Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu TBL dalam Bahasa Gaul yang Viral dan Sering Digunakan

Wartapagi.id - Bahasa gaul yang sedang trend di Tiktok, Twitter, Instagram dan berbagai media sosial populer lainnya begitu cepat menyebar dan menjadi viral. Khususnya dikalangan para anak muda, menggunakan bahasa gaul sudah menjadi bahasa sehari hari. Nah, salah satu kata yang menjadi bahasa gaul yang viral dan sering digunakan adalah TBL. Apa itu TBL?

Anda yang menyimak artikel ini tentu sama sama ingin mengetahui arti dan makna dari TBL. Apakah TBL itu adalah singkatan? Istilah? atau kata plesetan? Jangan hanya menebak, lebih baik untuk cari tahu arti dan makna yang sebenarnya dari kata TBL ini. Daripada hanya menebak, malah ujung nya salah, kita mungkin bisa jadi malu. Maka luangkan waktu untuk simak arti TBL.

Setelah mengetahui arti dan makna sebenarnya dari TBL, barulah Anda bisa mempertimbangkannya, apakah ingin menggunakannya dalam kehidupan sehari hari atau tidak. Atau ketika ada teman media sosial atau dalam kehidupan nyata yang menyebutkan kata tersebut, Anda tidak akan bingung lagi harus bereaksi seperti apa.

Nah, tanpa basa basi lagi mari kita lihat apa itu TBL dalam bahasa gaul yang viral dan sering digunakan saat ini. Cekidot.

Apa itu TBL dalam Bahasa Gaul yang Viral dan Sering Digunakan


Rupanya TBL ini adalah sebuah singkatan. Banyak orang menyebut TBL baik di media sosial adalah untuk kepraktisan dalam menyebutkan kalimat yang lagi trend. Lantas, apa kepanjangan dari TBL? Nah, TBL adalah singkatan dari "Takut Banget Lho". Anda mungkin pernah juga mendengar kalimat ini. Namun kali ini, kalimat tersebut diringkas dan terkenal dengan singkatan TBL, TBL, TBL....

Artinya sederhana sekali bukan? Na, biasanya orang yang menggunakannya akan mengucapkannya dengan pengulangan sebanyak tiga kali yakni TBL, TBL, TBL.... Kenapa bisa jadi trend ya? sebenarnya sebelum istilah ini viral di berbagai media sosial, istilah ini muncul pertama kali di Tiktok. Penciptanya adalah seorang konten kreator Tiktok bernama Fando Bondol.

Melalui konten yang dibuat di Tiktok, istilah tersebut kemudian banyak digunakan oleh banyak anak muda saat ini. Tidak heran kalau kata ini ramai di media sosial dan banyak orang penasaran dengan artinya. Apalagi kalau Anda dengar pengucapan kata ini cukup menarik dan unik. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi up to date yang membahas tentang apa itu TBL dalam bahasa gaul yang viral dan sering digunakan. Sampai sini Anda sudah tidak penasaran lagi bukan dengan arti dari TBL? Tidak sulit bukan memahami arti dan makna sebenarnya dari kata tersebut? Meski termasuk sederhana, bahasa gaul ini memang sering banget dipakai misalnya diberbagai konten video pendek Tiktok.

Ditengah kemajuan teknologi yang semakin pesat, perkembangan berbagai media sosial seperti Twitter, Telegram, Tiktok, Instagram dan lain sebagainya memang tidak lepas dari munculnya berbagai bahasa gaul ini. Terlebih lagi saat ini sistem komunikasi bisa menjadi semakin mudah, jadi kita juga perlu terus update terkait istilah baru, singkatan atau kata kata terbaru yang banyak digunakan anak jaman sekarang. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa itu TBL dalam Bahasa Gaul yang Viral dan Sering Digunakan "