Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fys di TikTok | Apa Artinya Ya

Fys di TikTok -- Wartapagi.id berikut ini akan mengulas tentang 'Fys di TikTok | Apa Artinya Ya'. Pergaulan dimedia maya semakin luar biasa ramainya. Jaman yang selalu dikaitkan dengan teknologi digital ini memang tidak ada habisnya. Hampir semua orang didunia berbondong - bondong menggunakan alat komunikasi seperti smartphone. Karena jika kita tidak menggunakan smartphone, maka bisa saja kita dibilang ketinggalan berita atau kurang pergaulan. Seiring dengan hal tersebut, istilah - istilah pun semakin hari semakin bertambah. Salah satunya adalah istilah 'Fys di TikTok' yang banyak digunakan pada aplikasi khususnya TikTok. Baca juga : Tiga Perempuan Ini Rencana Kumpulkan Rp 100 Miliar Pertama, Usai Viral Jadi Pekerja Asuransi.



Anda tahu istilah 'Fys di TikTok | Apa Artinya Ya'. Semoga ada yang sudah tahu artinya ya. Namun jika Anda belum tahu, pada artikel wartapagi.id berikut ini akan mengulas tentang 'Fys di TikTok | Apa Artinya Ya'. Untuk itu diharapkan Anda dapat mengikuti pembahasan kali ini dari awal hingga selesai ya. Dibawah ini akan kita bahas tentang yang satu ini, dan langsung saja tanpa berlama - lama kita ulas bersama sebagai berikut :

Fys di TikTok Mempunyai Arti

Istilah Fys ini adalah singkatan dari For your Stage. Istilah ini diambil dari bahasa Inggris, dimana sebuah fitur terbaru di TikTok, agar kita bisa ikutan dalam challenge atau trend yang ada di TikTok. Nah, istilah yang satu ini bisa Anda lihat dan ikuti dengan cara masuk di live on RCTI.

Caranya Ikut Fys di TikTok

Caranya agar Anda bisa ikut Fys di TikTok adalah :
- Anda bisa buka TikTok di smartphone yang ada.
- Lalu Anda masuk ke beranda.
- Kemudian Tap pada menu FYS yang ada di pojok kiri atas.
- Lalu silahkan Anda ketuk daftar.
- Bila sudah daftar, silahkan Anda ikuti challengenya.
- Sesuaikan jadwal yang sudah tertera ya.
- Selesai, Anda berhasil mengikuti fys di TikTok.

Akhir Kata

Sampai disini ulasan yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya kami mohon maaf. Kiranya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu, serta tetap semangat. Baca juga : Arti Dari 03031 di TikTok Ternyata OMG.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Fys di TikTok | Apa Artinya Ya"