Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cepat banyak KOIN atau POIN di TIKTOK Lite terbaru 2021

Hanya menggunakan HP Android atau Smartphone bisa dapat uang dengan mudah. bagaimana caranya? Tiktok Lite adalah salah satu cara untuk bisa menghasilkan uang di Android dengan cepat hanya dengan mengumpulkan koin atau poin. Lantas, bagaimana cara cepat dapat banyak koin atau poin terbaru di 2021 melalui Tiktok Lite tersebut?

Jika kita mencari tahu tentang cara dan trik untuk dapat uang di Tiktok Lite, tentu kita akan menemui beberapa cara yang bisa kita lakukan. Beberapa diantaranya adalah mulai dari memasukkan kode undangan, mengundang teman, menonton video dan lain sebagainya. Untuk Anda yang mau cepat dapat banyak koin, bagaimana caranya?

Sebagaimana yang kita ketahui memang benar adanya Tiktok Lite telah terbukti membayar para penggunanya. Namun, terkadang beberapa pengguna mengeluh karena kesusahan dalam mendapatkan dan mengumpulkan poin atau koin tersebut.

Jika Anda juga demikian, jangan merasa khawatir sebagai berikut kita akan membahas cara atau tips supaya Anda bisa mengumpulkan koin cepat banyak di Tiktok Lite. Informasi lebih jelasnya yuk ikuti pembahasannya sebagai berikut.

Cara cepat banyak KOIN atau POIN di TIKTOK Lite terbaru 2021


1. Masukkan Kode Undangan

Jika Anda masih pengguna baru Tiktok Lite, jangan lupa untuk masukkan kode undangan untuk mendapatkan tambahan senilai 100.000 koin. Caranya cukup mudah, klik logo uang logam emas di layar HP Android posisinya biasanya ada dibagian atas sebelah kiri layar. Setelah itu pada halaman yang ditampilkan, scrol kebawah dan masukkan kode undangan “A7668590479” di kolom yang tersedia.

2. Mengundang teman

Cara yang paling efektif untuk mengumpulkan koin dengan cepat adalah dengan membagikan kode undangan. Sebab apabila teman menggunakan kode undangan Anda, maka Anda akan memperoleh poin sebesar 100.000 poin. Ditambah lagi jika teman tersebut dalam dua hari dan seterusnya secara berturut turut menonton video Tiktok Lite, maka akan mendapatkan poin sebesar 100.000 lagi.

Anda bisa membagikan kode undangan dengan mudah melalui fitur undang dengan bagikan ke media sosial Facebook, Whatsapp, Twitter, Instagram, Line, sms ataupun menyalin tautan. Dengan link tersebut teman akan dengan mudah untuk mulai menginstal dan menggunakan Tiktok Lite juga.

3. Posting Video di Tiktok Lite

Nah untuk para pengguna baru, cara ini penting untuk dilakukan supaya Anda bisa mendapatkan banyak koin atau poin di Tiktok Lite dengan cepat. Memposting video di Tiktok Lite dapat memberikan poin yang besar yakni senilai 3.000 poin. Jadi sebagai catatan, jika ingin mendapatkan poin yang banyak setiap harinya, Anda bisa menuntaskan postingan tersebut sekali dalam sehari.

4. Menonton video di Tiktok Lite

Kalau cara yang satu ini mungkin Anda sudah tidak asing lagi bukan? Meskipun kelihatannya hanya mendapatkan sedikit poin setiap kali menonton video, namun cara ini patut diperhatikan jika Anda ingin mengumpulkan banyak poin dalam waktu singkat. Bagaimana caranya?

Anda pasti sudah tahu dong cara manual untuk menonton video Tiktok Lite yakni hanya cukup dengan scrol layar keatas jika lambang koin telah selesai berputar. Nah sudah beredar alat untuk melakukan usap ke atas secara otomatis dengan relatif waktu yang sudah ditetapkan. Anda bisa searching alat tersebut di mesin pencari internet.

Alat automatis tersebut telah digunakan untuk bermain di aplikasi seperti Snack Video yang juga mampu menghasilkan uang. Legal tidaknya penggunaan cara tersebut masih belum diketahui, namun cara ini memang berhasil untuk memperbanyak poin Tiktok Lite.

5. Aktif menggunakan Tiktok Lite

Tips berikutnya yang patut untuk Anda perhatikan supaya dapat terus mendapatkan koin yang banyak di Tiktok Lite adalah dengan terus aktif selama 30 hari pertama. Mulai dai menonton video ataupun melakukan kegiatan lainnya. Dengan aktif setiap hari, hasilnya Anda bisa memperoleh penghasilan dari Tiktok Lite dan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya.

Inilah informasi terupdate yang membahas tentang cara dan tips untuk memperbanyak koin atau poin di Tiktok Lite dengan cepat terbaru di 2021. Dengan tahu cara yang tepat mengumpulkan koin sebanyak banyak nya di Tiktok Lite, tentu hasilnya uang yang Anda peroleh juga besar sebanding dengan nilai koin atau poin yang telah berhasil Anda kumpulkan.

Nantinya nilai koin atau poin yang telah Anda kumpulkan dengan cepat akan segera ditukarkan ke nilai rupiah dan bisa dicairkan melalui aplikasi Dana dan OVO dengan cara yang praktis. Lalu dari aplikasi Dana dan OVO, Anda bisa cairkan kembali ke rekening bank pribadi Anda. Mudah sekali bukan? Yuk kumpulkan koin atau poin Anda di Tiktok Lite sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Cara cepat banyak KOIN atau POIN di TIKTOK Lite terbaru 2021"