Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat dan Ketentuan Buat Dapetin Gojek Paylater yang Harus Dipenuhi

Wartapagi.id - Apa syarat dan ketentuan buat dapetin Gojek Paylater yang harus dipenuhi? Gojek Paylater merupakan salah satu fitur baru yang dihadirkan untuk semua pengguna Gojek. Tentu hal ini merupakan kabar gembira bagi sebagian besar pengguna gojek bukan? Khususnya mereka bisa menikmati fasilitas beli sekarang bayar nanti di aplikasi Gojek sama seperti aplikasi canggih lainnya yang sebelumnya mengusung sistem Paylater lebih dulu.

Gojek sendiri merupakan salah satu aplikasi layanan online yang populer sudah sejak lama di Indonesia. Dengan menggunakan Gojek kita bisa memesan transportasi antar jemput online dengan mudah, pesan makanan atau minuman, bayar tagihan, isi pulsa dan masih banyak lagi. Nah, fasilitas tersebut akan semakin menarik dengan adanya sistem GoPaylater yang sekarang sudah tersedia langsung di aplikasi.

Tapi tidak semua pengguna Gojek bisa langsung menggunakan atau menikmati fasilitas Gopay Paylater dengan mudah. Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan Gojek Paylater terlebih dahulu. Jika Anda sudah memenuhi semua syarat dan ketentuannya barulah setelah itu Anda bisa langsung menikmati layanan Gojek dengan pesan sekarang lalu bayar nanti sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang sudah ditentukan.

Mau jadi pengguna GoPaylater tapi tidak tahu apa saja syaratnya? Coba deh simak syarat dan ketentuan buat dapetin Gojek Paylater yang harus dipenuhi di bawah ini. Yuk simak.

Syarat dan Ketentuan Buat Dapetin Gojek Paylater yang Harus Dipenuhi


Syarat dan Ketentuan bagi para pendaftar GoPaylater adalah :
  • Pengguna merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI yang memiliki KTP atau Kartu Tanda Penduduk.
  • Memiliki usia minimal sudah berumur 21 tahun.

Nah, untuk membuktikan kalau Anda sudah memiliki usia yang cukup untuk menjadi pengguna GoPaylater yakni minimal berusia 21 tahun, Anda perlu melakukan upgrade akun Gopay Anda terlebih dahulu. Nah, dalam hal ini Anda perlu menyiapkan foto kartu identitas Anda atau KTP. Kemudian saat upgrade Anda akan diminta untuk mengambil foto kartu identitas lalu foto selfie bersama kartu identitas tersebut.

Nah, kalau sudah upgrade akun Gopay Anda, maka selanjutnya Anda bisa mengajukan untuk menjadi pengguna Paylater. Namun, ini bukan berarti Anda bisa langsung menjadi pengguna Gopaylater, sebab Anda perlu bersabar karena fitur Paylater di gojek hanya diberikan secara eksklusif kepada para pelanggan yang setia saja. Jadi Anda tidak bisa buru buru untuk menjadi pengguna GoPaylater.

Anda perlu memastikan kalau Anda senantiasa pakai layanan Gojek. Dan satu lagi jangan lupa untuk gunakan layanan Gojek pakai Gopay ya. Setelah memenuhi semua syarat tersebut dan menjadi pelanggan setia Gojek Anda pasti bisa menjadi salah satu pengguna Paylater Gojek. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas syarat dan ketentuan buat dapetin Gojek Paylater yang harus Anda penuhi lebih dulu. Jika sudah yakin Anda bisa memenuhi syarat, Anda tinggal cari tahu cara mengaktifkan Gojek Paylater. Caranya sangat mudah dan praktis cukup dengan modal koneksi internet yang stabil saja.

Kenapa sih harus ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi pengguna GoPaylater? Nah, penting untuk diketahui syarat dan ketentuan tersebut menjadi perlindungan untuk penggunaan fitur yang menyangkut keuangan ini supaya bisa tetap aman dan terhindar dari hal hal yang merugikan baik oleh pihak gojek itu sendiri ataupun bagi para pengguna. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Syarat dan Ketentuan Buat Dapetin Gojek Paylater yang Harus Dipenuhi"