Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudahnya Menggunakan Screenshot Dengan Hp Vivo V25e

Wartapagi.id -- Membeli hp Vivo terbaru yaitu Vivo V25e tentu sangat menyenangkan hati ya. Bagaimana tidak, Vivo V25e merupakan Hp yang difasilitasi aplikasi Screenshot yang sangat mudah untuk digunakan loh. Kali ini wartapagi.id akan mengajak Anda untuk berselancar dengan menggunakan Screenshot yang terdapat pada Hp Vivo V25e. Betapa mudahnya ya menggunakan Screenshot Dengan Hp Vivo V25e dan hasilnya juga sangat baik ya teman - teman. Pokoknya tidak mengecewakan deh.

Baca juga : Jasa Pembuatan Blog Murah.



Nah, dibawah ini akan kita ulas tentang 'Mudahnya Menggunakan Screenshot Dengan Hp Vivo V25e'. Jadi tetap ikuti terus ya pembahasan kali ini, agar Anda tidak ketinggalan dan kecewa tentunya. Ok, langsung saja, tanpa menunggu lama - lama lagi, kita segera akan membahasnnya sebagai berikut;

Screenshot Menggunakan Hp Vivo V25e

Melakukan screenshot dengan Hp Vivo V25e ternyata ada 4 cara mudah loh, dimana Anda bisa mulai dari menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan, dimana cara ini merupakan paling gampang ya.

Kemudian cara yang kedua adalah melakukan screenshot Vivo V25e dari pusat control S-Capture, yaitu dengan menarik panel pusat kontrol Vivo V25e dari atas layar ke bawah, maka Anda bisa melihat menu pintasan Vivo V25e, lalu fitur s-capture tinggal diklik, dan Anda bisa mengambil tangkapan layar di Hp Vivo V25e tersebut.

Yang ketiga, hanya dengan usapan 3 jari, Anda sudah bisa melakukan screenshot di Hp Vivo V25e. Akan tetapi Anda aktifkan terlebih dahulu fitur ini dari Pengaturan > Pintasan dan Aksesibilitas. Pintasan screenshot yang musti Anda klik adalah S-capture dan kemudian slider on pada pilihan geser ke bawah menggunakan tiga jari, maka tangkapan layarpun sudah terambil.

Cara yang keempat adalah menggunakan fitur sentuhan untuk Screenshot, yaitu bisa dipilih pada bagian bawah fitur s-capture, dengan menyentuh slider on pada Sentuhan Mudah. Kemudian akan munculkan tombol bola bulat lalu Anda tekan, muncul pilihan Tangkapan layar, lalu silahkan pakai. Ok, mudah bukan.

Demikianlah pembahasan tentang 'Mudahnya Menggunakan Screenshot Dengan Hp Vivo V25e '. Semoga apa yang kami bahas kali ini, bisa menjadi manfaat bagi Anda sebagai warganet yang baik. Salam sehat dan sukses selalu bagi Anda dimanapun pergi dan berada, serta tetap semangat ya. Baca juga : Jasa Pasang Iklan Murah.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Mudahnya Menggunakan Screenshot Dengan Hp Vivo V25e"