Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Poin Mypertamina untuk Harga Lebih Murah

Wartapagi.id - Saat ini masyarakat tengah memperbincangkan terkait aplikasi MyPertamina yang merupakan aplikasi baru untuk para pelanggan Pertamina. Aplikasi ini khususnya digunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli BBM subsidi pertalite dan juga solar. Nah, yang akan kita bahas disini adalah bagaimana cara mendapatkan poin MyPertamina supaya mendapatkan harga yang lebih murah.

Sebagaimana yang kita tahu, kini Pertamina sudah memberlakukan aturan baru terkait dengan cara pembelian bensin atau BBM subsidi, solar dan pertalite. Jadi mulai pertanggal 1 Juli 2022, masyarakat diharuskan sudah menggunakan aplikasi MyPertamina saat ingin membeli kedua jenis BBM tersebut. Namun, tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki beragam fungsi lainnya.

Bagi Anda yang belum tahu, coba deh untuk mulai menggunakan aplikasi MyPertamina, lalu manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan mengumpulkan poin di MyPertamina. Kalau Anda tidak tahu caranya jangan putus asa, karena kali ini secara khusus kita akan membahasnya untuk membantu Anda mendapatkan harga yang terjangkau. Yuk silahkan simak.

Cara Mendapatkan Poin Mypertamina untuk Harga Lebih Murah


Sebenarnya Anda bisa mendapatkan penjelasan mengenai cara mendapatkan poin di MyPertamina di lamaN MyPertamina.id. Dan kalau Anda perhatikan caranya sangat mudah sekali. Namun, untuk memahaminya, Anda sendiri perlu meluangkan waktu untuk membaca dengan saksama laman tersebut.

Nah, secara singkat cara memperoleh poin di MyPertamina adalah dengan cara membeli produk produk yang ada di MyPertamina. Lihat produk produk tertentu yang bisa memberikan poin misalnya membeli Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex atau juga bisa Merchant MyPertamina yang telah terdaftar di aplikasi MyPertamina.

Nah, untuk mendapatkan poin, Anda juga harus melakukan scan QR Code yang ada di aplikasi MyPertamina saat melakukan pembelian produk di SPBU atau Merchant yang sudah bekerja sama dengan MyPertamina. Disinilah nanti Anda akan mendapatkan poin untuk bisa digunakan nanti.

Setelah poin berhasil terkumpul, Anda memiliki kesempatan untuk bisa menukarkan poin tersebut dengan reward yang ada di aplikasi MyPertamina. Jadi, sebagai kesimpulannya, Anda perlu melakukan pembelian sebanyak yang dapat Anda lakukan kemudian dapatkan poin dan tukarkan dengan hadiah yang tersedia. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara mendapatkan poin di MyPertamina untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Karena MyPertamina merupakan aplikasi yang baru, Anda mungkin belum terlalu mahir dalam penggunaannya bukan? Oleh sebab itu, Anda hendaknya perlu menguasai cara menggunakan aplikasi MyPertamina ini terlebih dahulu.

Jika Anda sudah cukup kenal dengan cara penggunaan aplikasinya, nanti Anda akan lebih mudah untuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia, terutama cara untuk mendapatkan poin untuk membeli BBM. Anda juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan dari aplikasi canggih yang satu ini. Jadi jangan sampai Anda ketinggalan informasi terbarunya mengenai aplikasi MyPertamina ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Poin Mypertamina untuk Harga Lebih Murah"