Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Batas Limit Gojek Paylater dan Cara Menaikkannya

Wartapagi.id - Bagi para pengguna GoPaylater atau Anda yang baru saja tertarik untuk mendaftar dan mengaktifkan Gojek Paylater, pasti tidak ketinggalan ingin tahu berapa batas limit Gojek Paylater dan bagaimana cara menaikkannya bukan? Ya, sebagaimana yang kita tahu jumlah limit di dalam Gopay Paylater kita sangat penting untuk bisa melakukan transaksi dengan sistem beli sekarang bayar nanti tersebut.

Nah, batas limit GoPaylater penting diperhatikan supaya para pengguna nya punya batas jumlah uang yang bisa dibelanjakan dengan sistem paylater tersebut. Apakah limit Gojek Paylater bisa dinaikkan? Tentu saja bisa. Namun, untuk mendapatkan kenaikan limit Paylater Gojek, pengguna nya harus terlebih dahulu memenuhi syarat dan ketentuan yang ada serta di klaim sebagai pengguna terpercaya yang selalu membayar tagihan tepat waktu.

Dijaman yang serba canggih sekarang ini, penggunaan dompet digital seperti hal nya Gopay memang sudah banyak menarik perhatian. Apalagi dengan adanya fitur terbaru berupa Paylater ini, kita bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan seperti transportasi antar jemput, pesan makanan dan minuman, bayar tagihan dan masih banyak lagi sekarang dan bayarnya nanti sesuai tanggal jatuh tempo. Menarik sekali bukan?

Nah, pada pembahasan kali ini kita akan membahas berapa batas limit Gojek Paylater dan cara supaya Anda bisa menaikkan limitnya. Yuk simak.

Berapa Batas Limit Gojek Paylater dan Cara Menaikkannya


Setelah Anda berhasil menjadi pengguna Gojek Paylater atau kini akun GoPaylater Anda sudah aktif, maka secara otomatis Anda akan melihat limit setiap penggunanya biasanya adalah Rp. 500.000 per bulannya dan setelah Anda menggunakannya maka, Anda harus membayar tagihan setiap akhir bulan sesuai dengan tanggal jatuh tempo.

Lantas, apakah kita bisa menaikkan limit tersebut? Jawabannya adalah bisa. Cara menaikkan limit Gojek Paylater juga sangat mudah. Namun, meskipun demikian ada syarat dan ketentuan yang perlu Anda penuhi untuk melakukannya. Apa saja itu? Nah, dalam hal ini Anda harus sudah melengkapi data dan mengirimkannya ke pihak Gojek. Data data tersebut adalah :
  • Foto kartu identitas (KTP) asli dan aktif
  • Nomor HP untuk verifikasi kode OTP
  • Alamat tempat tinggal
  • Foto diri dengan kualitas gambar yang jelas
  • Foto selfie dengan memegang KTP
  • Melengkapi data pekerjaan, penghasilan serta identitas diri.
  • Melengkapi data pendidikan terakhir dan status pernikahan.

Jika sudah memenuhi semua data diatas, Anda bisa langsung mengajukan untuk menaikkan limit dengan cara seperti ini :
  1. Masuk ke aplikasi Gojek seperti biasanya. Pastikan kalau Anda sudah menggunakan aplikasi Gojek versi terupdate.
  2. Masuk ke menu “Gopay Paylater” di aplikasi lalu pilih lagi opsi “Paylater Limits
  3. Silahkan atur jumlah limit yang Anda inginkan. Jangan lupa pilih “Continue
  4. Selanjutnya Anda harus mengecek kembali cek limit yang sudah Anda setel tersebut. Lalu klik “Looks good, continue.”
  5. Terakhir, ketikkan nomor PIN Gopay Anda, maka sampai sini Anda sudah berhasil menaikkan limit.

Catatan : Yang perlu Anda ingat, maksimal limit untuk satu pengguna dengan pengguna lainnya bisa saja berbeda beda karena hal ini tergantung dari penggunaan Gopay dan Paylater Anda termasuk riwayat pembayaran Paylater Anda. Ada yang hanya bisa mendapatkan limit maksimal Rp. 250.000, tapi ada juga yang dapat Rp. 500.000 sampai dengan Rp.2.000.000

Hal ini juga dipengaruhi dari banyaknya transaksi yang Anda lakukan di aplikasi Gojek menggunakan Gopay. Jika rata rata Anda bertransaksi sampai Rp. 1.000.000 atau lebih maka Anda bisa menaikkan limit sampai dengan Rp. 2.000.000. Sebagai catatan Anda harus diklaim sebagai pengguna yang dapat dipercaya dengan riwayat pembayarat Paylater Gojek tepat waktu dan tidak lewat dari waktu yang sudah ditentukan. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas berapa batas limit Gojek Paylater dan cara menaikkannya sesuai dengan kebutuhan. Menarik sekali bukan kalau kita bisa mengatur sendiri jumlah limit atau batasan dana yang disediakan untuk digunakan sebagai paylater. Ini hanyalah salah satu kelebihan yang diberikan untuk para pengguna Gojek Paylater.

Jangan sampai Anda ketinggalan caranya memanfaatkan sistem Paylater Gojek ini dengan secara maksimal atau sebaik baiknya untuk membantu memenuhi kebutuhan dan keuangan Anda tetap stabil dan aman. Untuk informasi lebih rinci dan akurat, Anda bisa simak di laman Gojek secara langsung. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Berapa Batas Limit Gojek Paylater dan Cara Menaikkannya"