Profil dan Biodata NAISA ALIFIA YURIZA (NAY) Gamers Wanita

Dunia Game, sekarang sudah banyak disukai oleh semua kalangan, tidak memandang usia, orang tua, anak muda, remaja, dewasa, bahkan anak kecil sekalipun. Biasanya orang yang menyukai kegiatan seru bermain game baik online maupun offline ini hanya dengan tujuan memperoleh kesenangan dan mengisi waktu luang saja. Namun, berbeda halnya dengan Naisya Alifia Yuriza atau yang biasa disebut –sebut dengan nama Nay. Ia adalah seorang pemain game Wanita remaja yang terkenal dalam dunia Youtube. Walaupun awalnya hanya sebagai hobi. Tapi tahu kah anda? Channel youtube nya menjadi trending dan banyak dikunjungi oleh visitor. Mengapa?


Menurut beberapa media pemberitaan menyebutkan bahwa Naisa Alifia Yuriza atau yang kerap disapa dengan panggilan Nay ini, belum lama ini telah membuat heboh dengan unggahan video prank PUBG yang ia buat. Video tersebut banyak memancing pengunjung untuk mencari dan menyaksikan aksinya di di konten video miliknya itu. Apa sebenarnya yang membuat video nya ramai di kunjungi? Nah, sebenarnya Prank yang seharusnya tanpa rekayasa ini malah ketahuan sebagai settingan. Hasilnya, Nay banyak menerima bully dari para netizen, Oleh sebab itu youtuber ini bahkan terpaksa harus menutup kolom komentar di video tersebut untuk sementara.

Apabila anda belum tahu isi video nya atau bahkan penasaran tentang Video prank PUBG ini, anda bisa langsung cek akun media sosial miliknya yang akan di cantumkan pada Biodata dan profil Naisa Alifia Yuriza ini. Nah selain mengenal lebih jauh tentang siapa dan seperti apa sosok Nay si gamers, kita juga akan bahas secara kronogis dan singkat seputar Video youtube menarik miliknya yang bisajadi wajib anda ketahui sebagai pengetahuan tambahan untuk pemain game modern yang bisa menghasilkan Uang. Tidak tanggung –tanggung loh, anak muda kecil ini meraup keuntungan lebih dari penghasilan orang dewasa yang bekerja pada umumnya bahkan sampai puluhan jutaan loh. Untuk itu, yuk kita kenalan sama Naisa Alifia Yuriza atau Nay pada pembahasan berikut ini. Mari simak.

Profil dan Biodata NAISA ALIFIA YURIZA (NAY) Gamers Wanita

Biodata lengkap NAISA ALIFIA YURIZA (NAY)
  • Nama lengkap : Naisa Alifia Yuriza
  • Nama Panggilan : Nay
  • Hobi : Bernyanyi, bermain game, Ngevlog
  • Akun Youtube : Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)
  • Konten Video : Permainan (Game), Cover lagu dan Humanis
  • Akun Instagram : @naisaalifiayuriza
  • Endorsement by line : @wbs9436b

Profil terbaru NAISA ALIFIA YURIZA (NAY)

Nay yang memiliki nama lengkap Naisa Alifia Yuriza adalah seorang Youtuber sukses dengan konten video bermain game, bernyanyi dan tak jarang juga ia melakukan kegiatan Vlog. Salah satu video yang berhasil membuat ia semakin populer adalah konten berjudul “ #NAYGame | Prank PUBG!!''.Dalam video yang diunggahnya itu Nay mencoba untuk berpura-pura menjadi orang  berwarga negara Australia yang secara random sedang bermain game PUBG bersama pemain asal Indonesia lainnya.Nay mendapat lawan main dua orang pria yang berbicara logat bahasa Jawa. Nay sendiri mengaku memiliki nama lain yakni Naynay yang berasal dari negara Australia dan tidak bisa berbicara dengan bahasa Indonesia.Dua pria ini pun terlihat kebingungan karena sebenarnya tidak bisa sama sekali berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Kerap beberapa kali pun percapakan Nay dengan kedua pria itu malah tidak nyambung. Namun, kedua pria tetap berupaya untuk berkomunikasi dengan Nay.

Baca Juga

Nay bersama dua pria tersebut terus mencoba menyelesaikan misi dalam game PUBG itu.Sekilas kelihatannya memang tidak ada yang salah dan aneh dengan video berdurasi 15 menit ini. Namun, pada akhirnya mata penonton yang teliti dan jeli rupanya tidak bisa dibohongi lagi.Dari tampilan PUBG dalam video Nay tersebut, penonton telah menemukan simbol mic lawan bermain yang mati atau tidak menyala.Penemuan ini jelas sekali menunjukan bahwa video prank punya Nay tersebut ternyata adalah hanya sebuah settingan saja. Kemungkinan, kedua orang yang menjadi lawannya adalah sosok yang dirinya kenal atau bahkan team nya sendiri. Bahkan beberapa penonton beranggapan jika kedua orang itu sebenarnya sedang berada di samping Nay dan merekam video tersebut.

Pada akhirnya, sempat terjadi ramai oleh komentar pedas dari netizen mengenai prank settingan itu, Nay pun menutup kolom komentar dalam video tersebut.Meskipun sudah menutup kolom komentar di akun Youtube miliknya, masih ada saja yang membanjiri kolom komentar  di akun Instagram milik Nay dengan berbagai komentar bully.Hingga saat ini pun, tidak ada penjelasan secara resmi dari pihak Nay mengenai seputar video prank PUBG ini.

Nah, sekarang bocah SD bernama Naisa Alifia Yuriza sudah sukses menjadi Youtuber terkenal saat ini. Nay kerap sekali mengunggah video terbaru di akun Youtubenya dengan sasaran penonton untuk anak-anak dan juga orang tua. Hingga sekarang ini, Youtube Nay telah memposting sebanyak lebih dari85 video dengan 2 juta subsciber. Beberapa video yang telah diunggah Nay itu adalah terkait konten permainan, cover lagu dan humanis.

Inilah informasi terbaru seputar Nay seorang gamers wanita sekaligus Youtuber sukses. Kita sudah membahasnya secara lengkap tentang Biodata, Profil, Akun sosial media dan akun Youtubenya. Tidak lupa juga pembahasan mengenai video unggahan nya yang menarik sehingga banyak pengunjung yang tergiur untuk segera melihat dan menonton. Nah,Berkat sisi kreatif Nay dalam membuat konten walaupun sempat di bully netizen karena membuat Prank PUBG sebagai settingan, bocah SD ini bisa mendapatkan puluhan juta per bulan dari akun Youtube miliknya. Sebelumnya ia pernah berkomentar mengenai alasannya mengunggah video tersebut adalah karena ingin membuat konten yang bagus karena hobinya itu saja.

Terkait inspirasi konten-kontennya itu, Naisa Alifia Yuriza menyatakan bahwa ia kerap sekali mencari inspirasi melalui internet seusai pulang sekolah yang kemudian ia diskusikan dan melakukan tukar ide dengan timnya itu. Jadi, dapat disimpulkan semua orang memiliki sisi kreatifnya masing –masing termasuk gadis bernama Nay ini. Bahkan dari hobi saja bisa menghasilkan keuntungan. Kita tinggal tunggu saja apalagi yang akan Nay buat dalam video nya selanjutnya yang konon bisa pancing netizen untuk berkomentar. Informasi serupa yang lagi trending dan banyak di cari ini juga bisa anda dapatkan di media sosial terkenal seperti Facebook, twitter, instagram, youtube dan lain –lain. Apabila anda masih penasaran dengan sosok Naisa Alifia Yuriza ini. Silahkan berkunjung ke akun medsos pribadinya.

Belum ada Komentar untuk "Profil dan Biodata NAISA ALIFIA YURIZA (NAY) Gamers Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel