Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dapat Uang di TIKTOK dengan Cepat terbaru April 2021

Tahukah Anda bahwa aplikasi viral tiktok ternyata bisa menghasilkan uang? Berita ini umumnya sudah banyak diketahui, namun sebagian orang ternyata belum mengetahuinya. Sebagai seorang pemula Anda mungkin bertanya tanya bagaimana cara dapat uang di TIKTOK dengan cepat dan mudah terbaru di April 2021? Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari media sosial. Dan Tiktok punya cara tersendiri untuk menghasilkan uang.

Dapat uang dari TIKTOK bisa dikatakan sebagai salah satu bisnis online tanpa modal terbaru yang sangat menguntungkan. Cara mendapatkan duit dari TIKTOK juga sangat mudah dan cepat. Hanya dengan menggunakan perangkat seperti HP Android atau Smartphone yang terhubung dengan jaringan internet, kini Anda sudah bisa menghasilkan uang.

Ada beberapa cara yang diketahui sebagai langkah mendapatkan penghasilan dari Tiktok. Seperti nonton video Tiktok, mencapai minimal followers tiktok, mengumpulkan koin tiktok dan juga tahu cara monetize tiktok sehingga bisa menghasilkan uang. Potensi penghasilan Tiktok memang belum seberapa diawal, namun akan semakin berkembang dan menguntungkan.

Khusus bagi Anda yang masih pemula, kita akan membahas cara dan tips cepat supaya dapat uang dari platform video Tiktok dengan mudah. Ingin tahu selengkapnya? Yuk mari simak informasinya dibawah ini.

Cara dapat Uang di TIKTOK dengan Cepat terbaru April 2021


1. Selesaikan Misi Nonton Video

Berita terbaru di bulan ini yang sedang viral dikalangan pengguna Tiktok adalah kemudahan mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi nonton video. Setelah selesai menonton video Anda akan mendapatkan koin yang nantinya bisa dicairkan melalui aplikasi Dana. Menarik sekali bukan? Tidak segan segan, para pengguna bisa mendapatkan Rp. 10 ribu setiap hari.


Misi menonton video di Tiktok ini biasanya dimulai dengan durasi 15 sampai 30 menit. Nah, untuk waktu 5 menit berarti 2.000 koin, 15 menit berarti 7.000 koin dan 30 menit berarti 15.000 koin. Lantas, bagaimana cara mendapatkan fasilitas mendapatkan uang terbaru dari Tiktok ini? Sebagai berikut adalah tutorialnya :
  • Pertama tama buka terlebih dahulu aplikasi Tiktok, jangan lupa untuk melakukan update ke Tiktok versi terbarunya
  • Nah, arahkan perhatian Anda pada bagian pojok kanan yang bertuliskan “Akun Saya” lalu klik
  • Selanjutnya lihat bagian pojok kiri atas dan klik logo koin yang bertuliskan “RP
  • Tahap selanjutnya Anda akan diarahkan kepada halaman saldo serta koin Tiktok Anda
  • Pada bagian tersebut, Anda bisa melihat pernyataan “Nonton Tiktok dan dapatkan Rp. 10.000 setiap hari” pilih opsi tersebut
  • Secara otomatis setelah Anda menyelesaikan misi menonton video maka koin akan mulai terkumpul semuanya.
Sebelum menggunakan fitur nonton video dan mendapatkan uang ini, Anda harus memenuhi syaratnya. Syarat untuk mendapatkan koin Tiktok adalah harus mengundang minimal 11 teman untuk bergabung. Undangan yang Anda kirim juga akan bernilai dimana 1 sampai 10 bernilai Rp. 3.500 dan jika lebih 10 maka akan mendapatkan Rp. 7.000. Pastikan juga kalau teman Anda menggunakan kode undangan Anda untuk mendapatkan bonus tunai.

2. Sponsored Post

Sama seperti media sosial lainnya, Tiktok juga memungkinkan untuk mendapatkan uang melalui Sponsored Post. Sponsored post merupakan salah satu sumber penghasilan yang dilakukan untuk monetize akun. Cara ini bisa diterapkan kalau akun tiktok sudah mencapai jumlah followers, like, tayangan video yang sudah mencapai angka ribuan.

Nah, dari statistik akun yang cukup populer tersebut dapat mendorong agency, perusahaan, serta brand untuk melakukan sponsored post di dalam video yang Anda buat untuk akun Tiktok Anda. Sponsored post bisa disamakan seperti endorse. Nilainya sendiri tidak main main, bahkan ada yang menawarkan hingga jutaan rupiah. Namun, untuk bisa demikian Anda perlu menaikkan popularitas akun Tiktok terlebih dahulu.

3. Jual Beli Akun

Cara mendapatkan uang dari tiktok berikutnya adalah dengan melakukan transaksi jual beli akun. Biasanya cara ini dilakukan oleh para peternak akun yang pintar dalam menumbuhkan followers, like bahkan engagement. Untuk sistem jual beli akun sebenarnya cukup sederhana saja, dimana Anda tinggal mendaftar akun Tiktok lalu mengolahnya menjadi akun yang layak dijual dan diminati oleh pengguna baru Tiktok.

4. Jasa Mengelola Akun

Jasa yang bisa Anda tawarkan dari Tiktok adalah jasa pengelolaan akun. Anda bisa menawarkan pelayanan untuk mengelola akun tiktok orang lain baik dari brand atau perusahaan yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengelola akun tiktok dan membuat konten. Jasa ini sudah banyak dilakukan mengingat para konsumen jasa ini pasti ingin brand mereka cepat dikenal secara luas melalui sistem digital.

5. Payout Koin

Payout Koin merupakan sistem yang hampir menyerupai tips yang diberikan dari penonton pada layanan Likee atau Twitch. Nah, sebagai seorang konten kreator, Anda dapat menukarkan gift item dari para pengikut atau fans dengan uang tunai yang memiliki nilai minimal 100 USD.

6. Membuat Agency Influencer

Apakah Anda sudah tahu bagaimana cara kerja dari Agency Influencer itu? Ini adalah cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok, dimana Anda bisa menambah pemasukan sebagai jembatan antara konten creator supaya mereka bisa mendapatkan klien. Anda bisa membuat sebuah agency kecil kecilan yang terdiri dari tim untuk mengatur branding, divisi marketing sampai dengan produksi konten.

Berapa potensi penghasilan yang bisa didapatkan dari Agency Influencer ini? Potensi pendapatan yang bisa didapatkan ini masih terbuka lebar dan sangat menguntungkan karena sebagian besar masyarakat masih memilih Tiktok sebagai aplikasi media sosial dan hiburan favorit.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas tentang tutorial cara dapat uang di Tiktok dengan cepat dan mudah terbaru di 2021. Cari uang melalui aplikasi Tiktok memang menarik untuk dicoba, khususnya di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. Apabila Anda adalah salah satu pengguna media sosial Tiktok, tidak ada salahnya untuk mencoba menghasilkan uang dari Tiktok juga.

Jika Anda sudah mahir menggunakan Tiktok untuk menghasilkan uang bahkan sudah bisa dikatakan sebagai orang yang profesional, Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk menjadi konsultan tiktok dan membantu orang lain mendapatkan uang dari tiktok juga. Beberapa orang bahkan tak segan membayar konsultan tiktok dengan harga tinggi untuk menaikkan popularitas akun tiktok mereka. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara dapat Uang di TIKTOK dengan Cepat terbaru April 2021"