Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memasukkan Kode Undangan TIKTOK Lite yang Tidak Muncul

Saat ini, Aplikasi Penghasil uang Tiktok Lite sedang menjadi booming dan menjadi sorotan. Selain kemudahannya dalam menghasilkan uang dengan cepat, mungkin ada beberapa masalah yang terjadi. Salah satunya adalah kode undangan Tiktok Lite yang tidak terlihat. Lantas, bagaimana cara memasukkan kode undangan Tiktok lite yang tidak muncul tersebut?

Permasalahan tidak bisa memasukkan kode undangan memang telah dialami oleh beberapa pengguna Tiktok Lite. Nah, sebenarnya kendala ini bisa terjadi karena dipicu oleh beberapa faktor penyebab yang perlu Anda ketahui. Sehingga dengan demikian, Anda bisa secara tepat mengatasi kode undangan yang tidak muncul tersebut atau kode gagal ikat.

Sebagaimana yang kita tahu, memasukkan kode undangan sangatlah penting dalam penggunaan Tiktok Lite. Anda bisa mendapatkan tambahan koin sebesar 100.000 koin yang nantinya bisa dicairkan ke rupiah. Nah, supaya tidak kehilangan manfaat ini sebagai berikut akan dibahas cara memasukkan kode undangan di Tiktok Lite yang tidak muncul. Mari simak.

Cara memasukkan Kode Undangan TIKTOK Lite yang Tidak Muncul


Para pengguna baru aplikasi Tiktok Lite banyak yang mengeluhkan mengapa gagal memasukkan kode undangan di Tiktok Lite. Pada saat gagal mengikat dengan kode undangan akan ada tertulis “Kesalahan bukan pengguna baru”. Hal ini sebenarnya bisa terjadi karena para pengguna sendiri sudah melakukan download serta instal di perangkat ponsel yang sama yakni aplikasi Tiktok versi besar.

Misalnya pada event tiktok lite memiliki beberapa syarat. Salah satu diantaranya adalah bagi pengguna baru sebaiknya belum melakukan download untuk aplikasi tiktok sebelumnya atau tiktok versi besar. ini berarti HP Anda sebelumnya harus tidak memiliki aplikasi Tiktok Lite versi lainnya.

Cara mengatasinya :
  • Apabila Anda sebelumnya memang sudah memiliki dan menginstal aplikasi Tiktok, maka sebaiknya lakukan copot pemasangan atau uninstal aplikasi tersebut terlebih dahulu
  • Kemudian lakukan download dan instal aplikasi Tiktok Lite versi terbaru
  • Coba ingat kembali apakah Anda login menggunakan user dan password, atau melalui media sosial seperti facebook, google, twitter dan lain sebagainya.
  • Yang perlu Anda ingat adalah jangan masuk dengan mengklik “masuk dengan tiktok”, lebih baik lakukan klik back pada media sosial lainnya selain yang sudah Anda gunakan untuk login di aplikasi Tiktok versi besar. Misalnya jika Anda login pada tiktok sebelumnya menggunakan facebook, maka gunakan selain melalui facebook tersebut.
  • Umumnya akan lebih dianjurkan untuk menggunakan akun google yang Anda miliki di ponsel atau HP Android. Nanti Anda akan diminta membuat username baru dan memasukkan tanggal lahir, dimana Anda harus memiliki usia diatas 18 tahun
  • Selanjutnya masukkan kode undangan dengan cara klik logo koin emas dihalaman Tiktok Lite, lalu pada halaman yang ditampilkan scrol kebawah dan alihkan perhatian pada kolom dengan keterangan masukkan kode rujukan. Silahkan untuk masukkan kode undangan “A7668590479
  • Yang perlu Anda ingat adalah bahwa memasukkan kode undangan hanya bisa satu kali. Jadi ketika Anda memasukkan kode undangan, Anda tidak dapat memasukkan kode undangan lagi.
Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas cara memasukkan kode undangan Tiktok Lite yang tidak muncul. Memasukkan kode undangan Tiktok Lite ini merupakan salah satu promo khusus untuk para pengguna Tiktok Lite supaya bisa mendapatkan Koin atau Poin yang banyak sehingga penghasilan pertama Anda bisa semakin besar.

Mudah dan praktis bukan? Kini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi kalau tidak bisa memasukkan kode ikat di Tiktok Lite. Hal ini bisa menjadi awal kesempatan Anda untuk mengumpulkan koin atau poin sebanyak banyaknya kemudian dicairkan menjadi rupiah ke Dana dan OVO Anda. Semoga berhasil!

Posting Komentar untuk "Cara memasukkan Kode Undangan TIKTOK Lite yang Tidak Muncul"