Skip to main content

Cara Login Gratis WIFI id di Android terbaru 2019

Wifi id mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kebanyakan orang. Wifi id sendiri memiliki pengertian yaitu jaringan public internet yang berbasis wireless disediakan oleh PT. Telkom. Koneksi jaringannya pun sudah banyak dan tersebar luas di seluruh Indonesia. Apakah Anda menggunakan jasa wifi id? Jaringan yang berbasis hotspot ini sangat mudah ditemui pada smartphone di tempat perbelanjaan seperti mall, Supermarket, kantor, Café, restoran, angkringan dan area publik yang lainnya.

Untuk penggunaan dan login ke koneksi wifi id secara umum memang berbayar dan dikenakan tarif namun ternyata pada tahun 2019 ada beberapa tips dan trik terbaru untuk menikmati layanan Wifi secara gratis di Handphone Anda. Untuk bisa mengakses Wifi Id secara tidak berbayar, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan. Mungkin selama ini untuk bisa masuk ke jaringan Wifi Id, Anda harus mengetahui username dan password Wifi id.


Sayangnya tidak semua orang bisa mengetahui nama dan kata sandinya, jadi bagi anda yang berada di wilayah cakupan jaringan wifi tetap saja tidak bisa login. Tapi jangan khawatir, ada solusi terbaik untuk bisa log in Wifi id secara mudah di Android kesayangan Anda. Mau tahu caranya? Mari kita simak penjelasannya pada uraian dibawah ini.

Cara Login GRATIS WIFI id di Android terbaru 2019
  1. Log in Wifi Id Gratis Tanpa Password dengan Nusanet
  2. Salah satu cara yang ampuh untuk bisa masuk ke Wifi Id secara gratis adalah melaui Nusanet Wifi. Produk ini memungkinkan Anda untuk bisa memperoleh akses internet yang mudah di berbagai wilayah di Indonesia. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mengikuti langkah –langkah berikut ini.
  3. Tahap pertama, Pastikan kartu perdana yang anda miliki dan gunakan pada smartphone atau modem dalam keadaan habis atau sama sekali tidak ada pulsanya.
  4. Tahap kedua, Lakukan Registrasi ke Akun Nusanet. Ada dua cara yaitu melalui situs web nusanetwifi.com/register atau mengirimkan SMS Ke nomor 08163154321 dengan format NUSANET.
  5. Pada saat itu nantinya Anda akan diarahkan untuk mendapatkan username dan juga password yang akan digunakan untuk mengakses Wifi Id. Jangan lupa untuk menyimpan kode referensi yang bagus. Kode tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk top up internet secara gratis.
  6. Setelah mengetahui Username dan password disertai dengan kode referensi, masuklah ke situs web Wifi.Id , Apabila anda menmukan sebuah laman, pilih ISP/Operator.
  7. Saatnya melakukan login di laman Selamat datang di Wifi Id dimana Anda akan melihat tampilan halaman yang seperti NusaNet.
  8. Masukkan nama dan kata sandi yang anda dapatkan sebelumnya, kemudian selanjutnya klik tanda panah hijau.
  9. Pada tahap ini anda sudah berhasil mendapatkan akses Wifi. Id secara gratis. Dan Apabila ada teman Anda yang masuk ke nusanet dengan kode referensi dari Anda yang menguntungkan bagi anda yakni mendapatkan akses internet tambahan selama 60 menit.

Uraian diatas merupakan salah satu cara terbaru dan terbaik dari cara lain untuk bisa mendapatkan sensasi internetan gratis dengan Wifi.id. Sebenarnya masih banyak cara lainnya untuk tutorial cara hack wifi id yang dapat dilakukan untuk mendapatkan akses gratis termasuk juga penggunaan tools dari pihak ketiga, Namun sebaiknya anda mengikuti tutorial yang sudah kami paparkan, karena untuk tingkat keberhasilannya jika Anda melakukan sesuai arahan adalah 90% sukses. Lakukanlah tahap demi tahap dan secara perlahan. Sekian Tips yang dapat diberikan. Semoga senantiasa bermanfaat dan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar