Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Cara Aktifkan Paylater Gojek dan Bisa Pakai Untuk Apa Aja

Wartapagi.id - Bagi para penikmat layanan online pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Gojek. Ya, aplikasi yang satu ini sudah banyak dimanfaatkan untuk sarana transportasi ojek online, order makanan atau minuman, bayar tagihan dan masih banyak lagi. Ditambah lagi kini hadir sistem Paylater yang semakin membuat nyaman. Lantas bagaimana cara aktifkan Paylater Gojek dan kira kira bisa pakai untuk apa aja ya?

Sebagaimana yang kita tahu, sistem pembayaran Paylater bukan hal yang baru. Sebab sebelumnya aplikasi online lainnya juga sudah mengusung sistem ini terlebih dahulu untuk memudahkan para penggunanya dalam hal membayar. Paylater sendiri merupakan sistem beli sekarang bayar nanti. Dengan kata lain dalam kehidupan sehari hari bisa disebut juga utang dulu nanti akan dibayar sesuai dengan jatuh tempo yang diberlakukan.

Nah, dengan menambahkan sistem Paylater di Gojek tentu saja menjadi kabar baik bagi para penggunanya. Karena dengan demikian mereka bisa dimudahkan untuk cepat mendapatkan produk yang mereka inginkan di Gojek kapan saja dan dimana saja tanpa perlu menyiapkan dana cepat. Gopay Paylater atau GoPaylater dapat Anda manfaatkan dengan cara mengaktifkannya terlebih dahulu.

Selengkapnya informasi yang membahas cara mengaktifkan Gopay Paylater atau yang biasa disebut juga Paylater Gojek bisa Anda lihat dibawah ini.

Simak Cara Aktifkan Paylater Gojek dan Bisa Pakai Untuk Apa Aja

  • Pertama tama silahkan buka aplikasi Gojek dan Klik “GoPaylater
  • Anda akan menerima sejumlah penjelasan mengenai GoPaylater tersebut. Baca dengan saksama kemudian jika sudah paham silahkan klik “Daftar Sekarang
  • Disini Anda perlu mengisi data diri, upload foto KTP serta foto selfie dengan KTP
  • Jika sudah, tunggu data diri dan foto KTP Anda sedang diproses
  • Berikutnya silahkan untuk tanda tangan secara digital
  • Selesai GoPaylater siap untuk digunakan. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi update yang membahas cara aktifkan Paylater. GoPaylater merupakan bagian dari Go To Financial dan layanan ini bisa digunakan melalui aplikasi Gojek sekarang oleh Anda. Segera dapatkan manfaatnya untuk membantu Anda mengatasi segala urusan pembayaran dengan praktis. Lalu setelah Paylater Gojek aktif, kita bisa gunakan untuk apa saja?

Anda bisa menggunakannya untuk bayar tagihan, beli makanan, minuman sampai dengan pakaian. Jadi semua dapat dipenuhi oleh Gojek dengan sistem Paylater ini. Daftar menjadi pengguna GoPaylater juga tidak sulit dan mudah. Anda hanya perlu mengetahui syarat dan ketentuan Paylater Gojek, lalu menyiapkan persyaratan nya lalu mulai mendaftar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Simak Cara Aktifkan Paylater Gojek dan Bisa Pakai Untuk Apa Aja "