Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Banyak KOIN di TIKTOK dengan Menonton Video

Nonton Tiktok dapat uang sudah bukan menjadi hal yang rahasia lagi. Dengan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya, Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Dimana koin tiktok bisa ditukarkan ke saldo lalu ditarik ke aplikasi Dana. Anda mungkin ingin mencobanya juga, tapi bagaimana cara mendapatkan banyak koin di tiktok hanya dengan menonton video?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan koin tiktok. Beberapa diantaranya seperti menonton video, mengundang teman, melakukan live streaming, mencapai minimal followers tiktok dan lain sebagainya. Mungkin sebagian orang ada yang berfikir bahwa cara dapat uang dari nonton tiktok adalah penipuan. Namun sebenarnya aplikasi nonton tiktok ini benar benar menghasilkan pundi pundi rupiah.

Bagi Anda yang masih pemula, mari kita belajar secara singkat dari panduan tutorial cara mendapatkan banyak koin di tiktok hanya dengan menonton video. Koin yang banyak bisa Anda dapatkan dan tukarkan menjadi duit secara mudah. Informasi terbaru dan lengkapnya bisa Anda simak pada uraian sebagai berikut.

Cara mendapatkan Banyak KOIN di TIKTOK dengan Menonton Video


Untuk bisa langsung mendapatkan koin di Tiktok yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang Anda perlu menyelesaikan beberapa misi yang tersedia. Setelah menyelesaikan misi tersebut, Anda akan secara otomatis mendapatkan hadiah dari tiktok. Misalnya besarnya koin yang Anda terima akan disesuaikan dengan lama Anda menonton video. Durasi waktunya sebagai berikut :

  • Durasi waktu 5 menit Anda mendapatkan 2.000 koin
  • Durasi waktu 15 menit Anda mendapatkan 7.000 koin
  • Durasi waktu 30 menit Anda mendapatkan 15.000 koin
Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin lagi apabila mengundang teman atau orang lain untuk menggunakan tiktok juga dengan menggunakan kode undangan milik Anda. Untuk selengkapnya tutorial cara mendapatkan uang di tiktok adalah langkah langkah berikut ini :
  1. Pertama tama pastikan kalau Anda sudah mengupdate aplikasi tiktok ke versi terbaru terlebih dahulu
  2. Lalu pada bagian pojok kanan bawah klik “Akun Saya
  3. Nah, di bagian ini pada tampilan bagian pojok kiri atas klik gambar atau logo koin emas yang bertulis “Rp
  4. Selanjutnya Anda akan diarahkan pada halaman koin tiktok dan saldo Anda. Pada bagian tersebut Anda juga bisa melihat dan pilih pada bagian atas terdapat tulisan “Nonton TikTok dan dapatkan Rp. 10.000 setiap hari
  5. Anda bisa langsung menyelesaikan misi menonton video. Koin yang Anda dapatkan adalah berdasarkan durasi waktu atau lamanya Anda menonton video tiktok.
  6. Setelah selesai menyelesaikan misi, secara otomatis Anda akan langsung menerima koin. Untuk melihat hasil koin Anda, masuklah ke menu “koin” dimana semuanya sudah terkumpul disana.

Catatan : Untuk bisa mendapatkan fitur tonton video dan mendapatkan koin seperti cara diatas Anda harus memenuhi syaratnya. Apa itu syaratnya? Anda harus terlebih dahulu mengundang minimal 11 orang atau teman untuk bergabung menggunakan tiktok dan fiturnya juga.

Setiap undangan yang Anda kirim juga menghasilkan uang. Misalnya undangan dari 0 sampai 10 orang akan diupahi dengan Rp. 3.500. Apabila lebih dari 10, maka harga untuk setiap undangannya adalah Rp. 7.000.

Cara mengundang teman untuk mendapatkan uang

  • Pertama tama bagikan atau salin tautan undangan atau kode undangan Anda
  • Apabila ada teman Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi tiktok melalui tautan yang Anda berikan maka Anda akan secara otomatis mendapatkan bonus tunai.
  • Apabila teman Anda telah menggunakan aplikasi tiktok dalam durasi waktu 10 menit dan seterusnya sampai hari ke 3, 4, 5 atau bahkan hari ke 7, maka Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 1.000, Rp. 5.000. Rp. 10.000 dan seterusnya.

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tutorial cara cepat dapat uang dari tiktok terbaru hanya dengan menonton video dan mengumpulkan koin. Mudah sekali bukan? Manfaatkan peluang kesempatan untuk memperoleh penghasilan secara online melalui aplikasi tiktok. Khususnya bagi Anda yang suka dan sudah menggunakan tiktok, apakah sudah menggunakan fitur bisnis online canggih ini?

Jangan lewatkan setiap informasi terbaru untuk mendapatkan uang di Tiktok. Tidak hanya dengan menonton video, beberapa misi lain juga bisa menghasilkan uang. Anda juga bisa membuka bisnis online sebagai sponsored post, jual beli akun, jasa mengelola akun, membuat agency influencer dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan Banyak KOIN di TIKTOK dengan Menonton Video"