Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Jatuh Tempo Gojek Paylater? Catat Tanggalnya Agar Tidak Lupa

Wartapagi.id - Kapan jatuh tempo Gojek Paylater? Hal ini penting untuk diperhatikan supaya Anda tidak lupa untuk membayar tagihan Gopaylater yang harus dibayar tepat waktu. Khususnya jika Anda adalah seseorang yang sering lupa, lebih baik catat tanggalnya. Sebab ada konsekuensi yang harus Anda terima jika telat membayar tagihan Paylater Gojek. Daripada mengalami akibat dari telat membayar tagihan, lebih baik ketahui informasinya dari sekarang.

Gopay Paylater sendiri merupakan metode pembayaran terbaru yang kini juga ada ada di Gojek. Layanan ini sebelumnya juga sudah banyak digunakan oleh aplikasi lainnya seperti marketplace belanja online Shoppe, Tokopedia dan lain sebagainya. Layanan ini dapat digunakan untuk semua layanan gojek dimana Anda bisa beli atau pesan sekarang dan bayar nanti sesuai tanggal jatuh tempo pembayaran yang sudah ditentukan.

Tidak semua pengguna Gojek bisa menikmati layanan Gopaylater, karena hanya mereka yang memenuhi syarat dan ketentuan GoPaylater saja yang bisa menggunakan sistem dari GoTo Financial ini. Jika Anda adalah salah satu orang yang beruntung bisa mengaktifkan layanan GoPaylater ini, sebaiknya manfaatkan fitur ini dengan sebaik baiknya. Namun ingat, jangan sampai telat bayar tagihannya ya!

Bagi Anda yang belum tahu, kapan sih atau setiap tanggal berapa jatuh tempo untuk pembayaran Gojek Paylater? Coba simak dan catat tanggalnya agar tidak lupa di bawah ini.

Kapan Jatuh Tempo Gojek Paylater? Catat Tanggalnya Agar Tidak Lupa


Untuk tanggal jatuh tempo GoPaylater umumnya selalu jatuh di tanggal terakhir pada setiap bulannya. Anda harus menghindari biaya denda keterlambatan dengan membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo tersebut. Memang masih ada waktu tenggang selama kurang lebih lima hari untuk menunggu Anda segera melunasinya, namun sebaiknya bayar tagihan tepat waktu untuk menghindari resiko nya.

Ketentuan atau kebijakan dari Gojek terkait waktu tenggang yang diberikan untuk melunasi Gojek Paylater akan berlaku setelah melewati 5 hari tanggal jatuh tempo. Jika masih belum dibayar juga, maka siap siap untuk dikenakan biaya denda bukan hanya sekali tapi dihitung biaya keterlambatan setiap harinya.

Namun, jangan khawatir GoPaylater juga memberikan notifikasi atau pengingat mengenai jatuh tempo waktu pembayaran GoPaylater melalui pesan di aplikasi Gojek Anda, sehingga tidak ada alasan untuk lupa, kecuali memang karena sengaja mengabaikannya.

Nah, layanan Gojek Paylater sendiri bisa digunakan berkali kali dalam satu bulan tersebut tergantung jumlah limit yang Anda miliki. Jika limit sudah habis, Anda tidak bisa melakukan layanan GoPaylater. Tapi jika Anda sudah membayar lunas semua tagihan bulan ini. Maka jumlah limit Anda bisa kembali seperti semula dan bisa digunakan kembali. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang kapan jatuh tempo Gojek Paylater yang bisa Anda ketahui. Dengan membayar tepat waktu atau tidak melewati tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan, Anda akan diklaim sebagai pengguna yang bisa dipercaya dan akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Jadi jangan sampai lupa bayar tagihan GoPaylater ya!

Sudah banyak pengalaman pengguna Paylater Gojek yang tepat waktu membayar tagihan dan mereka bisa merasa puas. Namun, beberapa yang telat bayar bisa mendapatkan resiko atau akibatnya. Sebagai pengingat jika memang Anda tidak ingin menerima resiko keterlambatan bayar GoPaylater sebaiknya jangan gunakan GoPaylater tersebut jika Anda memang tidak bisa membayar dengan tepat waktu. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kapan Jatuh Tempo Gojek Paylater? Catat Tanggalnya Agar Tidak Lupa"