Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek ke Rekening Kita dengan Mudah

Wartapagi.id - Bagaimana cara mencairkan saldo paylater Gojek ke rekening kita dengan mudah? Sebagaimana yang kita tahu, Gojek sudah menjadi salah satu aplikasi terkenal yang banyak digunakan di jaman milenial sekarang ini. Fungsinya ada banyak sekali, mulai dari layanan antar jemput transportasi, pesan antar makanan, bayar tagihan dan berbagai transaksi lainnya dengan mudah. Apalagi dengan hadirnya fitur terbaru yakni GoPaylater pastinya semakin memudahkan.

Sistem Gojek Paylater yang bisa digunakan oleh para pengguna Gojek ini, merupakan fitur atau layanan pembayaran baru yang memungkinkan kita bisa menikmati semua layanan gojek sekarang namun bayar nanti di akhir bulan sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang sudah ditentukan. Adanya fitur ini membuat kita bisa segera mendapatkan produk yang kita inginkan dengan cepat tanpa perlu cepat cepat menyiapkan biaya.

Ya, ini merupakan kabar baik bagi sebagian besar orang pengguna Gojek untuk memenuhi kebutuhan sekarang menjadi lebih ringan. Nah, jika Anda sudah memenuhi syarat sebagai pengguna yang bisa menggunakan fasilitas Gojek Paylater ini, selain penggunaan di dalam aplikasi, apakah saldo GoPaylater bisa ditransfer ke rekening untuk digunakan transaksi langsung?

Coba deh kita simak jawaban atas pertanyaan tersebut terkait apakah bisa saldo GoPaylater dicairkan ke rekening bank kita dengan mudah? Kalau bisa, bagaimana caranya? Yuk simak.

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek ke Rekening Kita dengan Mudah


Kalau kita lihat secara langsung di Gojek, memang tidak ada fitur atau metode langsung yang diberikan Gojek untuk melakukan transfer atau mencairkan saldo Paylater Gojek ke rekening Bank. Sebab Anda membutuhkan alat bantu berupa aplikasi ketiga untuk melakukannya. Beberapa alat bantu tersebut adalah melalui Akulaku dan situs Uangkan.com

Jika Anda menggunakan aplikasi Akulaku, coba ikuti langkah ini untuk mencairkan saldo Gopaylater ke rekening bank melalui Akulaku di bawah ini.
  • Langkah pertama silahkan buka dan aplikasi Gojek terlebih dahulu. 
  • Cek limit GoPaylater Anda terlebih dahulu untuk melihat apakah saldo tersebut bisa dicairkan atau tidak. Sebab Anda hanya bisa mencairkan semua saldo dengan ketentuan maksimal 3 juta limit GoPaylater Anda.
  • Jika sudah memastikan kalau Limit GoPaylater cukup, silahkan buka aplikasi Akulaku. Di bagian aplikasi Akulaku, Anda bisa pilih menu “Servis” yang biasanya berada di bagian bawah.
  • Selanjutnya masuk ke bagian menu “Transfer
  • Masukkan nominal transfer yang Anda ingin cairkan sesuai ketentuan minimal yakni Rp.000 dan maksimalnya adalah Rp. 3 juta.
  • Setelah itu, silahkan pilih rekening bank penerimanya sesuai dengan nomor rekening bank yang Anda miliki.
  • Di bagian ini, Anda perlu mengisi nomor rekening Bank Anda. Jika sudah selesai dan benar, klik “Pilih Metode Pembayaran
  • Halaman berikutnya, silahkan pilih menu “E-Wallet” kemudian “GO-PAY” disini Anda akan secara otomatis dialihkan ke aplikasi Gojek.
  • Selanjutnya, akan ditampilkan review pembayaran, lalu pilih metode pembayaran berada di bagian titik tiga.
  • Pilih lagi “GopayPaylater by Findaya”. Dan klik “Konfirmasi dan Bayar”.
  • Terakhir, sebagai langkah verifikasi, Anda hanya tinggal memasukkan 6 digit pin akun Gojek Anda.
  • Jika pembayaran sudah berhasil, maka akan ditandai dengan munculnya konfirmasi keberhasilan transaksi tersebut. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi terbaru yang mengulas cara mencairkan saldo paylater Gojek ke rekening kita dengan mudah. Fitur Gojek Paylater ini memang sangat canggih dan bermanfaat. Ada berbagai keunggulannya yang bisa kita manfaatkan, namun ada juga beberapa kekurangannya yang patut kita ketahui supaya kita bisa menggunakannya dengan baik.

Perhatikan juga berbagai persyaratan dan ketentuan sebagai pengguna Gojek Paylater untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan kerugian. Hal ini termasuk penggunaan fitur canggih ini dengan baik dan benar supaya bsa mendapatkan semua kelebihannya secara maksimal untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari lebih ringan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek ke Rekening Kita dengan Mudah"