Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Arti dari PCC di WhatsApp

Apakah Arti dari PCC di WhatsApp -- PCC adalah salah satu istilah yang saat ini sering dipakai di Aplikasi WhatsApp. Istilah tersebut memang merupakan pelengkap yang dipakai sebagai bahasa komunikasi diera digital saat ini, terkhusus di aplikasi WhatsApp. Serasa tidak klop jika para pengguna media digital jaman ini, tidak menggunakan istilah PCC dalam berkomunikasi di Aplikasi WhatsApp mereka. Baca juga : Mendownload Lagu Sembunyikan Aku Milik Egha Yang Lagi Viral, Tanpa Instal Aplikasi Mp3 Juice Bisa Unduh File MP4 Jadi Audio.



Wartapagi.id pada kesempatan kali ini akan membahas tertang 'Apakah Arti dari PCC di WhatsApp'. Untuk itu diharapkan bagi Anda yang sedang membaca artikel ini, untuk tetap membacanya hingga selesai, agar Anda tidak ketinggalan berita, dan hanya penyesalan yang ada pada akhirnya. Ok, tanpa berlama - lama lagi, langsung saja kita bahas 'Apakah Arti dari PCC di WhatsApp'.

PCC di WhatsApp Mempunyai Arti

PCC merupakan suatu istilah yang diambil dari istilah bahasa asing yaitu dari bahasa Inggris. Position adalah merupakan kata yang dijadikan istilah menjadi PCC pada Aplikasi WhatsApp yang sering kita gunakan sebagai alat komunikasi perpesanan harian. Jadi jika ada teman yang mengirim pesan di Aplikasi WhatsApp kepada kita dengan istilah PCC, itu berarti sedang menanyakan posisi (Position) kita atau keberadaan kita ada dimana.

Nah, sekarang Anda sudah paham ya, tentang istilah PCC di Aplikasi WhatsApp yang adalah Position (posisi) atau keberadaan kita ada dimana. Jangan sampai Anda masih bingung lagi untuk menggunakannya di Aplikasi WhatsApp yang Anda gunakan sehari - hari. Silahkan Anda gunakan istilah ini dengan teman - teman Anda atau rekan - rekan sekerja Anda dimanapun Anda berada. O iya, jangan lupa untuk memberi tahu kepada teman - teman Anda jika masih ada diantara mereka yang belum mengerti dan memahami arti dari istilah PCC di Aplikasi WhatsApp, agar tidak terjadi salah paham saat berkomunikasi dengan mereka.

Akhir Kata

Sampai disini dulu ya, ulasan kali ini tentang 'Apakah Arti dari PCC di WhatsApp'. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua, dimanapun pergi dan berada. Tetap dukung terus ya 'wartapagi.id' dan salam sehat serta sukses selalu. Tetap semangat dan sampai jumpa. Baca juga : Akun Pengguna Bisa Dicuri Oleh Aplikasi WhatsApp Mod YoWhatsApp.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Apakah Arti dari PCC di WhatsApp"