Skip to main content

Profil dan Biodata ANNETH Juara Indonesia Idol Junior 2018

Indonesian idol junior, menjadi acara yang sangat bergengsi. Dimana dalam kontes atau perlombaan ini banyak mendatangkan artis -artis cilik berbakat luar biasa dan patut di acungi jempol. Beberapa diantara nya masih eksis di dunia hiburan sampai sekarang ini. Bagi anda yang tidak ketinggalan menonton perlombaan menyanyi untuk anak -anak usia 5 -14 tahun ini, pasti tahu dong siapa aja sih juara indonesian idol junior? Khususnya tahun 2018 sendiri, kompetisi ini telah membawa Anneth, gadis kecil bersuara emas ini sebagai juaranya. Dengar saja suaranya kembali di youtube atau instagram miliknya, seraya anda bisa di buat kagum olehnya. Siapa sebenarnya sosok Anneth ini?

Anneth sendiri adalah seorang gadis kecil dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa. Buktinya ia bisa mengalahkan ribuan kontestan lainnya. Hal ini pasti membawa kebanggan tersendiri untuk orang tua dan kerabat- kerabatnya. Tidak banyak diketahui anneth memang memiliki hobi bernyanyi sejak kecil. Apalagi sang bunda juga memiliki suara yang bagus. Anneth pernah berkomentar bahwa "ia bisa menjadi sukses seperti sekarang ini adalah karena berkat dan bantuan dari sang mama sekaligus idola nya". Anda ingin tahu motivasi anneth lainnya dalam menggapai cita -citanya ini?

Nah sebelum kita membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita kenalan dulu sama anneth, khususnya buat anda mungkin yang sudah menjadikan anneth sebagai idola atau fans perlu tahu keseharian anneth. Kita akan bahas mulai dari profil dan biodata anneth, keluarga nya, pendidikannya, apa agamanya, hobi, cita -cita yang masih dia kejar sampai sekarang sampai harapan -harapan yang ia ingin wujudkan. Selain itu kita juga akan bahas fakta -fakta menarik seputar apa yang anneth sukai dan tidak disukai. Sudah penasaran? Langsung saja kita simak selengkapnya pada uraian di bawah ini.

Profil dan Biodata ANNETH Juara Indonesia Idol Junior 2018

Biodata lengkap Anneth Delliecia Nasution
  • Nama lengkap : Anneth Delliecia Nasution
  • Nama Panggung : Anneth
  • Tempat, Tanggal Lahir : Balikpapan, 18 Oktober 2005
  • Asal Kota : Manado, Indonesia
  • Nama Orang tua : Amir H Nasution dan Debby N Kalengkongan
  • Agama : Kristen
  • Hobi : Bernyanyi dan Modelling
  • Pekerjaan : Penyanyi Cilik
  • Idola : Agnes monica, Ariana Grande dan Demi Lovato
  • Jenis musik kesukaan : POP
  • Akun instagram :@anneth.dlc
  • Akun youtube : Anneth Delliecia Nasution

Profil Terbaru Anneth Delliecia Nasution

Anneth sebagai juara Indonesian Idol Junior tahun 2018 silam adalah gadis berusia 13 tahun yang lahir di kota Balikpapan pada tanggal 18 Oktober 2005. Nama nya begitu populer dan terkenal setelah ia di nobatkan sebagai juara 1 Kompetisi ini. Ya, pada kenyataannya walaupun ia tidak menjuarai ajang lomba terkenal tersebut, dengan suara nya yang begitu memukau dan keren siapa yang tidak ingin menjadikannya sebagai penyanyi terkenal. Bahkan Bunda maia estianty, salah satu juri indonesian idol junior sudah memprediksikan bahwa anneth lah juara nya sejak jauh –jauh babak final. Apa ya yang membuat anneth bisa berhasil? Tentunya kita bisa lihat bahwa anneth adalah sosok yang mau belajar dan bekerja keras.

Baca Juga :

Bagaimana masa kecil Anneth? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Anneth semasa kecil juga banyak menghabiskan waktunya dengan hal –hal seperti bermain dan juga belajar. Hanya saja bedanya Anneth Indonesian Idol Junior 2018 ini banyak mengisi masa kecilnya dengan kegiatan positif seperti mengikuti berbagai lomba antar sekolah bahkan nasional. Lomba nya pun beragam mulai dari lomba bernyanyi sampai lomba fashion show yang secara umum sering dijuarainya.

Apa saja prestasi yang pernah diraihnya diantaranya yaitu :
  • Juara 1 di FLS2N tingkat provinsi Kaltim tahun 2014
  • Juara dalam Festival Lagu Anak tingkat Nasional Kemenparekraf di Jakarta pada tahun 2017
  • Juara 1 di The Voice Kids Star Square Manado tahun 2017
  • Juara 1 lomba nyanyi lagu pop  di tingkat SD kota Balikpapan TV & Mall Balikpapan Baru tahun 2015
  • Juara 1 Singing Competition Pesta Generasi Merdeka Perumahan Regency kota Balikpapan tahun 2013
  • Anneth berhasil masuk  di The Voice Kids Indonesia Season 2 tahun 2017

Selain sangat pintar bernyanyi ternyata Anneth Indonesian Idol Junior 2018 memiliki bakat lainnya yakni menjadi seorang model terkenal. Bagaimana tidak? Hal ini dibuktikan dengan adanya prestasi nya yaitu beberapa kali memenangkan dalam ajang fashion show dan foto model. Dimana Anneth juga pernah juara 2 lomba Fashion Show Indonesia Super Model di kota Balikpapan, kemudian juara 2 lomba foto model Kpop Star Model Look Kape Balikpapan dan juara 2 lomba fashion show pesona etnik. Menarik bukan? Tentunya selanjutnya ada banyak prestasi lain yang ingin diraihnya.

Uraian diatas adalah informasi terbaru tentang anneth, artis cilik bobolan dari indonesian idol junior atau yang dulunya kita kenal dengan sebutan idola cilik. Dengan informasi ini kalian penggemar anneth akan lebih dekat dengan si idola kalian. Jangan lupa pantau dan lihat keseharian anneth di channel youtube nya. Siapa tahu saja anneth sedang berencana untuk jalan -jalan dan tour ke kota kalian. Kesempatan bagus sekali bukan bisa bertemu dengan idola kalian secara langsung ini. Anneth adalah salah satu artis cilik yang patut diidolakan dan semoga dapat mempengaruhi anak –anak lainnya untuk berkarya dan menunjukkan bakat mereka.

Nah Seperti anneth juga, bobolan indonesian idol terdahulu yang masih eksis sampai sekarang di antara nya adalah Angel pieters, Agatha chelsea, tasya dan masih banyak lagi. Anneth bersama juara lainnya pun kini mulai memiliki karier yang tidak kalah hebatnya lagi bersama deven, raisya, clarisa, gogo, nashwa, lifia dan lain sebagainya. Kita tunggu saja karya –karya Anneth selanjutnya dalam prestasi dan karirnya yang kian gemilang.  Sekian informasi yang bisa diberikan. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian seputar artis favorit kalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar