Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Story DJ Contelo yang lagi Hits di Instagram dan Tiktok

Wartapagi.id - DJ Contelo saat ini sedang viral di beberapa media sosial. Sebut saja di berbagai konten tiktok atau ramai ramai para pengguna Instagram membuatnya. Alunan musik dari DJ Contelo yang asik dipadukan dengan foto kita jaman dulu dan jaman kini membuat unik dan menarik. Ingin membuat story DJ Contelo juga? Namun belum paham, bagaimana sih cara membuat story DJ Contelo yang lagi hits di Instagram dan Tiktok tersebut?

Di jaman yang serba canggih sekarang ini, memang kita dimudahkan dalam berbagai hal termasuk membuat berbagai konten di media sosial yang kreatif. Selalu ada saja yang baru di Instagram, Tiktok, Facebook, Whatsapp, Telegram dan lain sebagainya. Salah satu contohnya yaitu filter DJ Contelo ini. Kalok admin pertama kali lihat filter ini viral adalah karena banyaknya teman admin yang buat story menggunakan DJ Contelo.

DJ Contelo dengan efek jedag-jedug memang bisa membuat kita asik sendiri karena musiknya. Dengan menggunakannya untuk konten instagram story tentu membuat kita bisa membuat konten yang unik dan keren. Mau buat story Instagram dengan DJ Contelo efek jedag-jedug tapi tidak tahu bagaimana caranya? Jangan sampai ketinggalan informasi update nya dengan simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Membuat Story DJ Contelo yang lagi Hits di Instagram dan Tiktok


  • Pertama tama, silahkan masuk aplikasi Instagram terlebih dahulu. 
  • Kemudian tap bagian menu profil Anda, dan silahkan masuk ke bagian menu kamera untuk mulai membuat konten story Instagram.
  • Setelah itu, geser ke bagian kanan sampai menemukan fitur pencarian. Nah, di menu pencarian ini silahkan ketikkan kata kunci nya yaitu “DJ Contelo”.
  • Setelah secara otomatis Anda akan menemukan filter DJ Contelo yang Anda cari untuk digunakan dan dikreasikan menjadi story Instagram

Selain cara diatas, ada juga cara kedua yang bisa Anda coba. Untuk tahapan langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke akun Instagram Anda lalu masuk ke bagian pencarian Instagram yang berada di bagian bawah dengan logo kaca pembesar seperti biasanya.
  • Lalu silahkan ketikkan nama pemilik filter tersebut yakni @reinrenal_sec lalu tap cari (pastikan Anda sudah menggunakan Instagram versi terbaru ya)
  • Setelah menemukannya silahkan tap bagian coba untuk mencoba filternya atau simpan dengan cara klik tanda panah. 
  • Nah, selain bisa mendapatkannya dari kreator @reinrenal_sec, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mengunjungi profil @andue12. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas cara membuat story DJ Contelo yang lagi hits di Instagram dan Tiktok. Tentu buat Anda yang hobi main IG atau Tiktok dan suka juga buat konten video pendek jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang apa yang sedang viral di media sosial populer tersebut dan bagaimana cara menggunakannya.

Segera manfaatkan untuk buat konten video yang menarik dan update. Nikmati keseruan bermain media sosial seperti Instagram dan Tiktok bersama teman teman untuk saling berbagi apa yang lagi seru. Tidak hanya filter DJ Contelo di Instagram atau Tiktok, ada banyak sekali filter dan efek terbaru yang patut Anda coba sekarang. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Story DJ Contelo yang lagi Hits di Instagram dan Tiktok"