Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Gambar LUCU seputar 80 Juta

Pada awal tahun 2019 minggu ini dihebohkan dengan kata Kunci 80 Juta. Awalnya saya ngak tau mengapa semua orang menyebutkan angka keramat tersebut. Mencoba mencari melalui Google ehhh ternyata bermunculan informasi tersebut. Bukan hanya dibuat Artikel tulisan di Blog tetapi Youtube juga menampilkan banyak Vidio tentang 80 Juta.

Disini saya berbagi gambar tentang 80 Juta bukan inggin menyinggung salah satu pihak. Kumpulan gambar delapan puluh juta rupiah tampil hasil editan beberapa orang. Sudah tersebar dibanyak situs dan kita bisa lihat juga media sosial menampilkan angka tersebut. Jangan baper marah ataupun tersinggung karena ini hanya humoran semata.

Kumpulan Gambar LUCU seputar 80 Juta

Cuitan di Twitter akun Cintyamagdalena : " #80Juta kalo di beliin lem perekat bisa untuk merekatkan puing puing hati yang berantakan "

Kamia! "#80juta dibeliin parfum bisa sekalian mengharumkan nama bangsa"

Perbandingan Harga Donat (Sumber : LINE TODAY)

Masih banyak lagi cuitan di Twitter, Status di Facebook, Instagram dan Whatsapp tentang 80 Juta. Yang lebih parah lagi mengarah hal yang kurang baik. Kalian bisa lihat di Channel Youtube om "Deddy Corbizier" tentang berita di atas. Biar paham bagaimana menjalani Kehidupan yang benar supaya mendapat sesuatu yang baik.