Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Nomor Wa Kita Disimpan dengan Nama Apa

Whatsapp sekarang ini sudah menjadi aplikasi yang wajib digunakan bagi sebagian besar orang. Dengan Wa, kita bisa melakukan panggilan, mengirim pesan baik berupa teks, foto, gambar maupun video dengan mudah dan cepat. Kita juga bisa menyimpan nomor Wa orang lain dengan nama yang sesuai dengan keinginan kita. Namun bagaimana cara kalau kita ingin tahu nomor Wa kita disimpan dengan nama apa di kontak orang lain?

Ya, beberapa orang mungkin penasaran bagaimana orang orang menyimpan nomor nya di Wa, misalnya apa nama yang mereka berikan, apakah hanya nama kita atau ada julukan tertentu yang diberikan. Kebanyakan orang yang penasaran adalah mereka yang sedang dekat dengan seorang atau gebetan, yang lain ingin tahu pacar mereka menyimpan nomor Wa nya dengan nama apa atau dalam ruang lingkup pertemanan dan masih banyak lagi situasi lainnya.

Apakah Anda juga demikian? Jika ya, tenang saja ada solusi untuk masalah Anda khususnya bagi Anda yang saat ini sedang kepo banget. Anda bisa kok kepoin gebetan, pacar, temen, keluarga dan lain sebagainya. Bisa saja mereka menyimpan nama kontak Whatsapp Anda dengan nama kontak yang tidak pernah Anda bayangkan atau bahkan lebih mengejutkan lagi.

Penasaran bagaimana cara mengetahui nomor Wa kita disimpan dengan nama apa dikontak orang lain? Yuk simak.

Cara Mengetahui Nomor Wa Kita Disimpan dengan Nama Apa


Untuk mengetahui nomor Wa kita disimpan dengan nama apa dikontak orang lain, kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi canggih namanya GetContact. Aplikasi ini secara resmi bisa Anda dapatkan melalui layanan Google PlayStore. Bagi Anda yang belum tahu, GetContact merupakan aplikasi yang tujuannya adalah untuk mengantisipasi terjadinya spam dan penelepon merugikan di HP kita bahkan memblokir nomor tersebut.

Getcontact menjawab keresahan orang orang yang khawatir akan maraknya panggilan spam saat ini, terlebih lagi GetContact juga bisa memblokir panggilan telepon yang tidak kita kenal. Nah, menariknya lagi yang menjadi pokok bahasan kita pada artikel ini adalah aplikasi GetContact juga bisa membantu kita mengetahui nama kita yang tersimpan pada daftar kontak whatsapp atau HP orang lain.

Sebenarnya ada banyak sekali keunggulan dari Getcontact, namun kali ini kita akan membahas tutorial cara mengetahui nomor Wa kita disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain pada langkah langkah berikut ini.
  • Pertama tama silahkan untuk mendownload dan menginstal aplikasi GetContact terlebih dahulu di Google Playstore. 
  • Setelah selesai berhasil terinstal di perangkat Anda, silahkan buka dan jalankan aplikasi GetContact tersebut. Apabila ada permintaan izin silahkan klik “Setuju dan Lanjutkan”. Kemudian pilih “Mulai sekarang
  • Langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor whatsapp. Setelah itu lakukan verifikasi nomor Whatsapp. Ada dua cara untuk verifikasi nomor Wa, Anda bisa memilih melalui SMS atau pesan Wa.
  • Setelah berhasil masuk ke akun Anda, pada halaman awal, Anda sudah bisa melihat hasil dari nama Wa Anda yang tersimpan dikontak orang lain dari nama yang biasa atau mungkin ada nama yang unik. Namun, mungkin untuk menjaga privasi orang lain, kita tidak bisa melihat siapa yang menyimpan nomor kita dengan nama tersebut secara spesifik.

Inilah informasi update yang mengulas cara mengetahui nomor Wa kita disimpan dengan nama apa di kontak WhatsApp orang lain. Saat ini dunia sudah semakin canggih saja, kita bisa dengan mudah menyelesaikan apa yang menjadi keinginan kita termasuk rasa penasaran kita. Anda bisa menerapkan cara ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada banyak aplikasi serupa yang sebenarnya Anda bisa manfaatkan juga, namun Anda harus tetap selektif dan bertindak masuk akal supaya tidak menimbulkan kerugian atau bahkan melanggar privasi orang lain. Aplikasi deteksi nama kontak memang belakangan menjadi topik pembicaraan yang hangat setelah serial web layangan putus. Kita memang bisa melakukannya, namun pastikan Anda menggunakan aplikasi resmi dan terpercaya secara bijaksana. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Nomor Wa Kita Disimpan dengan Nama Apa"