Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata NBL Bahasa Gaul yang Sering digunakan Anak Jaman Now

Wartapagi.id - Apa itu NBL? Biasanya anak jaman now suka banget menyebutkan istilah ini disela sela percakapan mereka. Misalnya di percakapan di media sosial baik berupa status atau story di Instagram, Twitter, konten video Tiktok sampai dengan chattingan atau obrolan di Whatsapp. Nah, kira kira apa ya arti kata NBL itu? Artinya bagus atau tidak?

Nah, kalau cuma menebak nebak saja memang kurang pas nih, sebab Anda mungkin bisa salah mengartikan. Lebih baik luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca artikel ini supaya Anda bisa tahu dan paham apa arti dan makna sebenarnya dari istilah baru yakni NBL. Tidak hanya tahu dan paham, tapi nantinya Anda juga bisa dimungkinkan untuk percaya diri menggunakan istilah ini sesuai kebutuhan.

Apalagi, sebagaimana yang kita tahu bahasa gaul sudah menjadi bahasa keseharian anak anak jaman sekarang. Dimana mana kita bisa menemui berbagai istilah tidak baku dikalangan anak remaja sampai orang dewasa. Kalau tidak mengetahui artinya bisa jadi kita tidak bisa mengikuti arah obrolan atau perbincangan mereka.

Oleh sebab itu, pada artikel ini kita akan coba cari tahu sama sama apa arti dari NBL dalam bahasa gaul yang sering digunakan oleh anak jaman now. Yuk simak.

Arti Kata NBL Bahasa Gaul yang Sering digunakan Anak Jaman Now


Saat mendengar istilah NBL kita mungkin langsung teringat dengan berbagai bahasa gaul lainnya yang serupa yakni TBL, IBL, CBL dan lain sebagainya. Ada banyak banget ya trend bahasa gaul yang viral sekarang ini. Di pembahasan artikel sebelumnya Wartapagi.id sudah pernah membahas tentang apa itu TBL. Sekarang kita akan membahas temannya yakni NBL.

NBL ini bukan suatu istilah atau plesetan. NBL merupakan sebuah singkatan yang populer dan dijadikan sebagai salah satu bahasa gaul oleh anak jaman sekarang. Nah, kepanjangan NBL biasanya diartikan seperti "Ngakak Banget Lohh". Jadi sama seperti teman bahasa gaul lainnya kata NBL juga menggunakan kata "banget lohh" di bagian belakang kata utamanya. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang arti kata NBL dalam bahasa gaul yang sering digunakan oleh anak jaman sekarang atau biasa orang sebut anak jaman now. Khususnya bagi Anda yang tidak mau ketinggalan apa yang baru di media sosial dan ingin terus update, maka jangan ketinggalan informasi terkait bahasa gaul terbaru ya.

NBL hanyalah salah satu dari sekian banyaknya bahasa gaul yang populer sekarang. Anda bisa menemui berbagai bahasa gaul lainnya yang unik dan menarik berupa singkatan, istilah, pelesetan, atau bahkan hanya dari suku kata terbalik. Namun, ingatlah meskipun kita ingin juga mengikuti perkembangan bahasa anak jaman milenial, tetap gunakan bahasa yang baik dan sopan ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Arti Kata NBL Bahasa Gaul yang Sering digunakan Anak Jaman Now"