Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dapat Uang dari TIKTOK Lite terbaru 2021

Aplikasi penghasil uang secara online sekarang sudah bukan rahasia lagi. Tiktok Lite adalah salah satu aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Hanya dengan beberapa cara, Anda bisa dapat uang sampai dengan cair 300 ribu perhari. Menarik sekali bukan? Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite terbaru di tahun 2021 yang terbukti membayar ini?

Buat Anda yang belum mengetahui apa itu aplikasi Tiktok Lite? Apakah sama dengan aplikasi Tiktok sebelumnya yang sudah sangat populer? Sebenarnya aplikasi Tiktok Lite yang bisa memberi Anda uang ini adalah besutan dari Tiktok dengan ukuran yang lebih kecil. Hal ini akan menguntungkan bagi para pengguna supaya tidak khawatir akan kehabisan memori internal.

Cara mendapatkan uang di Tiktok Lite sangat mudah. Mulai dari cara mendownload Tiktok Lite, menginstalnya di HP Android atau Smartphone Anda, mengundang teman serta menonton video. Hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat, Anda dimungkinkan mengumpulkan banyak koin yang nantinya akan ditukarkan dengan uang yang dicairkan ke DANA dan OVO.

Lantas, bagaimana cara hasilkan uang dan meraih keuntungan yang besar di Tiktok Lite, yuk simak cara dan tipsnya pada informasi yang sudah tersedia di bawah ini.

Cara dapat Uang dari TIKTOK Lite terbaru 2021


Untuk cara kerja dan sistem Tiktok Lite sebenarnya sama saja dengan Tiktok yang umumnya dikenal sebagai platform video pendek yang sekarang sedang ramai ramainya digunakan di berbagai kalangan. Hanya saja untuk perbedaannya adalah terletak pada keringanan aplikasi.

Tiktok Lite cenderung lebih ringan sehingga tidak akan menguras penyimpanan memori internal HP Android atau Smartphone Anda. Yang paling menarik perhatian adalah bahwa Tiktok Lite dapat memberikan keuntungan untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah yakni mengundang teman baru dan memasukkan kode undangan A7668590479.

Untuk Anda yang baru tertarik dan ingin mencoba menghasilkan uang dengan Tiktok Lite ada beberapa tahapan yang perlu Anda lakukan. Mulai dari mengunduh dan menginstal sampai bisa digunakan untuk menghasilkan uang.
  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi Tiktok Lite melalui Google Play Store yang ada di HP Android atau Smartphone Anda.
  2. Setelah selesai mendownload dan menginstal, buka aplikasi
  3. Pada tampilan halaman pertama, Anda harus melakukan login. Bisa menggunakan akun FB, email, nomor telepon atau bisa dengan akun tiktok biasa jika Anda sebelumnya sudah memilikinya. Apabila Anda menggunakan nomor telepon maka akan ada kode konfirmasi yang dikirimkan untuk dimasukkan dalam kode pendaftaran.
  4. Masukkan data Anda berupa tanggal, bulan dan tahun lahir.
  5. Buat nama pengguna untuk akun Tiktok Lite Anda dan kata sandi yang terdiri dari 20 karakter
  6. Kini akun Tiktok Lite Anda sudah selesai.
Cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite :
  • Klik logo koin emas yang biasanya berada di bagian atas sebelah kiri layar
  • Pada halaman yang dimunculkan, Anda akan memperoleh informasi bagaimana cara mengumpulkan koin yang nantinya ditukarkan menjadi rupiah
  • Cara pertama adalah dengan memasukkan kode undangan A7668590479 ke kolom yang tersedia untuk mendapatkan 100.000 poin
  • Cara lain berikutnya untuk mendapatkan koin adalah dengan cara post video yang akan memberi nilai sebesar 3.000 poin dengan hastag #stikerramadhan yang sudah tersedia
  • Setiap harinya juga Anda bisa mengumpulkan koin dengan menonton video Tiktok Lite selama beberapa menit untuk mendapatkan 1.407 koin sampai dengan 5.648 koin
  • Anda juga bisa dengan mudah membagikan kode undangan Anda ke media sosial facebook, whatsapp, line, email, sms maupun dengan salin tautan untuk memudahkan teman Anda untuk menggunakan Tiktok Lite juga.
Uraian diatas adalah informasi update yang membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite dengan mudah sampai dengan 300 ribu sehari. Menarik sekali bukan? Kapan lagi bisa mendapatkan keuntungan yang besar hanya dengan menyelesaikan misi dari Tiktok yang sangat gampang dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar ini masuk dalam kategori bisnis online yang patut dicoba. Khususnya bagi Anda yang memang sudah menggunakan dan menyukai Tiktok Lite, pasti tidak ada alasan untuk segera memanfaatkannya juga untuk meraup keuntungan sebesar besarnya melalui fasilitas dan fitur canggih yang ditawarkannya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara dapat Uang dari TIKTOK Lite terbaru 2021"