Skip to main content

Kumpulan Contoh Banner Pengajian di Masjid Terbaik

WartaPagi.id - Banner memiliki banyak sekali manfaat untuk kita sekarang ini. Apalagi dalam kehidupan sehari hari kita tidak mungkin lepas dari yang nama nya mempromosikan sesuatu. Nah, salah satu media yang cukup umum oleh masyarakat adalah Banner. Bisa dikatakan benda promosi ini merupakan baliho dalam bentuk yang ringkas dan juga sederhana.

Sehingga ada banyak perusahaan dan toko yang menggunakan media ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang sesuatu seperti iklan produk, menghimbau untuk melakukan sesuatu, dan pemberitahuan yang lainnya. Penggunaanya pun kini terkenal dalam segala segi kehidupan. Misalnya adalah untuk Pengumuman atau himbauan untuk menunjang pengajian atau kegiatan apa pun di Masjid. Baca : Contoh Banner Hari Raya Idul Fitri.

Beribadah adalah salah satu yang paling penting bahkan dapat dikatakan sebagai ujung tombak dalam kehidupan kita. Oleh sebab itu Banner bisa dijadikan alat yang ampuh untuk mengajak orang –orang yang datang berkunjung untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk diri nya sendiri, seperti beribadah, sholat lima waktu, membaca kitab suci atau mengaji dan lain sebagainya. Penggunaan Banner di masjid ternyata adalah ide yang bagus, dengan desain yang menarik namun tanpa mengurangi isi kontennya yang padat, jelas, sekaligus juga dapat menarik perhatian orang lain.

Berbeda dengan pembuatan banner untuk produk, pemakaian banner di Masjid harus dilakukan sesuai dengan kriteria. Biasanya Jenis banner ini di buat dengan tidak menghilangkan makna religi nya. Kegiatan yang diadakan di masjid, mushola, langgar dan lain –lain perlu diingat untuk mempublikasikannya dengan memasang X-Banner di sekitarnya sehingga mudah dilihat oleh orang melewatinya.

Pembuatan banner ini jangan sampai terkendala oleh desain dan informasi apa yang ingin disampaikan. Anda punya masalah dalam pembuatan banner yang satu ini? Jika anda adalah seorang pengurus keagamaan di masjid dan berniat untuk membuat banner sebagai sarana himbauan mengikuti pengajian, saran bagus untuk melihat beberapa contoh bannernya disini. Jangan khawatir susunannya sudah dibuat dengan sedemikian menarik. Sebagai berikut ulasannya.

Kumpulan Contoh Banner Pengajian di Masjid Terbaik

Banner Pengajian

Spanduk Pengajian

Baleho Pengajian

Uraian gambar diatas merupakan contoh terbaik untuk banner yang menarik dan cocok untuk mengajak rekan rekan lain untuk teratur mengaji, beribadah, berdoa dan lain sebagainya. Sebagai orang islam, sudah seharusnya hal demikian dilakukan untuk menarik minat masyarakat akan hal hal rohani. Selain dapat pahala, anda juga mendapat sedikit pengetahuan tentang tata cara pembuatan banner yang baik dan benar. Sebenarnya tidak hanya banner saja yang bisa anda gunakan dalam hal ini, Ada banyak sarana lainnya seperti Spanduk, Baliho, Poster, gambar, lukisan dan lain lain. Namun, saat ini yang paling cocok adalah Banner.

Di beberapa daerah di kota besar seperti halnya Jakarta, semarang, bandung, Samarinda, palangkaraya, Banjarmasin, Sumatra, Sulawesi dan lain sebagainya telah menggunakan banner sebagai alat promosi yang religi dan baik. Anda bisa menemukan contoh nya secara langsung di berbagai masjid terkenal di Indonesia yang menyajikan program pengajian atau membaca Alquran secara rutin. Baca Juga : Contoh Spanduk Lowongan Kerja unik.

Apakah informasi ini bisa membantu? Yaa, setiap orang memiliki kreativitas nya masing –masing. Selera seseorang dengan yang lain pun berbeda. Sebelum memilih model banner bagus, sebaiknya anda perlu mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada pengurus atau panitia yang lainnya untuk mencapai kesepakatan bersama –sama. Terima kasih sebelumnya sudah mampir dan membaca article ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu saudara atau saudari dalam menyampaikan informasi yang baik untuk rekan –rekan yang lainnya. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar