Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata Agnes Monica lengkap Karier dan Kisah Cinta

Agnes Monica, seorang wanita dengan karier yang gemilang di dunia hiburan dan artis. Bahkan kita semua sudah kenal ia sebagai artis yang Go internasional dan membanggakan negara nya sendiri, Indonesia. Mungkin sekarang ini, anda lebih mengenal dengan sebutan "AgnesMo". Ini adalah nama internasional nya yang berhasil dikenal dimana -mana. Agnez Mo adalah salah satu artis paling berprestasi di Indonesia, pencapaiannya ini pun belum tentu bisa disaingi oleh artis yang lainnnya. Kalau anda masih kurang yakin dan percaya, baca saja biodata Agnes Monica lengkap dan data keluargaversi terbaru yang akan kita bahas setelah ini. Kita akan tahu pendidikan apa yang dia kejar sampai bisa pada taraf karier yang memukau.


Agnes Monica dulunya adalah seorang penyanyi cilik yang namanya mulai populer pada tahun 1990an, dan pada masa itu selain menjadi penyanyi,  Agnes juga sukses menjadi Host atau pembawa acara di beberapa acara anak-anak. Kemudian ketika ia mulai beranjak dewasa, Agnes pun mencoba merambah dalam dunia akting. Salah satu sinetron terkenal yang dibintanginya adalah " Pernikahan Dini " yang sukses menarik hati masyarakat Indonesia karena perannya yang begitu apik. Agnes pun dulunya pernah disebut-sebut sebagai salah satu aktris dengan upah bayaran termahal di usianya yang masih remaja. Perkembangan karirnya di bidang seni peran ini juga sejalan dengan karir lainnya yaitu di bidang menyanyi. Agnes pun pernah merilis album berjudul And the Story Goes.

Artis yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini memang memulai karirnya dari bawah sendirian, ia berjuang keras untuk bisa menjadi seorang artis papan atas dan juga penyanyi profesional. Perjuangan tersebut pada akhirnya tak sia-sia karena saat ini Agnes bisa membuktikan bahwa ia menjadi artis profesional dan internasional bahkan ia merubah namanya menjadi Agnes Mo. Suaranya yang memiliki ciri khas menjadi ciri tersendiri dan membuat Agnes hingga meraih kesuksesan seperti sekarang ini.Selengkapnya akan di bahas pada perjalanan karier Agnes Monica.

Lalu, Bagaimana dengan kisah asmaranya ya? Siapa pacar atau kekasih Agnes Mo sekarang? Tidak banyak diketahui memang kisah cinta dari Agnes, tapi pada pembahasan berikut kita akan bahas ini. Mau tahu hal menarik lainnya dari Artis internasional ini yang lainnya? Maka sebagai berikut, kita akan kenalan lebih jauh dengan gadis multitalent ini mulai dari Biodata, profil semasa ia kecil hingga sekarang, kemudian prestasi apa saja yang berhasil dia raih? Anda sebagai fansnya wajib tahu. Langsung saja yuk simak.

Profil dan Biodata Agnes Monica lengkap Karier dan Kisah Cinta

Biodata lengkap Agnes Monica
  • Nama Asli : Agnes Monica Muljoto
  • Nama Panggung : Agnes Monica atau Agnez Mo
  • Tempat, Tanggal Lahir : DKI Jakarta, 1 Juli 1986
  • Warga Negara : Indonesia
  • Orangtua : Ayahnya Ricky Muljoto dan Ibu Jenny Siswono
  • Jenis Musik : Pop dan R&B
  • Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penari, presenter dan pencipta lagu
  • Instrumen : Vokal dan piano
  • Tahun aktif : 1992–sekarang
  • Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
  • Agama : Kristen

Profil terbaru Agnes Monica

Agnes Monica bernama lengkap Agnes Monica Muljoto yang akrab dipanggil Agnes Monica ini lahir pada tanggal 1 Juli 1986, tepatnya di kota Jakarta. Gadis yang memiliki paras cantik ini dulunya adalah seorang penyanyi yang memulai karirnya pada saat ia masih berusia enam tahun. Umur yang kecil sekali bukan? Agnes memulai karirnya sebagai penyanyi cilik yang akhirnya menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di era tahun 1990-an. Tidak hanya aktif bersekolah, Agnes juga mengikuti berbagai kursus semenjak masih duduk di sekolah dasar, seperti kursus menyanyi, piano dan bahasa Inggris. Agnes sendiri merupakan murid yang memiliki prestasi menonjol di berbagai bidang akademik. Hal ini sering membuatnya menerima banyak sekali beasiswa.

Agnes merupakan seseorang yang peduli dengan dunia pendidikan. Terbukti, di tengah kesibukannya yang kian padat, Agnes masih ingin merasakan rasanya bangku kuliah dengan mengambil pendidikan Hukum di Universitas pelita Harapan (UPH). Namun, walaupun pada akhirnya Agnes memutuskan untuk mundur dalam perkuliahannya di UPH dengan IPK terakhir sejumlah 3,67.  Tak lama setelah itu, Agnes mengambil program study Distance Education di Oregon States University (USO) jurusan Political Science.

Baca Juga :

Pencapaian Agnes pun terus berlanjut, mulai dari seorang penyanyi cilik, pembawa acara anak –anak, pemain sinetron dan film, Mengeluarkan album yang sangat laris dipasaran sampai pada akhirnya ia diberi kesempatan untuk menampilkan suaranya emasnya dengan berduet bersama Christian Chavez di acara "American Music Awards 2010" yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak sampai disitu, memasuki tahun 2011 silam, Agnes mulai fokus pada karier internasionalnya. Pada kesempatan itu, Ia dikontrak produser berkualitas asal negara Amerika yang bernama Greg Ogan. Agnes juga didaulat menjadi teman duet penyanyi Amerika yakni Timbaland. Selanjutnya, Pelantun lagu "Paralyze" ini akhirnya menjadi salah satu nominator di ajang bergengsi MTV Europe Awards tahun 2011 dalam kategori World Wide Act Asia Pacific Nominees.

Pada tahun –tahun berikutnya, Agnes Monica berhasil memenangkan berbagai penghargaan skala internasional. Bahkan, Negara Indonesia semakin bangga, ketika Agnes memperkenalkan bahwa negaranya adalah dari Indonesia. Agnes pernah berkomentar bahwa ia bangga ikut turut memperkenalkan negara nya di dunia internasional, suatu prestasi yang luar biasa. Ia akan berjuang untuk menghasilkan karya –karya terbaik selanjutnya ujarnya.

Kisah asmara Agnes Monica tidak banyak diketahui publik. Mungkinkah saja Agnes tidak mengingkan banyak orang yang tahu atau bahkan membuat para fans dan penggemarnya penasaran. Agnes Mo sendiri pernah diberitakan dekat dan menjalani hubungan cinta dengan beberapa pria asal Indonesia . Diantaranya adalah Dirly Idol, Daniel mananta, Rezky Aditya dan lainnya. Kemudian pemberitaan lain mengatakan bahwa Agnes sedang dekat dengan Siwon super junior, Devin Wiggins. Namun secara pasti kita tidak mengetahui bagaimana fakta yang sebenarnya dan siapa pacar Agnes monica yang sesungguhnya.

Baru-baru ini Agnes Monika membuat pengakuan yang mengejutkan dalam wawancara nya dengan iHeart Radio. AgnesMoberbicara tentang kisah cinta pertamanya. Dia mengatakan dirinya adalah seorang seniman. Maka, Ia percaya kepada seni lebih dari apapun itu. Seni itulah yang menjadi cinta pertamanya. Lagi dan lagi Agnes bikin patah hati publik. Pada kesempatan itu publik lagi-lagi gagal mengorek urusan pribadi Agnez Monika. Tapi jangan khawatir, kita tunggu saja kabar baik dariAgnes Monica tentang kisah cintanya ini. Kapan ia menikah dan menjalani hubungan yang serius. Kita tunggu saja.

Uraian diatas adalah seputar hal –hal menarik tentang Agnes Monica, seorang wanita yang menorehkan prestasi yang membanggakan. Tidak heran ia sudah memiliki banyak fans dan penggemar dimana –mana baik di dalam negara bahkan negara –negara lainnya juga banyak yang mengelu- ngelukan nama “Agnes Mo”. Berbagai media juga berupaya keras untuk menyajikan kebutuhan penggemar AgnesMo akan kabar dari Idola nya tersebut. Seperti article ini berupaya menyediakan informasi yang anda butuhkan seputar artis idola.

Anda juga bisa menemukan update informasi terbaru dari Agnes monica dengan memantau sosial media pribadi di akun nya Instagram, twitter, Youtube atau bahkan Fanspage di Facebook, line, Whatsapp dan masih banyak lagi yang lainnya. Sobat yangngefans dengan artis yang memiliki nama Agnes Mo ini pasti memiliki keinginanuntuk  tahu lebih jauh seputar hal terbaru tentang profil, biodata, single, album, film, sinetron terbaru, kehidupan pribadi, latar belakang, dan perjalanan karirnya agnes mo bukan? Maka, anda bisa pantau terus perjalanan kisah hidup Agnes Monica melalui jejaring sosial, koran, majalah, berita televisi, dan lain –lain karena sebenarnya dia akan lebih sering dan gak jarang tampil sobat. Wajah nya yang cantik gak pernah absen dalam sorotan dunia media massa. Nah, oleh karena itu semoga informasi yang dibagikan ini bisa membantu dan bermanfaat sobat.

Posting Komentar untuk "Profil dan Biodata Agnes Monica lengkap Karier dan Kisah Cinta"