Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menonaktifkan Paylater Gojek secara Permanen Terbaru 2022

Wartapagi.id - GoPaylater punya banyak sekali kelebihan yang bisa kita manfaatkan di jaman yang serba canggih sekarang ini. Apalagi sebagaimana yang kita tahu, melalui aplikasi Gojek kita bisa menikmati berbagai layanan online yang sangat membantu memenuhi kebutuhan. Namun, mungkin ada situasi yang membuat kita ingin menonaktifkan Paylater Gojek dulu. Jadi, bagaimana cara menonaktifkan Paylater Gojek secara permanen terbaru 2022?

Ada cara untuk mengaktifkan Paylater Gojek, maka pasti ada juga cara untuk menonaktifkannya. Jadi, bagi Anda yang sebelumnya bertanya tanya apakah bisa menonaktifkan Paylater Gopay? Jawabannya adalah bisa. Tapi tidak ada menu untuk menonaktifkan GoPaylater, lantas bagaimana cara untuk menonaktifkannya? Dimana menu atau fitur tersebut?

Jangan khawatir, artikel ini akan mengulasnya secara ringkas dan jelas untuk Anda. Khususnya untuk Anda yang ingin segera menghapus akun yang sudah terdaftar di Paylater Gojek dengan baik dan benar. Sebenarnya beberapa orang memang memilih untuk menonaktifkan Paylater Gojek mereka karena berbagai alasan yang berbeda.

Tapi tidak bergantung alasannya apa, Anda bisa mencoba untuk menonaktifkan Gopay Paylater dengan cara sebagai berikut. Yuk simak.

Begini Cara Menonaktifkan Paylater Gojek secara Permanen Terbaru 2022


Seperti yang sudah sedikit disinggung di awal, di aplikasi Gojek memang kita tidak bisa menemukan fitur untuk menonaktifkan akun Paylater Gojek atau menghapus akun yang sudah terdaftar di GoPaylater tersebut. Namun, ini bukan berarti bahwa Anda tidak dapat menonaktifkan akun Paylater Gojek Anda. Anda bisa kok berhenti berlangganan Gopay Paylater dengan cara ini :

Untuk menonaktifkan GoPaylater secara permanen atau selamanya, maka Anda diwajibkan untuk menghubungi call center untuk berkonsultasi tentang rencana Anda tersebut. Mereka juga membutuhkan Anda untuk memberikan semua data si pemilik akun dengan lengkap. Namun, patut diingat hal ini berbeda jika Anda hanya ingin menonaktifkan Paylater Gojek sementara.

Nah, untuk berhenti penggunaan Gopay Paylater hanya sementara dan mungkin suatu saat ingin menggunakannya kembali, Anda tidak perlu menggunakan cara diatas. Lebih baik untuk mengubah metode pembayaran standarnya saja. Misalnya Anda bisa memilih metode pembayarannya menggunakan uang tunai, GoPay, LinkAja atau penggunaan kartu debit/kredit. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara menonaktifkan Paylater Gojek secara permanen terbaru 2022. Anda bisa mencobanya apakah cara ini berhasil untuk Anda lakukan. Tapi jangan khawatir, pihak layanan dari GoPaylater berusaha untuk memenuhi semua keinginan Anda dengan nyaman sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Namun, patut diingat jangan berhenti menggunakan GoPaylater dengan alasan tidak ingin terlilit tagihan Paylater. Sebelum menonaktifkan Paylater Gojek, Anda harus terlebih dahulu melunasi semua tagihan dan cicilan yang selama ini Anda lakukan supaya Anda bisa menonaktifkan Paylater Gojek dengan mudah dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menonaktifkan Paylater Gojek secara Permanen Terbaru 2022"