Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook Ternyata Mudah

Facebook sudah menjadi media sosial yang paling populer dengan pengguna terbanyak. Di Facebook yang sering disingkat FB ini, kita bisa menjalin pertemanan, mengobrol, mengunggah foto maupun video. Sampai dengan memberi komentar pada postingan tersebut. Salah satu tren yang banyak dilakukan adalah membuat komentar kosong di FB. Nah, cara membuat komentar kosong di Facebook ternyata mudah loh.

Ya, biasanya sewaktu ingin memberikan komentar pada suatu unggahan di Facebook, kita bisa menuliskan pendapat kita baik berupa tulisan maupun emoji. Namun, pernahkah Anda membuat komentar kosong? Kita mungkin berpikir, tidak bisa memberikan komentar kosong di postingan teman FB, karena sistem sendiri tidak mengizinkan memberikan komentar kosong di Facebook. Benarkah demikian?

Sebenarnya, menulis komentar kosong di FB memang tidak bisa dilakukan, namun Anda tetap bisa mengakalinya dengan sebuah trik loh. Bahkan caranya sangat mudah dan cepat. Trik ini bisa Anda lakukan untuk mempermudah dalam membuat komen kosong tanpa tulisan di FB. Penasaran bagaimana caranya tersebut? Nah, untuk itu silahkan simak informasi cara komentar kosong di Facebook di bawah ini. Silahkan disimak.

Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook Ternyata Mudah


Saat pertama kali mencoba ingin memberikan komentar kosong, kita tidak bisa melakukannya sebanyak apapun kita mencobanya. Kita harus menuliskan kalimat atau emoji baru bisa memposting komentar tersebut. Sebenarnya ini tidak heran, karena memang sistem melarangnya. Anda harus memberikan tulisan jika ingin memposting.

Tapi jika memang Anda ingin memberikan komentar kosong yang sekarang sedang tren, Anda bisa mencoba tips ini. Pertama tama coba gunakan aplikasi Facebook Lite. Jika belum memilikinya, silahkan untuk mendownload dan menginstal nya terlebih dahulu melalui Google Play Store atau Apps Store.

Namun, jangan lupa sebelum menginstal aplikasi Facebook Lite sebaiknya uninstal terlebih dahulu Facebook ori Anda, supaya tidak menggunakannya secara double. Jika sudah selesai, Anda bisa membuka aplikasi Facebook Lite dan masuk ke akun Anda seperti biasa.

Nah, pada bagian beranda Facebook, Anda bisa cari postingan yang ingin Anda berikan komentar. Setelah menemukannya, coba komentar dengan kode ini @@[0:[0:0: ]] . Silahkan menyusun kode tersebut di kolom komentar.

Jangan menambah, mengurangi atau merubah susunannya. Kalau terlalu ribet, Anda bisa menyalin atau copy paste saja. Setelah itu tekan Enter. Lihat apakah Anda berhasil mengirimkan komentar kosong di postingan Facebook.

Inilah informasi update yang mengulas cara membuat komentar kosong di Facebook ternyata mudah ya. Anda bisa langsung mencobanya sendiri sesuai kebutuhan. Khususnya bagi Anda yang penasaran kok bisa ya beberapa orang komentar kosong di postingan FB, bisa jadi mereka mempraktekkan trik ini juga atau ada trik lainnya.

Facebook sebagai salah satu media sosial terkenal yang sudah memiliki banyak sekali pengguna, memang terus mengalami perkembangan yang pesat untuk memenuhi kebutuhan para pengguna nya. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kepentingan seperti untuk kebutuhan pribadi, bisnis atau komunitas. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk " Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook Ternyata Mudah"