Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi KOIN atau POIN di TIKTOK Lite tidak Berputar

Saat ini aplikasi TIKTOK Lite sedang ramai ramai diperbincangkan karena kemudahannya dalam menghasilkan uang secara online hingga ratusan ribu rupiah. Namun, terkadang ada beberapa masalah yang dihadapi oleh para penggunanya. Diantaranya adalah masalah koin atau poin di Tiktok Lite yang tidak berputar. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Untuk Anda yang baru mengetahui soal Tiktok Lite, aplikasi penghasil uang ini berbeda dengan aplikasi Tiktok sebelumnya. Aplikasinya lebih ringan sehingga aman untuk penyimpanan memori dan penggunanya bisa menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan poin atau koin. Namun, hal ini bisa terhambat jika koin Tiktok Lite tidak berputar atau bahkan tidak muncul.

Jika logo koin emas di layar halaman Tiktok Lite Anda tidak berputar, jangan khawatir Anda tidak bisa lagi mendapatkan uang dari Tiktok Lite. Anda bisa mengatasinya secara ampuh dan langsung kembali normal dengan beberapa cara dan tips yang akan kita bahas pada uraian berikut ini.

Cara mengatasi KOIN atau POIN di TIKTOK Lite tidak Berputar
 
Untuk bisa dapat uang dari Tiktok Lite, kita harus mengumpulkan Koin atau Poin. Selain menonton video, Anda bisa mendapatkan 100.000 koin dengan mengisi kode undangan “A7668590479” dan mengikuti event yang diselenggarakan oleh Tiktok Lite. Nah, sebelum membahas cara mengatasi koin atau poin yang tidak berputar di Tiktok Lite, mari kita bahas penyebabnya terlebih dahulu.

Penyebab Koin atau Poin Tiktok Lite tidak berputar :

Koin atau Poin di Tiktok Lite yang tidak bergerak pada saat Anda menonton video dipicu oleh beberapa penyebab. Nah, untuk faktor penyebabnya ini berbeda beda pada masing masing akun pengguna Tiktok Lite. 

Jadi apabila hal ini juga terjadi pada perangkat Anda sangat disayangkan, karena Anda tidak bisa mendapatkan reward 1 poin saat menonton banyak video. Oleh karena itu, cobalah mencari faktor penyebab dari koin atau poin tidak berputar lalu mengatasinya supaya koin dapat kembali berputar seperti sediakala.

Nah, untuk penyebabnya beberapa diantaranya adalah karena Anda belum memasukkan kode undangan, masih memanfaatkan versi aplikasi Tiktok regular, jaringan internet yang lemah dan tidak stabil serta adanya banyak chace yang menumpuk.

Cara mengatasinya :
  1. Cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kode undangan “A7668590479”, setelah itu Anda akan memperoleh 100.000 poin. Anda juga bisa mengecek akun yang baru dibuat apakah bekerja dengan baik atau tidak
  2. Cara lain adalah melakukan logout atau keluar akun terlebih dahulu, kemudian lakukan login kembali. Perlakuan ini bertujuan untuk memastikan apakah user dan password sudah benar atau valid.
  3. Setelah itu, lakukan penghapusan semua chace yang berada di menu pengaturan supaya ruangan kembali kosong
  4. Apabila semua hal diatas sudah dilakukan namun koin atau poin masih tidak berputar, lakukan pencopotan pemasangan aplikasi Tiktok Lite tersebut dan unduh kembali aplikasi Tiktok Lite. Pastikan bahwa aplikasi tersebut adalah versi terbarunya.
  5. Jika cara 1 sampai dengan 4 belum juga berhasil lakukan reset ke pengaturan pabrik di Handphone Anda
  6. Terakhir, jika semua cara diatas tidak berhasil dan koin Tiktok Lite tetap tidak berputar, sebaiknya Anda membuat akun baru.
Demikianlah informasi terbaru yang membahas cara mengatasi koin atau poin di Tiktok Lite yang tidak berputar atau bahkan tidak muncul. Permasalahan ini umumnya juga dialami oleh para pengguna Tiktok Lite lainnya. Jadi jangan khawatir kalau Anda saja yang mengalaminya. Segera lakukan trik tersebut dan kembali dapatkan banyak koin atau poin di Tiktok Lite.

Setiap permasalahan pasti ada pemicunya, demikian pula Tiktok Lite tidak berputar atau tidak muncul juga memiliki faktor penyebab dan bisa diatasi. Asalkan Anda tahu cara memperbaikinya maka, Tiktok Lite akan kembali seperti semula. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk Anda para pengguna Tiktok Lite.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi KOIN atau POIN di TIKTOK Lite tidak Berputar"