Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Arti Kata Pargoy di Tiktok yang Wajib Anak Gaul Tahu

Wartapagi.id - Tiktok sudah menjadi salah satu media sosial yang populer di berbagai negara terutama Indonesia. Selain kita bisa menemui berbagai konten video yang unik, ternyata ada banyak juga muncul istilah istilah bahasa gaul baru di Tiktok. Salah satunya adalah kata Pargoy. Apakah Anda tahu apa itu pargoy? Jika belum tahu, Anda berada di artikel yang tepat karena kali ini kita akan membahas arti kata pargoy di Tiktok yang wajib anak gaul tahu.

Ya, banyak anak remaja sampai dengan orang dewasa saat ini bisa mengikuti perkembangan jaman sekarang. Khususnya dalam hal penggunaan media sosial. Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna Tiktok yang sudah menguasai berbagai istilah, singkatan atau bahkan plesetan dalam bahasa gaul di Tiktok termasuk beberapa diantaranya adalah Sabi, Cepu, NBL, TBL, Pargoy dan masih banyak lagi.

Alasannya dengan mengetahui dan menggunakan bahasa gaul ini adalah supaya bisa mengikuti dan mengerti arah obrolan atau topik yang sedang hangat diperbincangkan. Terutama oleh para konten kreator Tiktok, bahasa gaul sudah menjadi bahasa keseharian supaya terus update dan keren. Nah, bagi Anda yang belum kenal dengan istilah pargoy, jangan khawatir.

Sebagai berikut kita akan bahas arti dari kata Pargoy di Tiktok yang wajib anak gaul tahu secara singkat dan jelas. Yuk simak.

Inilah Arti Kata Pargoy di Tiktok yang Wajib Anak Gaul Tahu


Istilah kata Pargoy adalah istilah lama yang sangat populer khususnya bagi para penduduk daerah Sumatera Barat. Nah, pargoy sendiri bukanlah istilah kata, plesetan atau yang lainnya, melainkan sebuah singkatan. Lantas apa kepanjangan dari Pargoy? kepanjangannya adalah Partai Goyang.

Seperti yang Anda lihat di media sosial, pargoy biasanya muncul dengan kalimat "goyang pargoy di tiktok". Nah, ungkapan ini semakin trending dan viral. Sebenarnya ini merupakan kebiasaan para warga di Sumatera Barat yang sangat disukai. Pargoy atau kegiatan bergoyang biasanya diadakan saat ada acara acara musik seperti organ tunggal pesta sampai ada juga yang bergoyang diiringi oleh jenis musik remic DJ.

Dari kebiasaan inilah, pargoy akhirnya mulai viral di Tiktok. Sudah banyak yang membuat konten video berupa pargoy atau melakukan goyang bersama sama. Jadi, secara keseluruhan, istilah pargoy memaksudkan singkatan dari Partai Goyang atau melakukan goyang bersama sama. Asalnya adalah dari kebiasaan pemuda Sumatera Barat. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi terbaru yang membahas arti kata Pargoy di Tiktok yang wajib anak gaul tahu nih. Bagaimana menurut Anda tentang arti dan makna istilah pargoy ini? Biasanya istilah ini tidak hanya populer di Tiktok saja loh, kita juga biasanya bisa menemuinya di berbagai media sosial terkenal lainnya, contohnya di Instagram, Twitter, Telegram dan lain sebagainya.

Ada yang menyebut pargoy adalah istilah baru namun sebenarnya istilah ini sudah cukup lama ada, namun istilah ini semakin populer dan digunakan dalam berbagai situasi. Banyak netizen yang awalnya masih mendengar pargoy sebagai istilah asing di pencarian internet, namun kini sudah banyak orang yang mengenalnya dan populer. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Arti Kata Pargoy di Tiktok yang Wajib Anak Gaul Tahu"