Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Harga Printer Epson Terbaru 2019

WartaPagi.id - Printer merupakan salah satu barang elektronik yang memiliki peran penting dalam kegiatan tertentu, seperti para siswa, mahasiswa, pekerja kantoran atau semua jenis aktivitas yang berhubungan dengan cetak mencetak, tentunya tidak bisa lepas dari alat cetak yang satu ini. Oleh sebab itu memilih jenis printer yang tepat untuk kita gunakan merupakan suatu hal yang wajib supaya perkerjaan kita tidak terhambat atau mengalami kesulitan.

Jangan sampai kita salah memilih merek printer tertentu, karena sebagaimana yang kita ketahui sekarang ini ada banyak sekali tipe mesin cetak yang terkenal bisa cepat rusak. Salah satu jenis alat pencetak file, gambar, dokumen dan lain lain yang memiliki popularitas baik dimata masyarakat adalah Epson. Nah, printer terbaik ini merupakan produksi dari jepang dengan nama “Seiko Epson Corporation”.  Lihat Juga : Kumpulan Fitur terbaru di Windows 10.

Epson memiliki banyak sekali macam produk unggulan. Misalnya ada SIDM atau single Impact Dot Matrix, Ink Jet Printer, Laser Printer, Large Format Printer, Projector dan juga Scanner. Yang menarik lagi, kita akan bahas seputar Printer Merek Epson terbaru dengan rincian Harga nya. Printer Epson sendiri memiliki variasi Tipe Seperti Ink Jet Printer, Large Format Printer, Laser Printer, dan juga alat scanner. Semuanya memiliki keistimewaan yang tersendiri mulai dari bentuk, desain, fungsi serta tarif penjualannya.


Sebelum dapat membeli printer ini, Anda terlebih dahulu perlu mengerti untuk apa kebutuhan anda, sehingga nantinya anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta bughet yang anda punya. Tahun 2019 Keluaran Epson Terbaru pastinya memiliki perubahan harga. Anda perlu untuk mengetahui update spesifikasi harga dari printer Epson tersebut. Bagaimana caranya? Jangan khawatir, Uraian di bawah ini akan memberikan informasi update dan terbaru seputar harga printer Merek Epson. Mari kita lihat. 

Kumpulan Harga Printer Epson Terbaru 2019

Apabila anda berniat untuk mencari printer dengan harga murah dan terjangkau, Epson kini telah menyuguhkan printer varian tersebut khusus untuk anda. Kita sebut saja ada Printer Epson L310 dengan harga kurang lebih sebesar Rp. 1.800.000, anda sudah bisa mendapatkan printer dengan Ink Jet terbaik di kelasnya ini. Selain daripada itu beberapa deretan Harga printer di bawah ini dapat anda dapatkan di bawah satu juta. Berikut ini contoh jenis printer dan harganya :
  • Printer Epson T13X : Rp. 700.000
  • Printer Epson T13X : Rp. 700.000
  • Printer Epson ME32 : Rp. 700.000
  • Printer Epson TX121 : Rp. 850.000
  • Printer Epson ME340 : Rp. 900.000

Namun, dengan printer yang disebutkan diatas yang bisa anda dapatkan dengan tarif yang terjangkau, kekurangannya adalah anda akan kehilangan fasilitas terbaru nya seperti wireless, scanner dan lain sebagainya. Nah, sebagai berikut di bawah ini adalah daftar harga untuk printer yang banyak digunakan oleh masyarakat umum  dan terkenal, walaupun harganya lebih mahal, tapi sesuai dengan fasilitas yang diberikan.
  • Printer Epson L220 : Rp. 1.800.000 sampai dengan Rp. 2.000.000
  • Printer Epson L360 : Rp. 2.100.000
  • Printer Epsom L210 : Rp. 1.600.00

Inilah variasi harga dari alat print terkenal Epson. Untuk informasi lebih detai seputar Spesifikasi, Fasilitas, Cara kerja, perbandingan yang lainnya, Tarif atau harga yang bisa sewaktu waktu berubah dan lain lain, anda bisa langsung berkunjung di Toko alat elektronik kesayangan anda. Anda juga bisa langsung melakukan konsultasi untuk informasi mana yang lebih cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda. Baca Juga : Daftar harga Printer Canon terbaru.

Sebagaimana yang kita tahu, untuk setiap daerah memiliki ketentuan yang berbeda beda misalnya daerah Jabodetabek sekitarnya yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bandung dan daerah yang lainnya. Biasanya akan lebih murah saat membelinya di kota besar daripada di kota kecil. Dari periode bulan januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan desember 2019 diperkirakan anda akan menerima banyak fitur menarik dari Epson dengan harga yang sesuai. Semoga senantiasa bermanfaat, terima kasih.