Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download Video CapCut tanpa Watermark yang Gratis Disini

Aplikasi CapCut menjadi salah satu aplikasi yang tidak asing di telinga. Khususnya bagi mereka yang suka melakukan editing foto maupun video yang keren. Namun, sama halnya seperti aplikasi edit video terbaik lainnya, CapCut sebagai aplikasi edit video gratis menerapkan logo watermark pada hasil editannya. Namun, jangan khawatir ada link download video CapCut tanpa watermark yang gratis disini.

Sebenarnya download video CapCut tanpa watermark adalah mudah dilakukan. Tetapi kebanyakan para pengguna baru CapCut belum tahu bagaimana caranya. Sehingga mungkin terdorong untuk menggunakan versi pro yang berbayar untuk mendapatkan kemudahan tersebut. Nah, bagi pengguna CapCut versi gratis kini CapCut sudah memiliki update terbaru yang mendukung penyimpanan video tanpa logo atau watermark loh.

Nantinya Anda bisa dengan bebas mengedit video CapCut melalui edit timeline mulai dari menambahkan berbagai elemen yang unik di setiap lapisan, menambahkan klip, menyesuaikan nilai, memotong klip, menambahkan stiker sampai dengan memasukkan musik dan masih banyak lagi tanpa perlu khawatir hasil video ada watermark nya.

Untuk itu, simak terlebih dahulu link download video CapCut tanpa watermark yang gratis disini. Cekidot.

Link Download Video CapCut tanpa Watermark yang Gratis Disini


Untuk mendownload video CapCut tanpa tanda air Anda bisa mulai dengan beberapa cara. Kita akan membahas beberapa diantara cara tersebut yakni menghapus bagian akhir dan dari template yang digunakan.

Menghapus Bagian Akhir
  • Langkah pertama jika Anda sudah memiliki aplikasi Video CapCut versi paling baru di perangkat Anda, silahkan untuk membuka nya dan menjalankan aplikasinya.
  • Di bagian halaman utama silahkan pilih menu “New Project
  • Langkah berikutnya, Anda tinggal memilih foto atau video yang ingin Anda edit menggunakan aplikasi CapCut.
  • Jika semua telah dipilih, jangan lupa tekan tombol “Add” untuk menambahkan semua yang sudah anda pilih. 
  • Di menu timeline, Anda bisa pergi ke bagian akhir video, pilih klip “Ending” dimana disitu berisikan watermark atau logo tanda air. Anda bisa tekan tombol “Delete
  • Terakhir, Anda cukup memilih opsi “Export”.
  • Selesai, Anda tinggal menunggu saja hasil video sedang diproses. Berikutnya Anda akan diarahkan untuk membagikan video tersebut ke media sosial terkenal seperti Tiktok, Instagram, Facebook, Whatsapp dan lain sebagainya.

Menggunakan Template
  • Untuk cara yang kedua ini cukup mudah. Pertama tama buka dan jalankan aplikasi CapCut. 
  • Kemudian pilih menu “Template
  • Langkah berikutnya pilih lagi “Template Video” sesuai dengan yang Anda inginkan
  • Anda bisa melihat preview template terlebih dahulu sebelum menggunakan. Jika sudah menemukan yang cocok tekan tombol “Use Template
  • Selanjutnya pilihlah video yang ingin Anda edit dan berikan template tersebut, lalu pilih tombol “Preview” 
  • Nah, pada bagian Preview ini, Anda bisa menekan tombol “Export” yang berada di bagian atas.
  • Lalu akan muncul menu pop-up, Anda bisa pilih “Export Without Watermark
  • Silahkan untuk mengikuti proses ekspor video sampai dengan selesai. 

Demikianlah informasi update yang membahas tentang link download video CapCut tanpa watermark yang gratis disini perlu Anda ketahui. Bagi anda yang baru saja menggunakan aplikasi edit video yang populer ini tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah dirancang dengan begitu mudah sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan saat menggunakannya.

Anda hanya cukup mengetahui berbagai fitur dan tools yang ada di aplikasi CapCut dan mulai mengedit video sesuai kebutuhan. Saat ini dapat dikatakan kalau aplikasi CapCut paling banyak dimanfaatkan oleh para konten kreator Tiktok atau juga untuk membuat Reels Instagram karena memuat banyak fitur yang sangat lengkap untuk menghasilkan video menarik. Anda sendiri juga dapat menggunakannya dengan mengunduh di Playstore. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Link Download Video CapCut tanpa Watermark yang Gratis Disini"