Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menetaskan Telur Naga di Minecraft | Begini Caranya

Menetaskan Telur Naga di Minecraft -- Teknologi adalah merupakan hal yang tidak dapat kita lewatkan hingga saat ini. Perkembangan teknologi yang begitu cepat dan pesat membuat kita sebagai pengguna selalu mengikuti perkembangannya agar tidak ketinggalan. Dalam dunia Game misalnya, mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemarnya, dimana menyediakan berbagai pilihan Game yang Anda sukai. Minecraft adalah merupakan sebuah game yang mempunyai daya tarik tersendiri dan memang di berbagai belahan dunia banyak yang menyukainya. Dimainkan lintas platform, game Minecraft ini tersedia di Nintendo Switch, iOS, Android, Windows, Xbox, dan PlayStation 4. Baca juga : 7 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses.


Wartapagi.id pada kesempatan berikut ini akan menjelaskan cara "Menetaskan Telur Naga di Minecraft". Namun sebelumnya, Anda dimohon untuk tetap mendukung dengan cara membaca artikel ini hingga selesai ya, agar supaya artikel wartapagi.id ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi, ok. Langsung saja dibawah ini adalah ulasan selengkapnya sebagai brikut;

Menetaskan Telur Naga di Minecraft

Menetaskan Telur Naga di Minecraft, memerlukan sebuah proses yang Anda harus hadapi agar tujuan yang ingin dicapai bisa terlaksana sesuai keinginan Anda. Proses menetaskan Telur Naga di Minecraft adalah memerlukan beberapa tahap yang akan wartapagi.id jelaskan dibawah ini yaitu :
  • Yang pertama Anda kalahkan dulu Ender Dragon lalu bawa telurnya.
  • Lalu untuk menetaskan telur, Anda harus kumpulkan bahan dan alat. Yang dikumpulkan adalah 28 blok kaca, 4 Ender Pearl, 2 Blaze Rod, dan 4 Ghast Tear. Untuk mendapatkan tiga bahan pertama Anda kalahkan terlebih dahulu yaitu Enderman, Blaze di Nether, dan Ghast.
  • Kemudian bisa dibuat sendiri blok kacanya dengan cara melebur blok pasir di dalam tungku.
  • Lalu membuat alat penetasnya dengan cara, buka “Crafting Table” agar bisa membuat Blaze Powder. Dua Blaze Rod letakkan di tengah bagian bawah, lalu klik dan 4 Power Blazer yang sudah jadi ke inventaris Anda bisa dipindahkan.
  • Kemudian dilanjutkan membuat 4 Eye of Ender, dengan meletakkan 4 Ender Pearl ke bagian tengah dan 4 Power Blazer ke bagian kiri. Lalu pindahkan ke inventaris lagi.
  • Yang terakhir, agar bisa membuat End Crystal, Anda harus meletakkan 4 Eye of Ender, 4 Ghast Tear, dan 4 blok kaca, lalu dilanjutkan dengan pindahkan ke inventaris sekali lagi.
  • Setelah End Crystal jadi, Anda balik ke the End untuk meletakkan telur naga di tumpuannya dan tunggu sampai telur menetas dengan menyimpan End Crystal tadi.

Akhir Kata

Demikian ulasan wartapagi.id tentang "Menetaskan Telur Naga di Minecraft | Begini Caranya". Semoga bermanfaat bagi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Akhirnya salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat ya. Baca juga : Kata kata dan Kartu Ucapan Hari LISTRIK Nasional 27 Oktober.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Menetaskan Telur Naga di Minecraft | Begini Caranya"