Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Tidak Bisa Dibuka atau Crash di Iphone dan Ipad, ini Solusinya

Wartapagi.id -- Instagram adalah merupakan aplikasi yang banyak digunaka orang hingga saat ini. Jika sesuatu kesalahan terjadi misalnya Instagram Tidak Bisa dibuka atau “Crash”, tentu akan akan sangat menggangu sekali ya. Lagi asyik - asyik menggunakan aplikasi ini tiba - tiba keluar sendiri deh. Nah kali ini akan dibahas tentang 'Instagram Tidak Bisa dibuka atau “Crash” di iPhone dan iPad". Hal itu bisa saja terjadi di iPhone atau iPad dikarenakan terdapat bug di aplikasi.

Baca juga : Inilah 7 Isi Otak Perempuan yang perlu laki laki ketahui.



Versi yang telah dirilis sejak 3 Oktober lalu ini, memang masih terdapat problem khususnya pada aplikasi Instagram di perangkat berbasis iOS atau iPhone atau iPad. Mendadak menutup dan kembali layar “Home” pada iPhone atau iPad, saat setelah menekan ikon aplikasi dan termuat halaman peluncuran. Walaupun diinstal ulang aplikasi Instagram tersebut di iPhone atau iPad, tetap terjadi masalah yang sama juga.

Artinya dalam mengahadapi masalah seperti ini yaitu 'Instagram Tidak Bisa dibuka atau “Crash” di iPhone dan iPad", tentu harus ada solusinya dong. Untuk itu pada pembahasan kali ini akan diulas bagaimana solusi atau cara mengatasinya jika aplikasi Instagram Tidak Bisa dibuka atau “Crash” di iPhone dan iPad. Langsung saja berikut ini adalah solusi atau cara mengatasi jika aplikasi Instagram Tidak Bisa dibuka atau “Crash” di iPhone dan iPad.

Mengatasi Instagram tidak bisa dibuka di iPhone dan iPad ada 3 cara;

1. Cara yang pertama adalah Anda harus mengupdate versi aplikasi Instagram Tim Humas Instagram. Dengan menekan tombol “Perbarui” pada aplikasi Instagram via toko aplikasi App Store, maka iPhone dan iPad dipastikan sudah terupdate dengan baik.

2. Cara kedua Anda diwajibkan untuk menutup penuh aplikasi Instagram tersebut, dengan melakukan mengusap layar pada iPhone atau iPad yang Anda miliki, dengan dimulai dari ujung bawah ke atas layar iPhone atau iPad Anda. Lalu buka kembali aplikasi Instagram, jika sudah ditutup penuh di latar belakang. Ini maksudnya agar sistem aplikasi Instagram disegarkan kembali supaya bisa lancar lagi saat digunakan.

3. Cara yang ketiga yaitu merestart iPhone atau iPad Anda, agar sistem aplikasi Instagram disegarkan kembali dengan cara tekan tombol power dan geser opsi “matikan” di layar”. Pastikan bahwa iPhone atau iPad Anda telah benar - benar mati, lalu dilanjutkan dengan menghidupkannya kembali dengan menekan tombol powernya. Aplikasi Instagram Anda siap digunakan.

Demikian yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua ya. Salam sehat dan sukses serta tetap semangat. Baca juga : 7 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Menggairahkan.

Sumber : Kompas.com

Posting Komentar untuk "Instagram Tidak Bisa Dibuka atau Crash di Iphone dan Ipad, ini Solusinya"