Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengetahui Nomor Kita telah Dihapus di Whatsapp

Mengetahui nomor kita telah di hapus di Whatsapp, apakah ada caranya? Biasanya dalam beberapa situasi kita mungkin menjadi penasaran ketika keluarga, kerabat, teman atau bahkan mantan pacar kita tidak lagi terlihat aktif di WhatsApp. Apakah ini berarti nomor Wa kita telah dihapus? Apakah nomor kita sudah tidak disimpan lagi di HP orang tersebut?

Meskipun sepele, nyatanya hal ini bisa sangat berarti dan penting bagi beberapa orang. Khususnya bagi mereka yang sedang ada konflik atau tidak ada nya kabar dari seseorang yang kita tunggu tunggu. Sehingga kita mau tahu sebenarnya bagaimana nomor kita disimpan di Whatsapp. Adakah cara untuk mengetahui nomor kita telah dihapus atau tidak?

Jangan khawatir, ada beberapa ciri ciri yang bisa Anda perhatikan untuk mengetahui dengan mudah apakah nomor kita sudah dihapus di Wa atau tidak oleh orang yang kita maksud. Whatsapp sebagai aplikasi media sosial yang memungkinkan kita melakukan panggilan, berkirim pesan, membuat status sekaligus ini, memungkinkan kita untuk memenuhi keingintahuan kita.

Anda hanya cukup mengetahui beberapa ciri yang menandakan kalau nomor Wa Anda sudah dihapus atau sebaliknya yang akan diulas di bawah ini.

Cara Mudah Mengetahui Nomor Kita telah Dihapus di Whatsapp


1. Lihat Status dibaca

Langkah pertama yang paling mudah untuk melihat apakah nomor kita telah dihapus atau tidak adalah dengan melihat status baca di story yang kita buat. Untuk melihatnya, Anda cukup klik bagian “Status” dan lihat orang orang yang sudah melihat status kita. Jika ada orang yang Anda maksud melihat status Anda, ini berarti nomor Anda masih disimpan.

Namun, jika dalam beberapa kali Anda membuat status Wa, namun tidak ada dia melihat, hal ini patut dipertanyakan. Sebab patut diketahui yang bisa melihat status adalah jikalau kedua pihak sama sama menyimpan satu sama lain. Jika salah satunya tidak menyimpan nomor Wa, maka mereka tidak bisa saling berbagi status.

2. Melihat Foto Profilnya

Jika melihat dia tidak ada melihat status Anda, mungkin kita bisa berpikir kalau dia mungkin sedang tidak melihat status. Nah, untuk memastikannya lagi, Anda bisa lihat bagian foto profilnya. Apabila kita masih bisa melihat foto profil dan keterangan kontak, ini berarti nomor Anda masih disimpan. Namun, apabila tidak ada foto profil, patut dipertanyakan juga.

Tapi ada faktor lain juga selain karena nomor kita tidak disimpan. Bisa saja dia menyetel akunnya ke setelan privasi, sehingga kita kesulitan untuk melihat foto profil orang yang kita tuju tersebut.

3. Tidak dapat lihat Last Seen

Cara lainnya adalah dengan melihat status last seen seseorang di Wa. Jika Anda tidak bisa melihat last seen seseorang yang Anda maksud di Wa, ini bisa berarti juga nomor Anda tidak disimpan lagi. Namun, ini juga bisa berarti orang tersebut menonaktifkan last seen.

4. Menelepon mereka

Nah, cara ini juga bisa Anda lakukan jika masih tidak yakin dengan ciri ciri yang sudah kita sebutkan diatas, karena bisa saja ada faktor lain. Nah, kalau nomor kita sudah dihapus, pada saat kita menelepon orang yang kita maksud, lihatlah apakah nomor kita langsung dialihkan kepada pesan suara. Sedangkan jika muncul label “Tidak dikenal” ini berarti nomor kita sudah diblokir.

Inilah informasi update yang mengulas cara mudah mengetahui nomor kita telah dihapus di WhatsApp atau tidak. Meskipun nomor Wa kita tidak disimpan, memang kita masih bisa menelepon, mengirimkan pesan dan lain sebagainya. Namun, kita tidak bisa berbagi status satu sama lain dengannya. Selain itu, menyimpan nomor kita juga bisa menunjukkan kalau kita orang yang penting bagi mereka.

Menanyakan secara langsung kepada mereka, apakah menyimpan nomor kita atau tidak mungkin membuat kita jadi tidak enak. Oleh sebab itu, solusinya adalah dengan menggunakan cara dan tips diatas untuk mengatasi rasa penasaran Anda akan seseorang apakah menyimpan nomor Anda. Biasanya hal ini dibutuhkan untuk Anda yang lagi mengamati apakah gebetan Anda juga tertarik kepada Anda. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Nomor Kita telah Dihapus di Whatsapp"