Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membagikan Story IG Orang Lain ke Story Kita Tanpa di Tag

Di instagram kita bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja. Kita bisa saling berbagi postingan dan status, mengirim pesan di DM, menandai seseorang dalam postingan kita, mendapatkan informasi update dan lain sebagainya. Salah satu kegiatan yang paling sering kita lakukan adalah melihat instastory teman teman kita. Ada yang bertanya bagaimana cara membagikan story IG orang lain ke story kita tanpa di tag?

Membagikan story instagram orang lain ke instastory kita menjadi salah satu cara modern yang banyak dilakukan untuk membagikan hal hal menarik dari story orang lain yang juga ingin kita bagikan. Kita mungkin menemukan teman kita membagikan status IG yang lucu, keren, atau unik, sehingga kita ingin membagikannya juga.

Kalau kita di tag atau ditandai oleh teman pada sebuah instastory, kita bisa dengan mudah membagikannya hanya dengan sekali klik. Namun, bagaimana kalau kita tidak di tag? Apakah kita bisa membagikan Story tersebut dengan mudah? Jawabannya adalah bisa. Anda hanya perlu tahu cara dan triknya.

Nah, sebagai berikut kita akan membahas cara membagikan story IG orang lain ke story kita tanpa di tag dengan mudah. Mari simak.

Cara Membagikan Story IG Orang Lain ke Story Kita Tanpa di Tag


1. Menggunakan Aplikasi Rekam Layar

Cara pertama untuk bisa membagikan story IG orang lain ke story kita adalah dengan cara merekam layar menggunakan aplikasi perekam layar. Tapi jika Handphone Anda sudah semakin canggih dengan memiliki fitur perekam layar, Anda bisa memanfaatkannya untuk kepentingan ini. Mulailah rekam layar ketika story diputar, kemudian simpan dan bagikan di bagian instastory Anda.

2. Menggunakan Aplikasi Tambahan

Anda juga bisa menggunakan alat bantu dari aplikasi aplikasi canggih yang akan membantu dalam hal membagikan story ig orang lain ke ig kita tanpa perlu kita di tag. Beberapa diantaranya aplikasi tambahan yang bisa Anda gunakan adalah Regrann, Repost for Instagram, Reposta Photoshop dan lain sebagainya. Dalam hal ini Anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore lalu tinggal ikuti saja prosedur langkah langkahnya dengan mudah.

3. Meminta kepada teman secara langsung

Cara lain untuk bisa membagikan story ig teman ke story kita juga bisa dilakukan dengan meminta teman kita tersebut secara langsung mengirimkan foto atau video story yang mereka buat untuk kita jadikan status juga. Cara ini khususnya bisa dilakukan kalau Anda mengenal baik orang yang membuat status tersebut ya. Tapi kalau Anda juga punya rasa tidak enak, bisa lakukan dengan cara pertama dan kedua saja.

Demikianlah informasi update yang mengulas cara membagikan story IG orang lain ke Story kita tanpa di tag dengan mudah. Instagram atau yang kerap disebut IG ini juga terus mengupdate berbagai fiturnya dan menambahkan berbagai fitur canggih terbaru, jadi jangan sampai ketinggalan informasi mengenai tips Instagram dan trik memanfaatkan media sosial yang begitu populer di jaman kita sekarang ini.

Buatlah story instagram sesuai dengan keinginan Anda, baik dengan cara membagikan story orang lain, membagikan kenangan di instagram, membagikan suatu postingan, membagikan musik yang kita sedang dengarkan atau sukai, membagikan vlog, foto selfie atau foto bersama teman teman, kerabat dan keluarga dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membagikan Story IG Orang Lain ke Story Kita Tanpa di Tag"