Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Zoom Video Tiktok yang Patut Diketahui Pengguna

Wartapagi.id - Membuat video pendek yang keren dan lucu serta bisa menikmati berbagai konten video yang beragam memang sudah bukan hal yang istimewa lagi di jaman sekarang. Semenjak ada Tiktok, semua kebutuhan tersebut sudah terpenuhi. Nah, sebagai salah satu pengguna setia Tiktok, Apakah Anda sudah tahu cara zoom video Tiktok yang patut untuk diketahui?

Ya, aplikasi video pendek yang sudah sangat terkenal di dunia ini memang banyak memberikan layanan yang menarik untuk penggunanya. Termasuk berbagai fitur canggih Tiktok yang dapat digunakan untuk semakin menikmati membuat dan menonton konten video Tiktok. Salah satunya yang akan kita bahas disinilah adalah cara memanfaatkan fitur zoom di Tiktok yang jarang diketahui oleh para pengguna Tiktok.

Saat menggunakan Tiktok kita mungkin sudah familiar dengan adanya fitur penambahan musik, penggunaan berbagai efek dan filter yang cantik sehingga memungkinkan untuk merubah warna tune video, ada juga sticker, filter beauty, filter voice, fitur hapus komen, fitur live dan masih banyak lagi.

Nah, pada artikel ini kita akan bahas fitur terbaru yakni Zoom di Video Tiktok yang membuat pengguna dapat merekam suatu objek seolah olah lebih dekat. Selengkapnya mengenai caranya, coba simak dibawah ini.

Cara Zoom Video Tiktok yang Patut Diketahui Pengguna


Untuk melakukan zoom di video Tiktok tidaklah sulit kalau Anda tahu caranya. Bahkan caranya sangat praktis dan bisa langsung dipraktikkan oleh siapa saja, baik bagi Anda yang masih pengguna baru atau pemula. Langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Pertama tama silahkan untuk menekan lama di bagian layar kamera.
  • Tahan dan bisa juga gerakkan jari dalam satu arah untuk memperkecil tampilan layar tersebut
  • Tahan dan gerakkan jari Anda kembali ke posisi awal tadi untuk memperbesar kembali tampilan.
Selain cara diatas, ada juga cara lain untuk melakukan zoom di Tiktok yaitu :
  • Buka bagian layar kamera dengan cara klik tanda +.
  • Kemudian tinggal jepit atau bentangkan dua jari Anda di layar tampilan untuk memperbesar dan memperkecil tampilannya. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi terbaru yang membahas tentang cara zoom video Tiktok yang patut untuk diketahui khususnya oleh para pengguna Tiktok itu sendiri. Setelah mengetahuinya, Anda bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan Anda saat bermain Tiktok. Semoga dengan adanya fitur canggih ini bisa membantu Anda untuk semakin menikmati aktivitas bermain Tiktok.

Bermain Tiktok adalah kegiatan yang menyenangkan menurut sebagian besar orang. Dimana mereka bisa mendapatkan banyak informasi tergantung minat jenis konten mereka apa. Anda juga bisa menjadi salah satu konten kreator Tiktok yang berhasil. Nah, sebagai seorang pengguna Tiktok, jangan lupa untuk memanfaatkan berbagai fitur Tiktok yang tersedia tersebut. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Zoom Video Tiktok yang Patut Diketahui Pengguna"