Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Arti Ngabers yang Sering Muncul di Tiktok dan Media Sosial

Wartapagi.id - Apa itu kata Ngabers yang sering muncul di Tiktok dan Media sosial? Kebanyakan orang yang belum mengetahui arti dan maknanya pasti mencari cari tahu. Ya, mengingat istilah ini banyak muncul dan sering digunakan. Jika tidak tahu artinya, kemungkinan kita tidak akan bisa mengikuti topik pembahasan atau mengikuti obrolan banyak anak remaja atau anak muda jaman sekarang.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga penasaran tentang apa pengertian dari Ngabers itu sendiri? Karena banyak orang yang masih bingung dan belum tahu artinya, maka artikel ini secara khusus akan membahas tentang Ngabers. Mungkin yang baru kita ketahui adalah Ngabers berlaku sebagai salah satu bahasa gaul baru yang muncul saat ini. Namun, bahasa gaul ini biasanya digunakan untuk apa?

Anda bisa menemui istilah Ngabers di Tiktok, bahkan media sosial terkenal seperti Instagram atau Twitter. Tidak jarang sebutan ini juga muncul di kalangan para gamers online. Lantas, kalau kita mendengar atau membaca istilah Ngabers disebutkan, apa seharusnya reaksi kita? atau istilah itu maksudnya apa? Sebagai anak muda yang gak mau ketinggalan jaman coba kita simak apa artinya Ngabers pada uraian dibawah ini.

Apa Arti Ngabers yang Sering Muncul di Tiktok dan Media Sosial


Istilah "Ngabers" merupakan bahasa gaul yang sering digunakan di media sosial ataupun juga dalam kehidupan sehari hari. Beberapa istilah gaul lainnya yang sering digunakan juga oleh banyak anak muda misalnya bor, ngab, gan, sob dan lain sebagainya. Nah kata kata ini, tidak bisa Anda temukan artinya di dalam Kamus atau yang kita kenal juga dengan singkatan KBBI. Hal ini juga berlaku untuk istilah Ngabers.

Nah, bagi Anda yang belum tahu apa itu Ngabers? Ngabers merupakan sebutan untuk menunjuk sekelompok orang yang memiliki kebiasaan memanggil orang lain dengan sapaan "Ngab". Sedangkan Ngab sendiri merupakan plesetan dari kata "bang" atau "abang".

Jadi kalau Anda menemukan istilah Ngab disebutkan, contohnya di Tiktok, itu bisa mengartikan panggilan yang dilontarkan untuk teman laki laki pengguna kata "Ngab" atau yang selalu menambahkan kata Ngab di akhir kalimatmya. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi update yang membahas tentang apa arti Ngabers yang sering muncul di Tiktok dan Media sosial yang patut Anda ketahui. Suatu sapaan atau kosakata dalam bahasa gaul ini memang bisa digunakan dalam kehidupan sehari hari. sifatnya yang nonformal biasanya digunakan sebagai bahasa tongkrongan atau menunjukkan kedekatan atau keakraban satu sama lain.

Jadi Anda juga bisa menggunakan istilah ini dengan teman teman dekat Anda. Namun, hati hati juga terhadap penggunaan bahasa gaul yang tidak sesuai tempatnya. Misalnya tidak masuk akal untuk menggunakannya pada orang tua, atau acara formal tertentu. Pastikan Anda tahu waktu yang tepat untuk menggunakannya ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Arti Ngabers yang Sering Muncul di Tiktok dan Media Sosial"