Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Netflix Main Game Resmi Meluncur, Tidak Cuma untuk Nonton Film

Netflix Sudah menjadi layanan streaming film dan drama yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Dimana kita bisa dengan mudah mengakses dan menonton film, anime, drama Korea, dokumenter, penghargaan, reality show dan masih banyak lagi. Namun, tahukah Anda, kini Netflix menyediakan fitur main game yang resmi meluncur sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk nonton film saja.

Netflix sendiri sudah mengumumkan akan adanya fitur ini pada akhir 2021 lalu. Game seluler pertama dari Netflix akan bisa diakses dan dimainkan segera oleh pengguna Netflix. Nah, Netflix game ini memang baru dijajal pada perangkat Android, namun dipastikan akan dikembangkan pada perangkat iOS juga.

Netflix game juga adalah bagian dari langganan Netflix, jadi ketika pengguna memainkannya secara otomatis pengguna akan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dimana tidak ada iklan yang mengganggu, tidak ada pembelian apapun dalam aplikasi maupun tidak ada lagi biaya tambahan.

Dengan demikian, permainan akan menjadi semakin seru bukan? Khususnya Anda para gamers, jangan sampai nih ketinggalan informasi ini. Selengkapnya informasi mengenai Netflix Game akan diulas di bawah ini. Yuk simak.

Netflix Main Game Resmi Meluncur, Tidak Cuma untuk Nonton Film


Nah, untuk bisa memainkan game di Netflix dengan mudah, ada beberapa syarat dan cara main game Netflix yang perlu Anda ketahui. Nah, pertama tama kita akan bahas syaratnya. Apa saja syarat bisa bermain game di Netflix? Caranya adalah seperti berikut ini:
  • Sudah berlangganan Netflix
  • Pemain adalah khusus untuk orang dewasa
  • Menggunakan perangkat jenis Android
  • Pengguna terbatas yakni dapat diakses dan dimainkan jika tidak mencapai batas penggunaan perangkat. Pihak Netflix akan memberitahu kalau pengguna Netflix akun Anda sudah diakses di beberapa perangkat sekaligus pada waktu bersamaan.

Setelah memenuhi syarat diatas, Anda sudah bisa langsung memainkan game di Netflix dengan mudah. Ada juga beberapa fitur yang bisa Anda manfaatkan. Beberapa diantaranya adalah :
  • Pilihan bahasa yang tersedia. Namun, jika tidak ada bahasa yang sesuai dengan anda, maka Anda bisa memilih default sehingga secara otomatis bahasa yang tersedia adalah bahasa Inggris.
  • Seperti biasanya, bermain game di Netflix bisa digunakan di beberapa perangkat seluler dengan akun yang sama namun tidak mencapai batas penggunaan.
  • Tersedia fitur untuk melindungi dari akses anak kecil. Dimana ada penerapan PIN keamanan untuk mencegah fitur gim diakses oleh anak anak.

Cara Akses dan Main Netflix Game
  1. Pertama tama silahkan masuk ke Netflix
  2. Masuk ke bagian Netflix Game dari halaman Netflix tersebut
  3. Silahkan pilih game yang Anda inginkan
  4. Lalu Unduh game melalui aplikasi yang ada di perangkat Anda
  5. Terakhir, tinggal mainkan melalui aplikasi Netflix tanpa perlu membayar dan tidak ada iklan.

Inilah informasi update yang mengulas informasi tentang Netflix main game yang sudah resmi meluncur di Indonesia sehingga Netflix kini tidak hanya bisa digunakan sebagai layanan streaming nonton film saja. Ini merupakan salah satu kabar baik untuk para pengguna Netflix bukan? Khususnya untuk Anda yang menyukai permainan game yang seru dan menyenangkan.

Terlebih lagi karena sudah berlangganan di Netflix, untuk bermain game kita tidak perlu lagi membayar biaya lainnya karena sudah termasuk dalam biaya langganan. Nikmati juga bermain game tanpa iklan, dan pilihan game yang beragam. Kini kita bisa menonton berbagai film terbaru sekaligus main game hanya dalam satu aplikasi. Canggih sekali ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Netflix Main Game Resmi Meluncur, Tidak Cuma untuk Nonton Film"