Kumpulan chat WA (Whatsapp) Gombal yang Lucu dan Gokil

Kumpulan chat WA (Whatsapp) Gombal yang Lucu dan Gokil

Kumpulan chat WA (Whatsapp) Gombal yang Lucu dan Gokil

Dewasa ini, ada banyak orang yang menggunakan alat media sosial canggih yang memungkinkan kita semua untuk berbagi informasi dan berkomunikasi secara cepat dan mudah. Salah satu aplikasi canggih tersebut adalah Whatsapp atau yang biasa kita sebut dengan istilah singkatan “Wa”. Misalnya, Dengan aplikasi ini kamu bisa berbagi informasi lucu melalui grup atau chat pribadi tentang  Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil.

Apakah kamu termasuk juga orang yang menggunakan aplikasi ini? Jika Iya, kamu tentunya akan merasakan kenyamanan dari sarana mudah berbagi di Whatsapp (Wa). Siapa sih di dunia ini yang gak suka sama selera humor? Kebanyakan dari kita pasti sangat menyukai humor, baik itu secara sengaja maupun dilakukan secara tidak sengaja.

Nah, berikut ini kamu akan di bawa tertawa melalui chat whatsapp atau wa, yuuppp Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil di bawah ini merupakan chat yang lucuu banget, bisa menghibur dan buat kamu tertawa apalagi kalau dibaca bersama sama dengan teman, sahabat, keluarga dan kerabat.

Mungkin juga Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil di bawah ini, bisa kamu jadikan  sebagai bahan buat bikin grup atau chat pribadi kamu ramai dengan hal yang lucu dan gokil. Cocok banget buat kamu yang punya selera humor, jadi pas untuk baca Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil di bawah ini, yukk langsung saja kita simak pada pembahasan Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil.

Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil

Berikut ini chat gokil yang mungkin terselip ketika ngobrol di beranda whatsapp baik Cuma di grup atau bahkan chat pribadi., Beberapa isinya adalah mulai dari plesetan kata, Ngegombalin orang yang salah, Cerita konyol gombal yang Cuma mimpi doang, Gombal PHP yang biasanya digunain beberapa orang untuk buat ketawa sampe kata kata lucu yang mungkin udah kamu sering denger di kehidupan sehari hari.

1. Kangen

2. Jawaban Tidak

3. I Love You

4. Mau Jadi Pacarku

5. Pala Lo Peyang

6. Pertanyaan

7. Kalau Aku

8. Pertanyaan Suka atau Tidak

9. Jebakan Cinta

10. Ngajak Jalan

11. Mimpu Gue

12. Cemburu

Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil Sebagaimana yang telah kalian simak pada uraian diatas merupakan Kumpulan chat yang umum dan bisa buat orang tertawa karena isinya yang bikin kocak dan gokil. Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil biasanya juga sering kamu alami secara tidak sengaja ketika di chat. Biasanya akan terselip kata humor yang bikin ketawa.

Bisa ngebayangin gak sih? Tiap hari ada saja kelakuan konyol yang dilakuin entah itu dari sahabat, teman kita, keluarga, kerabat atau bahkan pacar kita sendiri. Yang tentunya bisa buat kita tertawa. Gambar- gambar diatas merupakan salah satu contohnya . Walaupun Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil ini biasa dan umum di dengar tapi tetap saja terkesan lucu dan gokil.

Nah, mari kita bagikan hal yang positif ini dengan membuat orang di sekeliling kamu tertawa dengan Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil. Bagaimana caranya? Kamu bisa bagikan chat lucu ini ke berbagai media sosial berbagi yang lainnya seperti Facebook, instagram, Twiter, path dan masih banyak lagi. Semoga Kumpulan Chat Wa (Whatsapp) Gombal yang lucu dan Gokil ini bisa bermanfaat buat teman semua, yang bisa menambah rasa humor kita! Terima kasih.
Buka Komentar