu kita! Semoga Kata Ucapan Hari Ibu Sebagai Ucapan Terima kasih dapat bermanfaat!
Buka Komentar